Sarjana Desain Grafis

Umum

Baca program ini lebih lanjut di situs masing-masing sekolah

Deskripsi Program

Program ini bertujuan untuk memperkenalkan siswa pada konteks sosial desain grafis. Ini mencakup berbagai topik seperti tipografi, iklan, branding, desain editorial, buku-buku seniman, kemasan, desain interaktif, animasi, film, dan instalasi.

Praktik akademis kami yang aktif dalam penelitian di industri dan kursus ini telah membangun hubungan dengan Perkumpulan Desainer Tipografi Internasional. Ada peluang untuk melakukan pengalaman kerja dan magang di lembaga desain dan bekerja dengan mentor industri.

Bagaimana Anda Belajar

Pada tahun pertama, siswa memiliki kesempatan untuk bekerja di media tradisional dan digital sambil belajar tentang prinsip-prinsip dasar desain grafis. Kursus ini memperkenalkan metode kreatif yang dibutuhkan dalam industri untuk menjawab brief dan memecahkan masalah komunikasi. Pada tahun kedua, konsep desain grafis yang lebih maju diperkenalkan. Tahun ketiga memberikan kesempatan bagi siswa untuk mengembangkan spesialisasi mereka sendiri dan memuncak pada pertunjukan akhir tahun.

Kontak Jam dan Membaca untuk Gelar

Siswa pada program ini belajar dari staf akademik yang sering terlibat dalam penelitian atau praktik profesional terkemuka di dunia atau internasional. Waktu kontak dapat berupa lokakarya, sesi praktis, seminar atau kuliah dan dapat bervariasi dari modul ke modul dan dari tahun akademik ke tahun. Sesi tutorial dan pengawasan proyek dapat mengambil bentuk pertunangan satu persatu atau sesi kelompok kecil. Beberapa kursus menawarkan kesempatan untuk mengambil bagian dalam kunjungan eksternal dan kerja lapangan.

Masih menjadi kasus bahwa siswa membaca untuk mendapatkan gelar dan ini berarti bahwa selain jam kontak yang dijadwalkan, siswa diharuskan untuk terlibat dalam studi independen. Hal ini memungkinkan Anda untuk membaca sekitar subjek dan untuk mempersiapkan kuliah dan seminar melalui bacaan yang lebih luas, atau untuk menyelesaikan tugas-tugas lanjutan seperti tugas atau revisi. Sebagai panduan umum, jumlah studi independen yang diperlukan oleh siswa di University of Lincoln adalah bahwa untuk setiap jam di kelas Anda diharapkan menghabiskan setidaknya dua hingga tiga jam dalam studi independen.

Bagaimana Anda Dinilai

Umpan balik penilaian

Kebijakan University of Lincoln tentang umpan balik penilaian bertujuan untuk memastikan bahwa para akademisi akan mengembalikan penilaian kursus kepada siswa dengan segera - biasanya dalam waktu 15 hari kerja setelah tanggal pengiriman (kecuali dinyatakan berbeda di atas).

Metode Penilaian

Cara siswa dinilai dalam kursus ini dapat bervariasi untuk setiap modul. Contoh metode penilaian yang digunakan termasuk kursus, seperti tugas tertulis, laporan atau disertasi; ujian praktik, seperti presentasi, pertunjukan atau pengamatan; dan ujian tertulis, seperti ujian formal atau tes di kelas. Bobot yang diberikan untuk masing-masing metode penilaian dapat bervariasi di setiap tahun akademik. University of Lincoln bertujuan untuk memastikan bahwa staf mengembalikan penilaian dalam kursus kepada siswa dengan segera.

fitur

Ringkasan Hidup

Siswa memiliki kesempatan untuk terlibat dengan baik briefing proyek langsung yang ditetapkan oleh klien eksternal dan juga briefing kompetisi nasional dan internasional.

Kompetisi

Siswa didorong untuk mengikuti serangkaian kompetisi, di mana kursus memiliki catatan keberhasilan yang patut ditiru. Siswa sebelumnya telah memenangkan Penghargaan Desain Mahasiswa Royal Society of the Arts, lulus sebagai anggota Masyarakat Internasional Desainer Tipografi, memenangkan pensil kuning D&AD, memiliki proyek yang mencapai semifinal Penghargaan Prestasi Desain Adobe dan telah dipuji untuk Penghargaan Mahasiswa YCN .

Mengunjungi Dosen

Spesialis desain profesional meningkatkan kurikulum melalui program dosen tamu.

Adobe Creative Cloud

Siswa saat ini diberikan akses gratis ke perangkat lunak Adobe Creative Cloud dan Autodesk, dan Lynda.com selama masa studi mereka.

Siswa sebagai Produser

Mahasiswa sebagai Produser adalah model pengajaran dan pembelajaran yang mendorong para akademisi dan mahasiswa sarjana untuk berkolaborasi dalam kegiatan penelitian. Ini adalah program yang berkomitmen untuk belajar melalui melakukan.

Pelajar sebagai prakarsa Produser dipuji oleh QAA dalam tinjauan 2012 kami dan merupakan salah satu dari ajaran dan fitur pembelajaran yang membuat pengalaman Lincoln unik.

Persyaratan masuk

  • GCE Advanced Levels: BBC
  • International Baccalaureateate: 29 poin secara keseluruhan
  • BTEC Extended Diploma: Distinction, Merit, Merit

Pelamar juga akan membutuhkan setidaknya tiga GCSE di kelas 4 (C) atau di atasnya, yang harus menyertakan bahasa Inggris. Kualifikasi Level 2 setara dapat dipertimbangkan.

Mahasiswa Uni Eropa dan Internasional yang bahasa pertamanya bukan bahasa Inggris akan membutuhkan Bahasa Inggris IELTS 6.0 dengan tidak kurang dari 5,5 di setiap elemen atau setara http://www.lincoln.ac.uk/englishrequirements

Universitas menerima berbagai kualifikasi sebagai dasar untuk masuk dan akan mempertimbangkan pelamar yang memiliki campuran kualifikasi.

Kami juga mempertimbangkan pelamar dengan pengalaman kerja yang luas dan relevan dan akan memberikan pertimbangan individu khusus kepada mereka yang tidak memenuhi kualifikasi masuk standar.

Untuk pelamar yang tidak memenuhi persyaratan masuk standar kami, Tahun Yayasan Seni kami dapat memberikan rute alternatif untuk masuk ke program gelar lengkap kami: http://www.lincoln.ac.uk/home/course/AFYAFYUB/

Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang persyaratan masuk atau ingin mendiskusikan apakah kualifikasi yang Anda pelajari saat ini dapat diterima, silakan hubungi tim Penerimaan di 01522 886097, atau kirim email admissions@lincoln.ac.uk.

Terakhir diperbarui Mar 2020

Tentang Sekolah

Since being opened by Queen Elizabeth II in 1996, the University of Lincoln has invested more than £300 million in its buildings and facilities.

Since being opened by Queen Elizabeth II in 1996, the University of Lincoln has invested more than £300 million in its buildings and facilities. Baca Lebih Sedikit