=TENTANG
Program ini diajarkan dalam bahasa Inggris. The Harbour Space alt = "Program Sarjana Desain Interaksi menyediakan lingkungan yang unik bagi siswa untuk menjadi praktisi ahli, dan untuk terlibat dengan siswa dari disiplin mereka sendiri dan lainnya. Program ini bertujuan untuk mengeksplorasi peran baru, konteks dan pendekatan untuk desain interaksi dan melatih siswa untuk meneliti, menganalisis, membuat prototipe, dan merancang konsep dalam konteks bisnis, sosial, dan budaya dalam teknologi yang ada dan sedang muncul.
Program ini memadukan pengetahuan teknis , penelitian interdisipliner, dan pendekatan artistik-ilmiah yang kreatif . Ini memungkinkan pengembangan antarmuka kreatif yang menghasilkan aplikasi progresif dan inovatif untuk desain media, riset media, seni media, dan komunikasi.Kursus adalah campuran dari kuliah dan eksperimen langsung
Peluang reguler untuk kolaborasi industri dengan perusahaan
Akses ke jaringan pakar terkemuka dunia yang bekerja dalam ilmu komputer
Guru yang memimpin praktisi di bidangnya
Dosen tamu yang sering mengunjungi berbagai topik dalam Desain dan Teknologi
Kursus bisnis praktis mempersiapkan siswa untuk situasi kehidupan nyata
Kolaborasi multi-disiplin dalam kelompok dan proyek akhir tahun yang diterapkanSTRUKTUR PROGRAMTahun Pertama:
Kursus dasar tahun pertama menawarkan kerangka kerja intelektual di mana siswa dapat mulai membangun hubungan yang koheren antara teori dan praktik. Proyek kursus khusus dirancang untuk mengekspos siswa ke berbagai peran, konteks dan pendekatan dalam kaitannya dengan desain dan teknologi.
ModulSejarah seni
Sejarah Desain
Pengantar alt = "Desain Interaksi
Membuat Sketsa Ide-Ide Desain & Membuat Konsep
Desain empati
Pengantar Pemrograman untuk Desainer
Kepemimpinan & Dinamika Kelompok
Desain sebagai Pekerjaan
Bahasa Inggris untuk Industri
Proyek PribadiTahun Kedua:
Pada tahun kedua, siswa diharapkan untuk menjadi semakin mandiri dan akan belajar tidak hanya aplikasi praktis dari berbagai jenis metode desain interaksi tetapi juga bagaimana desain berdampak pada orang, lingkungan, bisnis dan organisasi.
ModulPengantar Desain Pengalaman Pengguna
Skema
Strategi Konten
Metode penelitian
Merancang Tata Letak Interaktif
Arah Seni Interaktif
Membuat Dan Menerapkan Pedoman Merek
Fotografi Dan Manipulasi Foto
Pengantar 3d
Pengantar Grafis Bergerak
Pengantar Audio & Video
Menciptakan dan Menerapkan Interaktivitas
Rapid Prototyping
Pemrograman I
Proyek Klien
Proyek PribadiTahun Ketiga:
Selama tahun ketiga, penekanan ditempatkan mengeksplorasi berbagai pendekatan desain, konteks dan peran dalam kaitannya dengan teknologi yang muncul. Siswa juga akan memiliki kemampuan untuk bekerja erat dengan siswa di berbagai jurusan yang berbeda dalam Harbour.Space dan mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang korelasi antara desain dan teknologi.
ModulKomputasi Fisik
Visualisasi data
Bekerja dengan Data
Merancang untuk Seluler
Teknologi Baru
Manajemen Desain
Jual & Desain Presentasi
Promosi Bisnis, Kewirausahaan & Mandiri
Hukum & Strategi Paten
Seminar & Lokakarya
Proyek Klien
Proyek PribadiLihat jadwal akademik 2019-2020 kami untuk tinjauan umum dari semua kelas yang kami tawarkan.Kepemimpinan Programalt = "Irene Pereyra Salah satu pendiri, Anton & Irene Direktur Pengalaman dan Perancang Pengalaman alt = "Irene Pereyra adalah salah satu pendiri Anton & Irene Design Studio di Brooklyn, New York. Dia telah membuat pengalaman pengguna lebih baik di seluruh dunia, strategi terkemuka dan inisiatif UX untuk klien termasuk Balenciaga , USAToday , Google , Karim Rashid , Wacom , Netflix, History Channel , Nickelodeon , BBC , dan Red Bull untuk aplikasi web dan lintas platform. Karyanya telah diakui oleh Cannes, the Webbys, The Emmy, The FWA, Asosiasi Desain Interaksi dan Penghargaan Desain Eropa Pelajari lebih lanjut tentang alt = "Irene Pereyra di sini.
alt = "Anton Repponen Salah satu pendiri, Anton & Irene Anton adalah salah satu pendiri dan direktur kreatif Studio Desain Anton & Irene di Brooklyn, New York. Dalam karyanya sebagai perancang interaksi, ia menekankan bahasa desain visual dan memperjuangkan pengalaman pengguna. Karier digitalnya yang luas sebagai Direktur Kreatif Global di agensi digital ternama Fantasy Interactive termasuk merancang usatoday.com , wacom.com , toko Google Chrome , fox.com , htc.com , Redbull TV, serta bekerja di lebih dari 20 proyek untuk Google dan serangkaian proyek untuk Porsche , Nintendo dan Microsoft . Anton dan Irene berkeliling dunia memberikan ceramah tentang desain pengalaman pengguna di konferensi seperti SXSW, FITC, OFFF, dan Adobe Live Pelajari lebih lanjut tentang alt = "Anton Repponen di sini.
Lihat program Desain Interaksi kami untuk informasi lebih lanjut!