Sarjana Desain
Edith Cowan University
Informasi kunci
Lokasi kampus
Mount Lawley, Australia
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
6 semester
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Jul 2024
* biaya indikatif per semester
pengantar
Dalam kursus ini, siswa dapat mengkhususkan diri dalam salah satu dari tiga bidang: Mode, Desain Visual dan Spasial, dan Game dan Desain Interaktif.
Dalam Fashion, siswa bekerja secara mendasar dengan pakaian sebagai situs ekspresi dan penanda diri yang dapat membawa narasi dan referensi sejarah; Desain Visual dan Spasial melibatkan pembuatan produk, layanan, dan lingkungan visual dan spasial melalui pemikiran desain grafis dan spasial untuk meningkatkan masyarakat; sementara di Game dan Desain Interaktif, siswa mendapatkan kesempatan untuk membuat produk dan layanan interaktif digital asli yang berdampak pada audiens dan mengatasi pengalaman pengguna (UX).
Siswa akan mengeksplorasi dampak desain terhadap sejarah dan perkembangan masa depan komunitas lokal, nasional dan global. Kursus ini akan memberikan peluang bagi siswa untuk berkolaborasi secara lokal dan internasional. Jurusan desain, dijalankan oleh para profesional dan peneliti desain grafis, spasial, digital, mode dan layanan yang terdepan dalam desain di Australia Barat, mendorong penggunaan bahan, gambar, dan ide yang berkelanjutan sebagai kendaraan untuk eksplorasi dalam kaitannya dengan lingkungan dan orang per orang. dalam konteks dunia nyata dan online.
Siswa mengembangkan keterampilan identifikasi visual dan spasial yang dapat ditransfer, ideasi, dan keterampilan membuat prototipe untuk membangun tempat mereka sendiri di dunia, dengan gaya pribadi, peluang karier, dan keterampilan kewirausahaan.
Entri Kursus
Persyaratan Penerimaan Akademik (Band 3)
Semua pelamar harus memenuhi persyaratan penerimaan akademik untuk kursus ini. ATAR indikatif atau dijamin adalah sebagaimana dipublikasikan (jika berlaku) atau persyaratan penerimaan akademik dapat dipenuhi melalui penyelesaian salah satu dari yang berikut:
- AQF Cert IV;
- Berhasil menyelesaikan 0,25 EFTSL studi di tingkat sarjana atau lebih tinggi di penyedia pendidikan tinggi Australia (atau yang setara);
- Tes Penerimaan Khusus Tersier; *
- Kursus Persiapan Universitas; *
- Kursus Orientasi Universitas Pribumi; *
- Tes Penerimaan Siswa Aborigin; atau*
- Skema Entri Berbasis Pengalaman. *
* Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di halaman entri kursus Studi.
Untuk siswa internasional, persyaratan mencakup hasil sekolah menengah Anda.
Persyaratan Bahasa Inggris (Band 3)
Persyaratan kompetensi bahasa Inggris dapat dipenuhi melalui penyelesaian salah satu dari yang berikut:
- Kelas 12 Bahasa Inggris ATAR / Sastra Inggris ATAR kelas C atau lebih baik atau setara;
- Tes Penerimaan Khusus Tersier; *
- Skor minimum band IELTS Academic Keseluruhan 6.0 (tidak ada band individual kurang dari 6.0);
- Berhasil menyelesaikan 1.0 EFTSL studi di tingkat sarjana atau lebih tinggi di Inggris, Irlandia, Amerika Serikat, Selandia Baru, atau Kanada;
- Kursus Persiapan Universitas;
- Kursus Orientasi Universitas Pribumi; *
- Tes Penerimaan Siswa Aborigin; *
- AQF Diploma, Advanced Diploma atau Associate Degree;
- Berhasil menyelesaikan 0,375 EFTSL studi di tingkat sarjana atau lebih tinggi di penyedia pendidikan tinggi Australia (atau yang setara); atau
- Tes, kursus atau program lain yang ditentukan pada halaman Bahasa Inggris.
* Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di halaman entri kursus Studi.
Kelly Sikkema / Unsplash
Rincian kursus
Ketersediaan semester
- Semester 1: Belajar penuh waktu di Mount Lawley
- Semester 2: Belajar penuh waktu di Mount Lawley
Struktur Kursus
Siswa akan diminta untuk menyelesaikan delapan unit inti (120 poin kredit)
Tahun 1 - Semester 1
Kode Unit | Judul Unit | Poin Kredit |
SAH1100 | Gagasan Berkomunikasi | 15 |
SAH1150 | Kreativitas | 15 |
Tahun 1 - Semester 2
Kode Unit | Judul Unit | Poin Kredit |
SAH1200 | Media dan Budaya | 15 |
SAH1250 | Bercerita dan Arti | 15 |
Tahun 2 - Semester 1
Kode Unit | Judul Unit | Poin Kredit |
SAH2110 | Identitas | 15 |
Tahun 2 - Semester 2
Kode Unit | Judul Unit | Poin Kredit |
SAH2200 | Persepsi dan Pengalaman Audiens | 15 |
Tahun 3 - Semester 1
Kode Unit | Judul Unit | Poin Kredit |
SAH3100 | Perencanaan Pribadi dan Profesional | 15 |
Tahun 3 - Semester 2
Kode Unit | Judul Unit | Poin Kredit |
SAH3200 | Industri dan Komunitas | 15 |
Siswa juga diminta untuk menyelesaikan delapan unit utama (120 poin kredit) dari dalam Sarjana Desain: Desain Visual & Spasial, Fashion atau Permainan dan Desain Interaktif.
Siswa diminta untuk menyelesaikan delapan unit lebih lanjut (120 poin kredit) dalam bentuk delapan unit utama, minor (s), dan / atau unit elektif. Ini dapat dipilih dari mana saja di dalam universitas. Unit dalam kursus ini harus diselesaikan dalam urutan tahun (mis. Semua unit tahun pertama harus diselesaikan sebelum melanjutkan ke unit tahun kedua).
Jurusan Anda dapat belajar di kursus ini
- Mode
- Game dan Desain Interaktif
- Desain Visual dan Spasial
Hasil Belajar Kursus
- Berpikir kreatif untuk mengantisipasi tantangan dan menghasilkan solusi / respons spesifik Desain.
- Berpikir kritis untuk menganalisis, menafsirkan, dan membuat konsep / mensintesis pengetahuan / masalah Desain yang rumit.
- Menerapkan pengetahuan disiplin luas ke berbagai situasi Desain teoretis dan teknis / praktis.
- Komunikasikan pengetahuan dan ide-ide desain dengan jelas, koheren dan dengan kemandirian.
- Menunjukkan pandangan global sehubungan dengan keanekaragaman budaya, termasuk kompetensi budaya asli.
- Menunjukkan otonomi, akuntabilitas dan penilaian untuk pembelajaran dan beasiswa sendiri dan / atau praktik profesional.
- Gunakan teknologi digital dan Desain terkait literasi untuk mengakses, mengevaluasi, dan mensintesis informasi yang relevan dari berbagai sumber.
- Bekerja bersama dan tunjukkan inisiatif untuk menerapkan nilai-nilai sosial, berkelanjutan, dan etis melalui metode Desain yang sesuai.
Kesempatan berkarir
Pekerjaan tersedia dalam Desain Layanan, Desain Grafis, Desain Spasial, Desain Kesehatan, Desain Strategis, UX (Desain Pengalaman Pengguna), Desain Web, Desain Fashion, Merchandising Mode, Desain Game. Semakin, Desain adalah keterampilan yang dihargai dalam berbagai industri tambahan dan siswa dapat bekerja di bidang transdisipliner seperti merancang game untuk pendidikan dan pelatihan, bekerja dengan perusahaan desain arsitektur untuk membuat visualisasi, dan merencanakan dan mengelola ruang publik, bekerja dengan industri informasi seperti sebagai perpustakaan, arsip, dan museum. Kursus ini membekali siswa dalam mengelola proyek, klien, dan peran mereka dalam tim serta keterampilan umum yang diperlukan untuk beradaptasi dengan industri yang berkembang pesat.
Kemungkinan jabatan di masa depan
Desainer Grafis, Desainer Spasial, Desainer Layanan, Desainer Web, Desainer Fashion, Desainer Game, Desainer Interior, Artis Konseptual, Illustrator, Sketch-noter.
Kurikulum
Dalam Bachelor of Design siswa dapat mengkhususkan diri dalam salah satu dari dua bidang: Desain Visual dan Spasial, membuat produk visual dan spasial, layanan dan lingkungan melalui pemikiran desain grafis dan spasial untuk meningkatkan masyarakat; atau Game dan Desain Interaktif, menciptakan produk dan layanan interaktif digital asli yang berdampak pada audiens dan menangani pengalaman pengguna (UX). Siswa akan mengeksplorasi dampak desain terhadap sejarah dan perkembangan masa depan komunitas lokal, nasional dan global. Kursus ini akan memberikan kesempatan bagi siswa untuk berkolaborasi secara lokal dan internasional. Jurusan desain, dijalankan oleh para profesional dan peneliti desain grafis, spasial, digital dan layanan yang berpengalaman di garis depan desain di Australia Barat, mendorong penggunaan bahan, gambar, dan ide yang berkelanjutan sebagai sarana untuk eksplorasi dalam kaitannya dengan lingkungan dan individu secara nyata. konteks dunia dan online. Siswa mengembangkan keterampilan identifikasi, ide, dan pembuatan prototipe masalah visual dan spasial yang dapat ditransfer untuk membangun tempat mereka sendiri di dunia, dengan gaya pribadi, peluang karier, dan keterampilan kewirausahaan. Pelamar yang tidak memenuhi persyaratan masuk kursus standar dapat dipertimbangkan melalui Entri Portofolio Seni Kreatif Pathway sesuai https://www.ecu.edu.au/future-students/course-entry/creative-arts-portfolio- pintu masuk.
Struktur Kursus
Siswa akan diminta untuk menyelesaikan delapan unit inti (120 poin kredit)
Siswa juga diminta untuk menyelesaikan delapan unit utama (120 poin kredit) dari dalam Sarjana Desain: Desain Visual & Tata Ruang, Mode atau Permainan dan Desain Interaktif.
Siswa diharuskan untuk menyelesaikan delapan unit lebih lanjut (120 poin kredit) dalam bentuk delapan unit mayor, minor, dan/atau unit elektif. Ini dapat dipilih dari mana saja di dalam universitas.
Jurusan yang bisa Anda pelajari di kursus ini
- Mode
- Game dan Desain Interaktif
- Desain Visual dan Spasial
Hasil Pembelajaran Kursus
- Berpikir kreatif untuk mengantisipasi tantangan dan menghasilkan desain solusi/respons yang spesifik.
- Berpikir kritis untuk menganalisis, menafsirkan, dan membuat konsep/mensintesis pengetahuan/masalah Desain yang kompleks.
- Terapkan pengetahuan disiplin yang luas ke berbagai situasi Desain teoretis dan teknis / praktis.
- Komunikasikan pengetahuan dan ide Desain dengan jelas, koheren, dan mandiri.
- Tunjukkan pandangan global dengan menghormati keragaman budaya, termasuk kompetensi budaya Pribumi.
- Tunjukkan otonomi, akuntabilitas, dan penilaian untuk pembelajaran dan beasiswa sendiri dan / atau praktik profesional.
- Gunakan teknologi digital dan literasi terkait Desain untuk mengakses, mengevaluasi, dan mensintesis informasi yang relevan dari berbagai sumber.
- Bekerja secara kolaboratif dan menunjukkan inisiatif untuk menerapkan nilai-nilai sosial, berkelanjutan, dan etis melalui metode Desain yang tepat.