Promosi Mode BA (Hons)
Ravensbourne University London
Informasi kunci
Lokasi kampus
Greenwich Peninsula, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* siswa rumahan penuh waktu; £ 16,500 / tahun: siswa internasional penuh waktu
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Di arena yang bergerak cepat ini, siswa akan belajar bagaimana membuat suara merek mereka didengar di atas segalanya. Dengan hubungan industri yang kuat dan fasilitas terbaru, siswa akan menjelajahi semua aspek promosi fesyen dan belajar menceritakan kisah unik suatu merek melalui berbagai media kepada berbagai khalayak.
Kursus ini akan membekali siswa dengan pengetahuan yang dibutuhkan untuk membangun, mempromosikan dan memelihara merek fashion yang dinamis. Siswa akan mempelajari keterampilan dan teknik yang diperlukan untuk berkomunikasi secara efektif dan memasarkan mode di sektor yang dinamis dan bergerak cepat ini.
Apa yang bisa dilakukan kursus ini untuk saya?
Disampaikan melalui kombinasi praktik dan pembelajaran berbasis teori, Anda akan mengembangkan suara unik Anda sendiri di sejumlah platform digital termasuk film, majalah, dan media sosial. Kursus ini akan membekali Anda dengan semua yang Anda butuhkan untuk berkomunikasi secara efektif dan memasarkan merek dalam industri fashion.
"Di Ravensbourne, saya melihat diri saya tumbuh secara mental dan profesional dari tahun ke tahun. Terutama di tahun ketiga, di mana saya merasa diri saya berkembang karena saya mampu membuat proyek mandiri saya sendiri. Yang paling saya hargai adalah dukungan yang tiada hentinya. dari tutor yang bersemangat."
—
Rosa Kimbembi , Editor Media Sosial, Majalah Dazed
Alasan utama untuk melamar
- Kursus pemenang multi-penghargaan
- Kursus berbasis luas dan menghadap industri yang mencakup dasar-dasar promosi dan komunikasi mode.
- Pengajaran luar biasa dari pakar industri senior, dengan kontak langsung dengan profesional industri.
- Pembicara tamu industri terkemuka termasuk Harris Elliot (Another Man), Supermarket Sarah, Jane Richardson (Nars), Christopher Colville Walker (Colville Walker Studio), Martin Parr dan banyak lagi.
- Unit penempatan kerja tiga bulan terakreditasi yang didukung oleh tim Employability Ravensbourne. Tujuan penempatan termasuk Jimmy Choo, Dazed and Confused, Depop, Stella McCartney, Mary Katrantzou, Vivienne Westwood, Osman, Starworks Group, Estee Lauder, Armani dan Coach.
- Lingkungan pengasuhan yang ambisius dan tingkat perekrutan yang sangat tinggi ke dalam industri.
- Pembicara tamu industri terkemuka Alexandra Shulman (Editor Vogue), Colin MacDowell (penulis dan komentator mode, Sunday Times), Barbara Hulamicki (Biba).
Topik studi utama
Desain kursus yang fleksibel akan memungkinkan siswa untuk menyesuaikan studi mereka dengan minat masing-masing.
Ini akan memungkinkan mereka untuk menjelajahi area kreatif termasuk fotografi dan film mode, komunikasi digital, gaya mode, media sosial, desain situs web, jurnalisme, dan komunikasi merek.
Kompetisi dan briefing langsung memberi siswa skenario kerja nyata untuk mengembangkan dan mengintegrasikan keterampilan dan pengetahuan mereka yang ada sambil membangun kontak industri utama.
Siswa Ideal
Fashionista yang ingin mempelajari kursus pemenang banyak penghargaan yang akan memungkinkan mereka membangun, mempromosikan, dan mempertahankan merek yang dinamis.
Kurikulum
Topik studi utama
Desain yang fleksibel dari kursus pemasaran mode ini akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan studi Anda dengan minat pribadi Anda. Anda akan menjelajahi area kreatif termasuk
- Fotografi mode
- Film
- Komunikasi digital
- Gaya busana
- Media sosial
- Desain situs web
- Jurnalistik
- Komunikasi merek
Tahun 1
Siswa akan membangun pengetahuan dan kesadaran tentang prinsip-prinsip merek dan dasar-dasar bagaimana menyatukan kampanye mode.
Bersamaan dengan ini, mereka akan mempelajari keterampilan utama dalam fotografi, film, grafik, ilustrasi, dan media sosial.
Kami mendorong siswa untuk mulai memikirkan penelitian studi kontekstual mereka sepanjang tahun ini.
Tahun 2
Siswa akan mendapatkan pemahaman yang lebih besar tentang membangun kampanye multi-platform.
Pada saat yang sama, mereka akan mengembangkan keterampilan dalam membangun situs web dan menulis laporan pasar.
Siswa kami melakukan siaran langsung pada tahap ini, mengikuti magang industri selama tiga bulan.
Tahun 3
Siswa akan dinilai berdasarkan empat komponen di tahun terakhir mereka dan kami meminta mereka membuat proyek besar terakhir dari awal hingga realisasi.
Mereka juga akan bekerja di berbagai kompetisi nasional dan internasional untuk memamerkan keahlian mereka dan membangun portofolio profesional yang lengkap.
Kami meminta mereka menunjukkan penelitian studi kontekstual mereka dalam bentuk disertasi panjang.
Penerimaan
Kesempatan berkarir
Siswa akan menyelesaikan kursus dengan portofolio karya visual yang kuat dan siap industri yang relevan dengan preferensi karir mereka.
Lulusan akan dapat mengejar pekerjaan di sejumlah bidang termasuk tetapi tidak terbatas pada:
Hubungan masyarakat, pemasaran online, manajemen merek, arahan seni, penataan gaya, fotografi mode, direktur acara mode, pemasaran digital, teknolog kreatif, ilustrator grafis, perancang media, merchandiser visual, penulis mode, manajer kampanye, akademisi dan guru, arsiparis, manajer merek , kurator, copywriter, operasi digital, analis data/wawasan, desainer tampilan (window dressing), pengembang e-comms, desainer grafis (cetak penempatan dan/atau tempat penjualan), influencer/manajemen bakat, jurnalis, logistik, manajer pemasaran, direktur pelaksana/CEO.
Biaya Pendidikan Program
Testimoni Siswa
Galeri
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
BA (Hons) dalam Pemasaran Mode dan Penjualan Ritel
- Academic City, Uni Emirat Arab
BA (Hons) Produk & Promosi Mode
- Thessaloniki, Yunani
BA (Hons) di Fashion
- Academic City, Uni Emirat Arab