Rekayasa Desain Industri dan Pengembangan Produk

Universidad CEU - Cardenal Herrera

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Rekayasa Desain Industri dan Pengembangan Produk

Universidad CEU - Cardenal Herrera

KUALIFIKASI RESMI: Sarjana Teknik Desain Industri dan Pengembangan Produk

Durasi / ECTS: 4 tahun / 240 ECTS

KURSI / KAMPUS: 60 / Moncada - Alfara

TEMPAT DI: Spanyol

BELAJAR HASILDISENO

keterampilan umum

  • CG1. Kapasitas untuk analisis dan sintesis, memberikan efisiensi untuk pengambilan keputusan, pemecahan masalah. Mencapai kompetensi ini melibatkan kemampuan untuk mengumpulkan menganalisis dan mensintesis data yang relevan, dalam rangka untuk membuat keputusan yang melibatkan pemecahan masalah atau mendeteksi mereka, apakah teoretis atau praktis, dengan tujuan akhir dari transmisi kesimpulan diperoleh.
  • CG2. Kemampuan untuk bekerja dalam tim interdisipliner, keterampilan negosiasi dan konsensus. Mencapai kompetensi ini melibatkan kemampuan untuk mengintegrasikan ke dalam organisasi dan tim kerja dan memimpin mereka, dapat bernegosiasi, mengelola dan memediasi asumsi perjanjian dari tujuan mencapai lebih adil dan nyaman untuk solusi akhir yang diusulkan; kontribusi batas, perencanaan dan pengembangan tujuan tegas dan hormat.
  • CG3. Kemampuan untuk penelitian dan berhubungan berbagai bidang pengetahuan yang menyatu dalam praktek profesional. Pencapaian kompetisi ini melibatkan memperoleh pandangan global dari kedua masalah dan solusi, dan kemampuan dan kapasitas untuk berhubungan pengetahuan yang berbeda yang mengarah ke solusi yang paling efisien dan efektif untuk isu-isu kompleks. Profesional diperlukan dalam masyarakat seperti sekarang ini tentu harus mengasumsikan kompleksitas perubahan dan karena itu, mengingat banyak variabel yang membuat solusi yang optimal.
  • CG4. kemampuan belajar mandiri, tanggung jawab untuk belajar sendiri. Komitmen untuk keunggulan. Mencapai kompetensi ini melibatkan kemampuan untuk merancang rencana kerja dan melakukan puncaknya dalam waktu yang ditentukan, dengan ketekunan dan fleksibilitas, mengantisipasi dan mengatasi kesulitan yang dihadapi dalam pembangunan dan mengintegrasikan modifikasi yang diperlukan dalam pengembangan proses, cara profesional dan berkualitas.
  • CG5. Kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan teknologi. Kepekaan terhadap kebutuhan untuk memperbarui pengetahuan. Beradaptasi dengan situasi baru. Mencapai kompetensi ini melibatkan menyadari realitas dan tantangan saat ini, dengan asumsi perubahan sebagai konstan, dengan asumsi kebutuhan untuk terus belajar sepanjang hidup dan adaptasi yang diperlukan untuk lingkungan profesional bervariasi sehingga cepat dan konstan, dan semakin tren ini akan menjadi lebih jelas.
  • CG6. etika dan integritas profesional. aset sehubungan dengan orang-orang dan lingkungan. etika profesional. Kesediaan untuk mengusulkan solusi yang masuk akal dengan kebutuhan sosial dan menilai dampaknya. Mencapai kompetisi ini menyiratkan sikap mencari kebenaran dari perintah yang berbeda dari pengetahuan tentang sifat manusia dan martabat orang-orang umum untuk semua pria dan wanita, dengan perhatian khusus pada implikasi etika dan moral . Menghormati dan kesadaran dalam menjaga kondisi hidup yang berkelanjutan, dengan penekanan khusus pada isu-isu lingkungan.
  • CG7. Mampu mengekspresikan diri dengan benar dan efektif baik dalam Kastilia, seperti dalam bahasa asing. Mencapai kompetensi ini melibatkan kemampuan untuk mengembangkan keterampilan untuk bekerja mahir dan efektif, baik secara tertulis dan lisan, dalam bahasa resmi dan dalam bahasa Inggris, sebagai bahasa global, dan tendensius, dalam keterampilan ketiga dan keempat bahasa.
  • CG8. Memiliki suara dan kuat tentang masyarakat dan kriteria budaya saat ini. Pencapaian kompetisi ini melibatkan memperoleh kriteria untuk memahami dan menghargai masyarakat dan budaya saat ini, berdasarkan pertimbangan yang ketat dari realitas saat ini dan akar sejarah, yang memungkinkan kemudian untuk berpartisipasi secara bertanggung jawab dalam kehidupan sosial.
  • CG9. Mampu memahami dan mensintesis proposisi kompleks, kritis, dalam konteks di mana mereka terjadi. Mencapai kompetensi ini melibatkan kemampuan untuk mendefinisikan, membedakan dan berhubungan baik dasar-dasar dan tempat di mana pemaparan argumen dibangun, serta negara dan membenarkan isinya sintetis dan kritis, dalam konteks? ilmiah, politik, media, organisasi, dll di mana mereka disajikan.

keterampilan khusus

  • CE1. Kapasitas dan keterampilan instrumental yang menyatukan pengetahuan, keakraban dan penguasaan teknik dan alat komunikasi, teknik dan sistem representasi visual (gambar, perangkat lunak canggih dan spesifik, tata letak dan pemodelan). Memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mengubah ide-ide dan konsep-konsep abstrak ke dalam formalisations dikenali dalam dua dan tiga dimensi.
  • CE2. Kemampuan untuk menerapkan prinsip-prinsip estetika desain: warna, bentuk, struktur, ruang, volume. Memperoleh dan menerapkan pengetahuan mengenai dasar estetika formal terlibat dalam objek atau mendukung grafis untuk dapat mengembangkan produk.
  • Ce3. Keputusan kapasitas membuat kriteria dan pilihan bahan untuk merancang masalah. Memperoleh dan menerapkan pengetahuan proses desain fitur teknis yang terkait dengan material dan proses manufaktur yang diperlukan dalam pengembangan produk industri baru.
  • EC4. Kemampuan untuk menerapkan dan mengintegrasikan pengetahuan multidisiplin: sejarah seni dan desain, teori desain dan metodologi, ilmu manusia, ekonomi dan pemasaran, komunikasi produk, aspek hukum, organisasi kerja, dll Memperoleh dan menerapkan pengetahuan benar seimbang relatif terhadap berbagai disiplin ilmu yang terlibat dalam keseluruhan proses desain pengembangan produk industri baru.
  • CE5. Mampu mengkomunikasikan informasi, ide, konsep, disesuaikan dengan masalah desain, solusi melalui visi yang berbeda dari disiplin. Mencapai kompetisi ini memungkinkan untuk beradaptasi keterampilan dan sumber daya yang diperoleh untuk berkomunikasi dengan solusi lain karena keduanya faktor yang terlibat selama proses pengembangan produk. Profesional desain harus mampu berkomunikasi secara efektif aspek proposal mereka.
  • CE6. Menganalisis dan memecahkan masalah desain: analisis kondisi dan kriteria definisi, evaluasi penggunaan dan fungsi, kemampuan untuk menemukan solusi desain alternatif dan mengevaluasi mereka. Mencapai kompetisi ini memungkinkan diperlukan untuk mengumpulkan dan menginterpretasikan relevan untuk setiap proyek Desain Industri dan Pengembangan data produk penelitian baru.
  • EC7. Mampu melakukan dan menyelesaikan proyek-proyek independen yang inovatif, profesional dan berkualitas cara. Mencapai kompetisi ini memungkinkan mandiri menganggap pengembangan proyek-proyek profesional dan berkualitas dengan tingkat tinggi nilai dan diferensiasi melalui pencarian yang inovatif.
  • EC8. Kapasitas untuk apresiasi estetika dan kreatif. Kemampuan untuk berinovasi. Pencapaian kompetisi ini dapat berlaku dan berhubungan keahlian disiplin dengan menyediakan produk yang dirancang untuk kreativitas dan inovasi.
  • EC9. Kapasitas untuk eksperimen. Mencapai kompetisi ini memungkinkan untuk konteks yang kompleks yang dipetik tidak memberikan solusi untuk masalah baru, jika tidak keterampilan dapat diperoleh melalui pengalaman solusi baru untuk masalah baru dalam konteks yang sama sekali baru juga.
  • CE10. Kemampuan untuk proyek produk industri. Desain keterampilan metodologis dan budaya. Pencapaian kompetisi ini dapat mengambil tantangan dari merancang produk baru dengan menerapkan pengetahuan yang diperoleh, dan metodologis dan budaya kapasitas implisit otonom dalam proses proyek.
  • CE11. Kemampuan untuk mengelola desain dan inovasi. Integrasi ke dalam strategi bisnis. Pencapaian kompetisi ini dapat mendaftarkan kegiatan profesional dalam lingkungan bisnis yang akan berlangsung, dengan kemampuan untuk mengintegrasikan kegiatan yang relevan dengan kegiatan bisnis lainnya, dengan komponen manajer yang kuat. Desain setiap hari, merupakan elemen strategis bagi perusahaan, desain profesional harus mampu mengintegrasikan dan mengelola kegiatan mereka melalui pengetahuan dinamika bisnis.
  • CE12. Untuk memberikan siswa dengan profil profesional yang kompetitif dan inovatif yang mengintegrasikan terbaru kriteria desain, komunikasi dan aplikasi. Mencapai kompetisi ini memungkinkan siswa untuk mengasosiasikan pentingnya kedua pengembangan produk dan komunikasi yang baik pada pasar.
  • CE13. Kemampuan untuk berkomunikasi strategis produk sebagai faktor inovasi dan kontribusi dan nilai. Peermite memberikan para siswa dengan alat-alat teoritis dan praktis untuk mengembangkan kreatif dan kemampuan komunikasi, dan kompetensi dari analisis strategis.
  • CE14. Kemampuan untuk merancang produk, layanan dan aplikasi melalui media digital. Mencapai kompetisi ini memungkinkan siswa untuk mendaftarkan aktivitas desain dan pengembangan produk di media digital baru.Diseno

KERJA

Karir prospek

Ada kesempatan yang berbeda dan bervariasi untuk berlatih profesi desainer. Di satu sisi ada pilihan untuk praktek sebagai desainer freelance dengan studio sendiri, dan yang lain, sebagai seorang desainer terintegrasi ke dalam departemen perusahaan.

peluang karir tergantung baik pada keterampilan mereka sendiri dan pelatihan dan kesempatan yang berbeda yang menampilkan diri.

desain telah menetapkan beberapa bidang kebijakan atau spesialisasi juga menentukan isi gelar akademik yang ditawarkan di Sekolah.

Di satu sisi, Desain Industri atau Produk meliputi desain furnitur, pencahayaan, transportasi, mainan, peralatan, kemasan, alas kaki, dll

Desain Grafis berhubungan dengan pesan-pesan komunikasi visual. Termasuk desain merek, logo dan poster, definisi perusahaan identitas perusahaan, desain editorial, kemasan, ilustrasi, signage, dll

profil mendefinisikan sekolah pelatihan profesional adalah desainer umum, mampu memecahkan proyek di berbagai bidang yang beragam seperti yang disebutkan dan karena itu siap untuk menghadiri pandangan profesi terlengkap.

Sarjana Teknik yang terkait dalam Desain Industri dan profesi Pengembangan Produk meliputi:

  • Produk: industri dan strategis
  • sektor industri: furniture, ilumación, tekstil, keramik, teknologi, otomotif.
  • komunikasi produk: desain grafis dan kemasan.

Apa yang membuat kita berbeda?

1.a kelas untuk melihat ke belakang hal-hal

desain industri adalah disiplin yang bertanggung jawab untuk menciptakan dan mengembangkan peralatan dari dunia di sekitar kita. Jika Anda memiliki pikiran yang gelisah jika pernah Anda bertanya-tanya mengapa sebuah benda seperti itu, jika Anda bertanya-tanya siapa yang menciptakan hal-hal di sekitar Anda seperti ponsel, sepatu Anda, sepeda Anda atau kursi di mana Anda duduk, jawabannya adalah di sini. Desainer industri bertanggung jawab untuk merancang dan membentuk benda-benda di sekitar manusia, dari mobil Anda ke garpu yang kita makan setiap hari.

2. pertama School of Design

Desain Industri Valencia memiliki prestise nasional dan internasional yang besar. Kami "Design School" adalah orang pertama yang menjadi universitas dan sejarah panjang telah memungkinkan kita hari ini untuk memiliki alumni yang desainer terkemuka di seluruh dunia. Banyak bekerja dari Valencia menciptakan desain yang dijual di lima benua.

3. pendekatan profesional

Kami "Sekolah" sangat berhubungan dengan perusahaan sebagai bentuk loncatan profesional untuk siswa. Dan di kelas kami campuran penasaran terjadi: kita alami guru dan orang lain yang alumni muda, dan bahwa campuran yang baik dari ide-ide baru.

4. Pintu kerja

  • Alat Professional Plus: untuk degree'll mengambil mata pelajaran yang paling bersandar pada alat profesi sendiri. Tapi Anda tidak hanya berakhir dengan mengetahui pegangan kelas, juga akan membawa Anda kompetensi yang dibuktikan dengan sertifikat: Alat Desain Produk (150 jam: Autocad, Rhinoceros3D, VRayRendering, Catia), Sertifikat Alat Grafis (90 jam: Adobe Photoshop , Adobe Illustrator, Adobe Indesign) dan Alat Bersertifikat untuk desain dan komunikasi online (90 jam: Adobe flash, Wordpress).
  • Portofolio Proyek: menganggap penting bahwa setiap siswa yang pergi ke pasar di bawah lengan membawa portofolio sendiri proyek, hasil dari subyek proyek dikemas dalam satu dokumen yang menyajikan cara yang jauh lebih lengkap dari kurikulum tradisional. Dengan demikian kemungkinan mendapatkan pekerjaan dikalikan, memberikan gambaran yang lebih akurat dari kemampuan mereka dan menyoroti kualifikasi tinggi dari siswa kami
  • "Portofolio, akses alat utama Anda untuk pasar tenaga kerja"

5. Dimensi internasional

Pembentukan siswa kami mencari penuh desainer pengembangan profesional, Anda harus siap untuk pasar internasional.

Kami juga menawarkan pelatihan tambahan dalam bahasa Inggris dan Kastilia dari pertama yang keempat untuk meningkatkan tingkat komunikasi di arena internasional. Juga kami menawarkan peluang bagi praktik nasional dan internasional.

CEU.es/estudios/grado/ingenieria-diseno-industrial-desarrollo-productos">http: //www.uch CEU .com / pendidikan / gelar / teknik-desain-industri-pengembangan-produk

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Spanyol


Terakhir diperbarui March 6, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Sept. 2019
Duration
Durasi
4 tahun
Penuh waktu
Price
Harga
7,900 EUR
Information
Deadline
Locations
Spanyol - Valencia, Wilayah Valencia
Tanggal mulai : Sept. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Sept. 2019
Spanyol - Valencia, Wilayah Valencia
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah