Sarjana dalam komputasi mobile

Umum

Deskripsi Program

komputasi mobile telah menyebar sangat cepat dalam bentuk produk mobile dan solusi seperti smartphone, tablet, infrastruktur nirkabel, dan rencana data nirkabel. profesional yang tertarik dapat mengambil online atau di-kelas kursus pelatihan untuk meningkatkan mereka pengetahuan dan keterampilan Mobile Computing.

Namun, orang-orang muda dapat menemukan program tersebut sulit untuk mendapatkan keuntungan dari kursus tersebut mewajibkan peserta untuk memiliki pengetahuan yang sangat baik dan pengalaman di berbagai bidang yang mengkonsolidasikan tulang punggung Mobile Computing seperti Computing dan Bahasa Pemrograman; Platform pengembangan / Test / Operasi; Jaringan dan Sistem Wireless Network; Sistem operasi; Teknologi internet (misalnya Web-Server dan Scripting Bahasa seperti Servlets, JSP, dll), Pusat Data, dll Dengan demikian, ia telah menjadi penting bahwa Academia mengasumsikan perannya untuk mengembangkan dan menawarkan program sarjana yang layak yang fokus pada Mobile Computing.

Manajemen atas di Universitas Amman Arab menyadari betapa pentingnya adalah untuk mengembangkan dan menawarkan program Computing sarjana Ponsel yang layak. Akibatnya, Universitas Amman Arab dianggap universitas pertama di daerah untuk menawarkan program seperti itu. Mirip dengan subjek lain, satu set pilar harus diidentifikasi untuk subjek Mobile Computing. Misalnya, Manajemen Proyek memiliki tiga pilar; "On-Time", "Meet Specs", dan "Dalam Anggaran". Akibatnya, proyek dianggap berhasil jika dan hanya jika (i) itu selesai tepat waktu sesuai rencana proyek, (ii) kiriman dan hasil memuaskan bisnis dan spesifikasi teknis yang ditetapkan pada fase awal proyek, dan (iii) biaya keseluruhan tidak melebihi anggaran yang telah disetujui. Demikian pula, pilar utama dari program sarjana Mobile Computing diwakili dalam memperoleh pemahaman yang memadai tentang berikut; (I) Software-as-a-Service (SaaS), (ii) Platform-as-a-Service (PaaS), (iii) Infrastruktur-as-a-Service (IaaS), dan (iv) database-as a-Service (DaaS). Semua yang diasumsikan milik Cloud-Computing Payung. Selain pilar tersebut, pada saat penyelesaian program sarjana Mobile Computing, siswa harus telah oleh kemudian dilengkapi dengan pengetahuan yang memadai dan pengalaman dalam Jaringan dan Sistem Jaringan Wireless, Bahasa Pemrograman seperti Java dan C ++, Struktur Data, Sistem Operasi, Pengembangan web, web Tools dan Teknologi, dll

Dengan ini, Fakultas Ilmu Komputer dan Informatika di Universitas Amman Arab ingin mengambil kesempatan ini untuk mengundang lulusan SMA dan karyawan teknis di berbagai jaringan penyedia layanan telekomunikasi / / web untuk mempertimbangkan program Computing Ponsel unik.

Penglihatan

Sebuah departemen terkemuka di kawasan ini dalam memberikan lulusan yang mengkhususkan diri dalam mengembangkan, memelihara, mengoperasikan dan mengelola aplikasi untuk perangkat mobile.

Misi

Mempersiapkan lulusan yang berkualitas di bidang Mobile Computing sebagai upaya menuju memuaskan kebutuhan pasar tenaga kerja lokal dan regional; mampu mencapai proyek dibedakan; mampu membantu pembangunan infrastruktur dan mempromosikan ekonomi berbasis pengetahuan; dan mampu mengembangkan dan meningkatkan kinerja organisasi masyarakat setempat.

Tujuan MC Program Pembelajaran

Dalam beberapa tahun setelah lulus dengan gelar ini, lulusan Mobile Computing akan:

  1. Memiliki keterampilan yang diperlukan pengetahuan teoritis dan terapan di bidang Mobile Computing.
  2. Memiliki kompetensi profesional dan berlatih profesi mereka dengan keyakinan dan daya saing daerah dengan orang lain.
  3. Terus belajar sepanjang hayat dan pengembangan profesional di tengah perubahan teknologi masa depan.
  4. Menjadi anggota aktif dari kerja sama tim dengan tanggung jawab profesional dan etika, dan mengetahui kebutuhan masyarakat.

Program MC Hasil Belajar

Mahasiswa Hasil menggambarkan siswa apa yang diharapkan mengetahui dan dapat melakukan pada saat kelulusan. Ini berhubungan dengan pengetahuan, keterampilan, dan perilaku yang siswa memperoleh saat mereka kemajuan melalui program ini. Lulusan Program Computing Mobile akan menunjukkan: (a) Kemampuan untuk menerapkan pengetahuan komputasi dan matematika yang tepat untuk hasil siswa program dan disiplin.

(B) Kemampuan untuk menganalisis masalah, dan mengidentifikasi dan menentukan kebutuhan komputasi yang tepat untuk solusinya.

(C) Kemampuan untuk merancang, melaksanakan dan mengevaluasi berbasis komputer sistem, proses, komponen, atau program untuk memenuhi kebutuhan yang diinginkan.

(D) Kemampuan untuk berfungsi secara efektif dalam tim untuk mencapai tujuan bersama.

(E) Pemahaman tentang profesional, etika, hukum, keamanan dan isu-isu dan tanggung jawab sosial.

(F) Kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif dengan berbagai khalayak (g) Kemampuan untuk menganalisis dampak lokal dan global komputasi pada individu, organisasi, dan masyarakat.

(H) Pengakuan kebutuhan dan kemampuan untuk terlibat dalam pengembangan profesional.

(I) Kemampuan untuk menggunakan teknik saat ini, keterampilan, dan alat yang diperlukan untuk menghitung praktek.

(J) Kemampuan untuk menerapkan komputasi algoritma dan jaringan prinsip dalam pemodelan dan desain sistem berbasis mobile.

(K) Kemampuan untuk menerapkan prinsip-prinsip desain dan pengembangan dalam pembangunan sistem perangkat lunak ponsel dari berbagai kompleksitas.

Terakhir diperbarui Mar 2020

Tentang Sekolah

Amman Arab University (AAU) was established in 1999 as a private (non-profit) university specialized in graduate studies under the title “Amman Arab University for Graduate Studies”. It was the first ... Baca terus

Amman Arab University (AAU) was established in 1999 as a private (non-profit) university specialized in graduate studies under the title “Amman Arab University for Graduate Studies”. It was the first University in Jordan to offer Ph.D. programs. In 2009, the University admitted the first patch of Bachelor degree students and its name was changed to “Amman Arab University”. Baca Lebih Sedikit