Sarjana Administrasi Bisnis Internasional (BBA) Pemasaran & Komunikasi
New European College
Informasi kunci
Lokasi kampus
Munich, Jerman
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 - 4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 4.900 / per semester *
Tenggat waktu aplikasi
01 Jul 2024
Tanggal mulai paling awal
26 Aug 2024
* per semester
pengantar
Program gelar sarjana dirancang untuk membekali Anda dengan pengetahuan & pemahaman tentang aspek-aspek penting dari teori dan praktik bisnis. Melalui kursus kami, siswa tenggelam dalam berbagai topik, seperti Pemasaran, Keuangan, Ekonomi, Kewirausahaan, dan Komunikasi. Studi kasus, pekerjaan proyek, kunjungan perusahaan, pembicara tamu, dan acara networking diintegrasikan ke dalam kursus yang memungkinkan Anda untuk menguji dan terus menerapkan apa yang telah Anda pelajari di dunia nyata dengan perusahaan dan profesional industri.
Untuk lebih menyempurnakan keahlian Anda diperlukan untuk menjadi manajer yang sukses, kursus bahasa asing, dan pengalaman kerja wajib, bersama dengan lokakarya komunikasi tambahan dan seminar manajemen yang menyertai studi Anda.
Apakah perusahaan global, ukuran kecil & menengah, atau bisnis keluarga - semua perusahaan adalah calon majikan Anda setelah berhasil menyelesaikan program gelar sarjana kami.
Spesialis Pemasaran dan Komunikasi mengambil produk atau layanan dan mengaitkan produk atau layanan itu dengan nama merek, gaya rumah, dan filosofi. Pemasaran dapat didefinisikan sebagai fungsi perantara antara pengembangan produk dan penjualan.
Administrator Bisnis yang berurusan dengan strategi Pemasaran & Komunikasi perusahaan terus-menerus melihat sistem yang ada, pada sumber daya manusia dan cara mereka dikelola, pada rantai pasokan, dan pada jalur penjualan – semua area yang secara langsung dipengaruhi oleh strategi pemasaran dan komunikasinya.
Penerimaan
Kurikulum
Tahun ajaran di New European College dibagi menjadi dua semester – Semester Musim Dingin dan Semester Musim Panas, dan enam blok utama yang masing-masing berlangsung selama enam minggu. Setiap blok enam minggu terdiri dari dua minggu pelajaran, diikuti dengan minggu proyek, lalu dua minggu pelajaran lagi, diikuti dengan minggu ujian, untuk menyelesaikan modul.
Bahasa dan Minggu Proyek adalah komponen kunci dari program Sarjana. Kursus bahasa ditawarkan pada awal setiap semester untuk tiga blok penuh. Selama Project Week, siswa memiliki kesempatan untuk bekerja dalam tim dalam kasus praktis atau simulasi dengan tujuan untuk mempresentasikan 'pitch' terakhir dan mengevaluasi pengalaman mereka di akhir minggu.
Program Pemasaran & Komunikasi ditujukan untuk mengembangkan keterampilan dan kompetensi yang dibutuhkan oleh Petugas Pemasaran dan Hubungan Masyarakat modern.
Siswa diperkenalkan ke modul seperti Komunikasi Massa, Hubungan Masyarakat dan Branding Perusahaan, tetapi juga bidang pemasaran seperti Riset Pemasaran, Niche Marketing dan E-Presence.
Selama tahun terakhir mereka, siswa akan diminta untuk merancang rencana komunikasi perusahaan, atau strategi pemasaran sebagai bagian dari rencana bisnis.
Galeri
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Spesialis pemasaran dan komunikasi diperlukan di setiap perusahaan dan di setiap industri, sehingga potensi karier tidak terbatas.
Peluang meliputi:
- Riset Pasar
- Manajemen merek
- Periklanan
- Promosi
- Hubungan Masyarakat
- Manajemen Krisis
Banyak lulusan Wittenborg mendapatkan pekerjaan langsung di perusahaan pemasaran dan komunikasi berukuran kecil, dan beberapa telah memulai agensi mereka sendiri. Para siswa ini memahami bahwa mengembangkan strategi pemasaran dan komunikasi internal dan eksternal untuk perusahaan dapat menjadi pekerjaan yang sangat menguntungkan dan terspesialisasi, dan bahwa kesuksesan sering kali ditemukan pada kemampuan untuk mengukur solusi. Lulusan juga menemukan karir di organisasi nirlaba dan pemerintah, bekerja di berbagai bidang seperti hubungan masyarakat dan komunikasi internasional.