Sarjana Dalam Seni Liberal Internasional: Seni

International College of Liberal Arts - Yamanashi Gakuin University

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Sarjana Dalam Seni Liberal Internasional: Seni

International College of Liberal Arts - Yamanashi Gakuin University

Sarjana Liberal Arts International: Seni

Seni Apprecionati

Kursus ini memiliki empat tujuan: Pertama, memperkenalkan kosakata dan konsep, prinsip dan elemen desain, teori warna, dan sebagainya, memungkinkan diskusi mengartikulasikan seni. Kedua, memperkenalkan berbagai jenis seni dan seniman, dan peran mereka dalam masyarakat dan agama, baik secara historis dan contemporarily. Ketiga, memperkenalkan istilah studio dasar dan teknik yang digunakan dalam seni grafis, patung, keramik, lukisan, dll Keempat, memperkenalkan konsep dan metode ke arah membuat penilaian kritis untuk pengujian manfaat dari berbagai karya seni. Selama kuliah banyak karya penting seni diperkenalkan sebagai eksemplar. Namun, tujuan ini tidak menghafal nama-nama terkenal, bukan, belajar untuk menghargai dan mengevaluasi semua karya seni, terkenal atau tidak. Evaluasi adalah melalui ujian akhir dan esai kritis akhir.

Tujuan

Pada akhir kursus ini, siswa harus dapat: (i) menunjukkan perintah yang masuk akal dari istilah dan konsep seni dalam diskusi kritis, (ii) mengidentifikasi peran dan tujuan seni dalam masyarakat prinsipnya, (iii) mengidentifikasi teknik dan terminologi berbagai media, (iv) membuat deskripsi informasi dan kritik dari berbagai karya, baik yang terkenal dan tidak dikenal.

Sejarah Seni Barat

Tentu saja survei ini mencakup perkembangan seni Barat dari zaman perunggu dan Mesopotamia melalui abad ke-19. Sementara pivot saja sekitar berbagai gambar ikon yang identifikasi diperlukan, tentu saja berfokus pada perkembangan sosial, politik, agama, dan ilmiah yang berbentuk evolusi seni Barat. Evaluasi adalah melalui ujian tertulis akhir dan makalah penelitian.

Tujuan

Pada akhir kursus ini, siswa harus mampu mengidentifikasi sejumlah gambar ikon seni Barat, khususnya mencatat mengapa kerja yang penting dalam hal / perkembangan sosial politik / agama / teknologi periode, khusus mencatat bagaimana seni pekerjaan merangkum perkembangan mereka.

Art Jepang

Tentu saja survei ini memperkenalkan estetika seni Jepang, arsitektur dan kerajinan tradisional. Sementara tentu saja memberikan pendekatan kronologis sebagai kerangka sejarah, dan mencakup karya Master dari periode Nara, Heian, dan Kamakura, tentu saja berfokus pada pekerjaan dari periode Momoyama seterusnya, yaitu, sepenuhnya dikembangkan estetika tradisional Jepang. Di luar identifikasi gambar ikon, fitur arsitektur yang menonjol dan benda-benda seperti yang digunakan dalam upacara minum teh, tentu saja termasuk tulisan-tulisan tentang estetika Jepang oleh Tanizaki, Okakura, dan Hearn, antara lain. Evaluasi adalah melalui ujian tertulis akhir dan makalah penelitian.

Tujuan

Pada akhir kursus ini, siswa harus dapat: (i) mengidentifikasi berbagai karya seni Jepang dan arsitektur menurut jenis, penggunaan, dan periode, (ii) menjelaskan prinsip-prinsip umum dari estetika Jepang menggunakan istilah yang tepat, (iii) meminta diinformasikan pertanyaan dan mengekspresikan pendapat beralasan mengenai karya yang tidak diketahui, dan (iv) menunjukkan apresiasi informasi untuk seni dan arsitektur tradisional Jepang.

Kerajinan Tradisional Jepang

Program ini berfokus pada kerajinan tradisional Jepang umum untuk kehidupan di pedesaan Jepang seperti keramik, lacquer, tenun, pencelupan, pertukangan, dan Blacksmithing, dan secara khusus persyaratan, alat, teknik, penggunaan dan Lore khas masing-masing. Sementara seolah-olah kuliah saja, ada penelitian lapangan, demonstrasi, dan tangan pada proyek juga. Siswa secara individu akan meneliti kerajinan tertentu, menyimpulkan dengan membuat presentasi / demonstrasi, mengajar dengan yang lain beberapa perintah alat, teknik, persyaratan dan kekhawatiran bahwa tradisi kerajinan tertentu sebelum kelas.

Tujuan

Pada akhir kursus ini, siswa harus dapat: (i) menunjukkan perintah yang masuk akal dari segi umum dan teknik dari berbagai kerajinan Jepang tertutup selama semester melalui ujian tertulis, (ii) menunjukkan perintah spesifik alat, teknik, persyaratan dan kekhawatiran dari satu tradisi kerajinan tertentu.

Studi Seni Perbandingan

Kursus ini adalah survei dari dunia seni, dan tempat dan peran dalam berbagai masyarakat dan etos. Lebih khusus lagi, adalah studi tentang tradisi estetika dunia, sejarah dan kontemporer, menjelajahi mereka melalui benda teladan dan gambar. Seni dan desain dari semua tradisi budaya utama yang dibahas dalam kuliah. Selain siswa memilih dunia seni atau perspektif desain khusus untuk penelitian, menyimpulkan dengan presentasi mereka / diskusi tentang temuan mereka di depan kelas.

Tujuan

Pada akhir kursus ini, siswa harus dapat: (i) mengidentifikasi dan membandingkan fitur penting dari objek dan gambar dari jumlah estetika dan budaya tradisi dunia, seperti yang diajarkan melalui ceramah, diukur dengan pemeriksaan, (ii) menunjukkan dan menjelaskan articulately beberapa prinsip estetika yang mendasar, atau relevansi sosial, beberapa asing budaya khusus untuk mereka (iii) memahami historisitas globalisasi seperti yang terlihat melalui penyebaran seni dan tradisi estetika dan objek, gambar dan artefak yang dihasilkan dengan penghargaan.

Seminar (Seni)

Peran seminar dalam seni adalah untuk mendukung proyek-proyek penelitian individu siswa. Siswa memiliki tanggung jawab untuk mempresentasikan penelitian mereka pada berbagai tahap proyek mereka. Masalah dan tantangan yang dialami dengan proyek penelitian akan dibahas dalam seminar (oleh seluruh peserta dan tidak hanya oleh profesor). diskusi tersebut memberikan presenter kesempatan untuk melihat penelitian mereka dari perspektif yang berbeda dan belajar dari saran dari rekan-rekan serta dari dosen. Selanjutnya, melalui interaksi tersebut siswa dapat menemukan cara untuk menghindari masalah di proyek-proyek mereka sendiri.

Tujuan

Pada akhir kursus ini, siswa harus dapat: (i) tahu bagaimana menganalisis masalah, baik dalam bentuk atau konsep, dan membuat kritik yang membangun, peletakan dan mengevaluasi alternatif, (ii) melakukan proyek penelitian mereka sendiri, dan ( iii) menulis tesis kelulusan mereka.

Lokakarya

  • Workshop: Menggambar I
  • Workshop: Menggambar II
  • Workshop: Sculpting Saya
  • Workshop: Sculpting II
  • Workshop: Budaya Tradisional Jepang
  • Workshop: Kaligrafi

instruktur:

  • Alexander Wilds
  • William Reed

Instruktur Ajun:

  • menggambar Lady
Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris


Terakhir diperbarui February 3, 2017
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Apr. 2018
Duration
Durasi
Penuh waktu
Information
Deadline
Locations
Jepang - Kōfu
Tanggal mulai: Apr. 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Apr. 2018
Jepang - Kōfu
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah