Sarjana Administrasi Bisnis (Honours) dalam Pemasaran
Hong Kong Polytechnic University
Informasi kunci
Lokasi kampus
Hung Hom, Hong Kong
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
HKD 145.000 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* per tahun akademik dibayarkan dengan dua kali angsuran yang sama sebelum dimulainya semester pertama dan kedua tahun akademik
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Program ini ditawarkan dalam Skema BBA(Hons). Persyaratan kredit program ini hanya bersifat indikatif. Mereka tunduk pada peninjauan. Semua siswa BBA(Hons) harus menyelesaikan penempatan kerja selama studi mereka, baik di musim panas atau selama waktu semester. Departemen memberikan bantuan dalam menemukan penempatan yang sesuai.
Tujuan Program
Program ini membekali siswa dengan:
- Pendidikan bisnis yang menyeluruh;
- Kompetensi dalam analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian keputusan pemasaran;
- Kemampuan analisis dan kompetensi penelitian;
- Kemampuan untuk berkomunikasi, berinteraksi dan campur tangan dalam peran integratif yang dianggap berasal dari pemasaran;
- Penghargaan atas tanggung jawab profesional pemasaran dalam konteks lingkungan dan internasional yang lebih luas; dan
- Literasi penggunaan sistem informasi dan teknologi yang relevan dengan pemasaran.
Karakteristik
Program ini berfokus pada pengembangan keterampilan praktis dan pengetahuan akademik dan profesional. Ini menempatkan penekanan kuat pada metode pembelajaran interaktif dan berpusat pada siswa, termasuk studi kasus, permainan peran dan latihan simulasi. Ini menawarkan berbagai pilihan subjek, termasuk Perilaku Konsumen, Komunikasi Pemasaran Terpadu, Pemasaran Media Sosial, Riset Pemasaran, Pemasaran Layanan, Pemasaran Digital dan Manajemen Pemasaran di Cina.
Semua mahasiswa di Fakultas Bisnis didorong untuk berpartisipasi dalam Program Pengembangan Pribadi Utuh, yang mencakup berbagai kegiatan ekstrakurikuler seperti kamp pelatihan kepemimpinan, bimbingan tutor sebaya dan pertukaran luar negeri dan Cina daratan. Setiap siswa ditugaskan seorang mentor profesional yang merupakan eksekutif atau manajer berpengalaman di dunia bisnis yang memberikan saran dan dukungan dan membantu siswa untuk merencanakan karir mereka dan mempersiapkan pekerjaan pertama mereka setelah lulus.
Tergantung pada ketersediaan, siswa BBA dapat menghabiskan satu semester belajar di universitas lain di luar negeri atau di daratan Cina dan kredit diperhitungkan terhadap gelar PolyU mereka.
Mahasiswa pemasaran dilengkapi dengan baik dengan pengalaman teoritis dan praktis setelah lulus. Siswa dan lulusan kami memiliki rekam jejak yang luar biasa dalam memperoleh penghargaan dalam kompetisi terbuka.
Pendidikan Terintegrasi Kerja (WIE)
Untuk lulus, setiap siswa harus menyelesaikan 100 jam (3 sks pelatihan) WIE. Departemen telah mengembangkan peluang bagi siswa untuk bekerja di perusahaan baik selama liburan musim panas atau sebagai pekerja paruh waktu. Penempatan musim panas dapat ditemukan di Hong Kong, daratan Cina atau di luar negeri. Ini, dan bentuk pengalaman kerja lainnya, dapat diperhitungkan dalam persyaratan WIE.
Kurikulum
Semua program di bawah Skema memiliki struktur berikut:
- Persyaratan Umum Universitas (GUR)
- Mata pelajaran Inti Wajib untuk semua program di bawah Skema
- Mata pelajaran khusus disiplin
- Pilihan Gratis
Tahun 1 mencakup mata pelajaran Inti Wajib Universitas dan mata pelajaran bisnis dasar, bersama dengan mata pelajaran Perluasan dan mata pelajaran Persyaratan Bahasa dan Komunikasi. Paparan luas terhadap disiplin bisnis, manajemen, dan pemasaran ini membantu siswa untuk membuat pilihan penghargaan (spesialisasi) yang tepat untuk kelulusan.
Dari Tahun 2 dan seterusnya, siswa mengikuti kurikulum program utama pilihan mereka. Mereka juga memiliki kesempatan untuk menerapkan pengetahuan mereka melalui Proyek Capstone selama satu tahun di tahun terakhir studi mereka.
Detail Utama Sekunder
Pilihan Jurusan Sekunder dalam AI dan Analisis Data (AIDA) tersedia untuk siswa yang diterima di dua program di bawah Skema BBA (Hons) dalam Manajemen dan Pemasaran.
Fitur
9 SKS mata kuliah GUR dan 12 SKS mata kuliah SMR dapat dipenuhi dengan melengkapi mata kuliah DSR yang bersangkutan. Siswa juga diwajibkan untuk menyelesaikan 3 kredit pelatihan di Work-Integrated Education (WIE) untuk lulus.
Adapun 87 SKS mata kuliah DSR Manajemen + AIDA meliputi 81 SKS mata kuliah wajib dan 6 SKS mata kuliah pilihan, dan Pemasaran + AIDA meliputi 84 SKS mata kuliah wajib dan 3 SKS mata kuliah pilihan.
Perkataan
Siswa menikmati pengakuan profesional yang sama dengan rekan-rekan mereka di Jurusan penuh reguler masing-masing.
Kesempatan berkarir
Sifat multidisiplin dari program-program ini, yang menumbuhkan pengetahuan dan keterampilan dalam manajemen umum, kepemimpinan manajerial, manajemen sumber daya manusia, pemasaran, periklanan dan pemasaran digital, memaksimalkan peluang kerja yang tersedia bagi lulusan. Lulusan dapat mengambil berbagai posisi manajemen umum dan administrasi, termasuk pelatihan manajemen, pejabat pelatihan, dan pejabat rekrutmen, di berbagai bidang, seperti layanan pelanggan, hubungan masyarakat, dan urusan dan perlindungan konsumen.
Pengakuan Profesional
BBA (Hons) dalam Manajemen
- Institut Manajemen Sumber Daya Manusia Hong Kong (HKIHRM) : Lulusan BBA (Hons) dalam Manajemen memenuhi syarat untuk mengajukan Keanggotaan Asosiasi Institut Manajemen Sumber Daya Manusia Hong Kong (HKIHRM), asalkan mereka telah lulus, di samping Mata Pelajaran Inti, setidaknya TIGA mata pelajaran spesialis di bawah konsentrasi HRM, termasuk Hubungan Karyawan, Hukum Ketenagakerjaan, Manajemen Sumber Daya Manusia di Cina, HRM Internasional, Manajemen Penghargaan & Kinerja, Kepegawaian dan Seleksi, serta Pelatihan dan Pengembangan.
- Chartered Institute of Management Accountants (CIMA): Pembebasan dari Entry Level: Level Operasional Tujuan Makalah Tes: E1, P1, F1
BBA (Hons) dalam Pemasaran
- Institut Pemasaran Chartered (CIM). Siswa BBA(Hons) dalam Pemasaran memenuhi syarat untuk mengajukan Keanggotaan Belajar Afiliasi CIM dan mendapatkan akses ke berbagai manfaat keanggotaan dan sumber daya online.
Penerimaan
Testimoni Siswa
Galeri
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Program BS/MBA 5 Tahun
- Rutherford, Amerika Serikat
Sarjana Administrasi Bisnis dalam Pemasaran
- Dahlonega, Amerika Serikat
- Gainesville, Amerika Serikat
Pemasaran Digital BBA
- New York, Amerika Serikat