Sarjana Dalam Desain Langsung Dan Interaktif

Fashion Institute of Technology

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Sarjana Dalam Desain Langsung Dan Interaktif

Fashion Institute of Technology

Sarjana Desain Langsung dan Interaktif

Jika Anda telah membeli sesuatu dari katalog J. Crew atau di Amazon.com, menerima brosur perguruan tinggi di mail, atau menandatangani petisi online untuk kandidat politik, Anda telah melihat langsung pemasaran / interaktif dalam tindakan. Seperti pemasar lain, pemasar langsung melakukan penelitian, mengidentifikasi pelanggan, pilih media (TV, surat langsung, internet), dan menciptakan kampanye. Namun, bukannya menebak apakah pesan bekerja, mereka melacak respon konsumen. Berapa banyak orang (dan usia apa, kelompok etnis, tingkat pendapatan) menelepon nomor dalam katalog, klik tombol di website, atau pergi ke toko untuk "hadiah dengan pembelian" mereka? Karena pemasar langsung dapat mengukur hasil, mereka dapat membuat kampanye berikutnya lebih baik.

pemasaran langsung (DM) adalah tentang menjual tidak hanya produk, tapi ide-ide. Banyak organisasi, seperti kampanye politik dan kelompok-kelompok advokasi sosial, yang menggunakannya untuk meningkatkan kesadaran-dan dana untuk-mereka penyebabnya. Banyak industri dan perusahaan, termasuk merek-merek mewah, seperti pendekatan yang ditargetkan dan biaya yang lebih rendah, membuat Langsung dan Pemasaran Interaktif bidang pertumbuhan.

Dalam program ini, Anda akan belajar untuk kampanye kerajinan yang menghasilkan hasil. Anda akan belajar internet marketing, perencanaan media, dan komunikasi pemasaran langsung, dan mendapatkan pengalaman yang meliputi mengembangkan kampanye multifaset untuk produk yang sebenarnya. Sebuah fakultas profesional yang bekerja membawa keahlian saat ini untuk kelas, dan menghubungkan Anda ke industri yang dinamis.



Highlight

  • FIT menawarkan gelar sarjana hanya negara di pemasaran langsung dan interaktif.
  • pemasaran langsung dan interaktif adalah segmen yang tumbuh paling cepat dari industri periklanan dan pemasaran.
  • FIT ini keanggotaan fakultas di Direct Marketing Yayasan Pendidikan, Direct Marketing Club of New York, dan Pemasaran Ide Direct Exchange (DMIX) memberikan para siswa dengan dukungan industri yang luas.

Dalam program ini, Anda akan:

  • mengalami industri Anda di magang di sebuah respon atau e-commerce perusahaan langsung terkemuka seperti J. Walter Thompson, Gucci Online, atau Wunderman / Y & R.
  • membuat koneksi dengan para eksekutif industri di pemasaran dan interaktif perusahaan langsung di New York City.
  • menerima keanggotaan mahasiswa dibayarkan kepada Direct Marketing Club of New York.
  • menghadiri konferensi industri dan bersaing untuk beasiswa yang disponsori industri.
  • memiliki kesempatan untuk magang musim panas di London.
Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Sept. 2018
Duration
Durasi
Penuh waktu
Information
Deadline
Locations
Amerika Serikat - Kota New York, New York
Tanggal mulai: Sept. 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Sept. 2018
Amerika Serikat - Kota New York, New York
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah