Sarjana dalam manajemen warisan

Umum

Deskripsi Program

Sarjana Manajemen Heritage

BA Heritage Manajemen IFT merupakan sebuah program yang dirancang dengan profesional perhotelan modern dalam pikiran. Program ini mencakup 42 kursus, magang (tahun ketiga) dan penulisan skripsi. Program berikut berada di daftar antara lain: Pengantar Manajemen Heritage Mata kuliah ini memperkenalkan subjek manajemen warisan dan menyediakan kerangka semua program dalam spesialisasi subjek ini. Kursus ini terutama akan mengeksplorasi prinsip-prinsip yang mendasari pengelolaan warisan. Ini akan memeriksa cara kerja pengelolaan warisan dan bagaimana hal itu dapat membentuk kemitraan berguna dengan pariwisata untuk mengelola sumber daya umum bahwa mereka berdua berbagi secara berkelanjutan. Kursus ini bertujuan untuk menyediakan siswa dengan kerangka kerja untuk menganalisis tuntutan melengkapi dan bersaing dibuat oleh manajemen warisan dan manajemen bisnis pariwisata. Bagaimana tuntutan tersebut muncul selama perencanaan dan pengembangan tempat wisata warisan dan produk akan dibahas selama kursus menggunakan contoh-contoh lokal dan internasional. Warisan Interpretasi Efektivitas interpretasi dan presentasi dari bantuan aset warisan dalam memahami nilai budaya aset tersebut oleh pengunjung. Kursus ini akan membahas bagaimana aset warisan dapat menjadi atraksi pengunjung dapat dengan mudah mengkonsumsi dan memahami (terutama, ketika keseimbangan pendidikan dengan hiburan yang benar). Pembahasan interpretasi dalam kursus ini akan mencakup konsep dan teknik untuk generasi pesan tentang nilai budaya dari aset atau daya tarik bagi pengunjung. Kursus ini akan membahas bagaimana pengalaman pengunjung merupakan pusat penyerapan pesan interpretasi dan dalam pengelolaan dan perencanaan atraksi tersebut. Ini akan menjelaskan konsep dan strategi saat ini bekerja untuk interpretasi terbaik praktek / presentasi dan mendiskusikan beberapa kasus tertentu secara rinci. Warisan Charters dan Perundang-undangan Mata kuliah ini memperkenalkan prinsip-prinsip internasional, regional dan lokal dan kerangka hukum untuk pengelolaan warisan. Siswa diharapkan untuk meninjau secara kritis charter kunci dan hukum warisan lokal dan menganalisis relevansi dari prinsip-prinsip yang tercantum dalam piagam dan efektivitas hukum dalam konteks tertentu. Magang Tujuan dari program sarjana magang 6 bulan adalah untuk memberikan siswa kesempatan untuk:

    • Mengembangkan keterampilan dan kompetensi untuk keragaman pekerjaan dan profesi di industri perhotelan dan pariwisata dan untuk lebih mengeksplorasi arah karir.
    • Meningkatkan pengetahuan yang mereka dicapai dalam kursus akademis mereka melalui praktek dan aplikasi kehidupan nyata dari konsep dan prinsip-prinsip yang telah mereka kuasai.
    • Jaringan dengan para profesional, eksekutif, dan anggota dari industri, yang memungkinkan siswa untuk mengembangkan kemitraan profesional dan hubungan industri.
    • Terlibat dalam belajar mandiri dan mengejar topik kepentingan yang dapat menjadi subyek untuk studi pribadi masa depan mereka.
    • Mendapatkan pengalaman kerja aktual dan memungkinkan mereka untuk menjadi fungsional siap dan efektif dalam pekerjaan masa depan mereka.
  • Jelajahi dan melaksanakan inisiatif kreatif kewirausahaan dan lainnya.
Terakhir diperbarui Mar 2020

Tentang Sekolah

Institute for Tourism Studies (IFT), established in 1995, is a public institution of higher education that falls under the governance of the Secretary for Social Affairs and Culture of the Macao Speci ... Baca terus

Institute for Tourism Studies (IFT), established in 1995, is a public institution of higher education that falls under the governance of the Secretary for Social Affairs and Culture of the Macao Special Administrative Region Government, People’s Republic of China. Baca Lebih Sedikit