Sarjana di bidang Ilmu Komputer
University Of Wisconsin - Green Bay
Informasi kunci
Lokasi kampus
Green Bay, Amerika Serikat
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
Minta info
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Sep 2023
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Itu Program ilmu komputer adalah tentang pemecahan masalah dan kemampuan untuk belajar ide-ide baru dan menerapkannya. Itu karena jantung desain perangkat lunak bukanlah bahasa atau lingkungan pengembang, tetapi kemampuan untuk mendefinisikan masalah, menganalisis berbagai komponen, dan proyek dan mengevaluasi solusi potensial, yang semuanya tunduk keterbatasan dan kendala yang melekat dalam komputer yang diberikan.
Mahasiswa harus memahami bahwa industri harus ada lebih dari sekedar program kerja. perangkat lunak yang baik harus tidak hanya bekerja tetapi harus sepenuhnya didokumentasikan, jelas ditulis, dan mudah dimodifikasi untuk memenuhi perubahan dan persyaratan yang lebih luas.
Ikhtisar
Bidang ilmu komputer sedang mengalami perubahan besar seperti kemajuan teknologi dan kebutuhan untuk perangkat lunak komputer meningkat. Siswa memasuki bidang ini tidak harus melihat gelar sarjana dalam ilmu komputer sebagai puncak dari penelitian di lapangan. Sebaliknya, mereka harus melihatnya sebagai langkah pertama dalam proses pendidikan berkelanjutan yang akan berlangsung selama mereka memilih untuk tinggal di lapangan. Tujuan dari Ilmu Komputer utama adalah untuk memberikan siswa dengan dasar yang kuat di mana mereka dapat terus membangun sebagai perubahan lapangan. Siswa dapat menerima instruksi di berbagai bidang seperti desain perangkat lunak dan manajemen proyek, pemrograman berorientasi objek, desain algoritma, sistem operasi, sistem manajemen database, jaringan saraf, komputer grafis, pemrograman jaringan, dan banyak lagi.
Komputer kursus ilmu sering keliru untuk kursus pemrograman. Pada kenyataannya, mereka membutuhkan lebih dari belajar dan menguasai bahasa pemrograman. Inti dari desain perangkat lunak bukan bahasa, tetapi kemampuan untuk mendefinisikan masalah, menganalisis berbagai komponen, dan proyek dan mengevaluasi solusi potensial, yang semuanya harus terukur dan kuat. Ini juga harus dilakukan di bawah kendala bahwa mereka tunduk pada keterbatasan dan kendala yang melekat dalam sebuah komputer. Mahasiswa harus memahami bahwa industri harus ada lebih dari sekedar program kerja. Baik perangkat lunak harus tidak hanya bekerja tetapi harus sepenuhnya didokumentasikan, ditulis dengan jelas, mudah dimodifikasi untuk memenuhi perubahan dan lebih luas persyaratan, dan direkayasa untuk stabilitas, keamanan, dan ketepatan.
Sama pentingnya, program ini memberikan dasar teoritis untuk ilmu komputer dan membantu siswa memahami ada lebih banyak ilmu komputer dari pengembangan perangkat lunak. Siswa mengembangkan keterampilan yang mereka dapat menggunakan setelah lulus tetapi mereka harus siap untuk memasuki bidang yang sangat beragam dan cepat berubah dan mereka harus mampu beradaptasi dengan teknologi baru. Hal ini membutuhkan landasan teoritis yang solid dengan pengetahuan tentang bagaimana komputer bekerja dan bagaimana mereka melaksanakan tugas-tugas tertentu dalam perangkat lunak aplikasi. Ini mengharuskan siswa berpikir di luar menulis perangkat lunak dan mengeksplorasi bidang-bidang seperti jaringan saraf, komputer grafis, analisis algoritma, atau aplikasi ilmiah. Pengetahuan ini merupakan unsur penting untuk pengembangan profesional karena memberikan mereka alat yang mereka butuhkan untuk menganalisis efisiensi dan mengevaluasi berbagai program dan desain data pilihan dan melihat kemungkinan masa depan ilmu komputer berkembang. Cukup menyediakan mereka dengan keterampilan yang diperlukan untuk memasuki profesi komputasi tidak cukup. Setiap siswa harus siap untuk menerapkan apa yang telah ia pelajari untuk beradaptasi dengan perubahan yang tak terelakkan yang akan terjadi. Masing-masing juga harus memiliki kemampuan untuk belajar ide-ide baru dan menerapkannya.
Lulusan program Ilmu Komputer siap untuk melanjutkan pendidikan mereka di tingkat pascasarjana atau menerapkan untuk posisi entry level di industri. pekerjaan entry-level khas adalah programmer atau programmer / analis posisi.
Mahasiswa jurusan Ilmu Komputer memiliki dua pilihan. Yang pertama adalah jalur disiplin dan dirancang bagi mereka yang tertarik untuk mengejar karir di bidang-bidang seperti pengembangan perangkat lunak segera setelah lulus. Ini memiliki penekanan pada topik ilmu komputer inti termasuk teori dasar dan rekayasa perangkat lunak. Siswa memilih lagu ini juga harus memilih kecil dari daftar anak di bawah umur interdisipliner yang ditawarkan oleh University. Pilihan yang paling umum adalah Ilmu Informasi dan Administrasi Bisnis tetapi ada pilihan lain. Jalur kedua adalah jalur interdisipliner menggabungkan Ilmu Komputer dan Matematika. Hal ini dirancang untuk membantu siswa memahami beberapa prinsip yang lebih kompleks yang membentuk dasar dari topik-topik seperti analisis algoritma, sistem nomor, coding, bahasa formal, dan enkripsi. Meskipun juga melayani siswa yang terikat karir setelah lulus, para siswa dengan minat dalam mengejar studi pascasarjana dalam ilmu komputer sangat dianjurkan untuk memilih track ini. Siswa mengambil track ini tidak diharuskan untuk memilih minor interdisipliner.
Semua siswa yang terdaftar memiliki akses ke fasilitas komputasi Universitas. Account siswa memungkinkan siswa untuk mengakses berbagai macam kedua komputer PC yang kompatibel dan Macintosh, Linux dan server database (untuk memilih kursus), berbagai lingkungan pengembang software, dan tentu saja internet. Juga, karena partisipasi departemen di Microsoft Academic Alliance, yang terdaftar dalam program Ilmu Komputer juga berhak atas hak-rumah digunakan untuk berbagai produk Microsoft. Labs buka tujuh hari per minggu dan dikelola oleh konsultan yang memberikan bantuan dalam menggunakan fasilitas. Ruang kelas juga memiliki koneksi jaringan yang memungkinkan demonstrasi perangkat lunak dan internet aplikasi untuk diintegrasikan dengan kelas kuliah. Ada juga mengajar laboratorium Ilmu Komputer dengan 28 workstation dan fasilitas display yang mendukung instruksi Ilmu Komputer.
Ilmu Komputer memiliki struktur prasyarat yang ketat. Sangat penting bahwa siswa belajar apa kursus merupakan prasyarat bagi orang lain dan ketika mereka ditawarkan. Mahasiswa sangat dianjurkan untuk berbicara dengan seorang penasihat yang sangat awal karir perguruan tinggi mereka.
Siswa mencari informasi tentang sertifikasi guru harus menghubungi Dinas Pendidikan.
Hasil Pembelajaran
- Siswa harus mampu merancang logika dan informasi struktur yang diperlukan untuk membuat perangkat lunak yang mampu memecahkan masalah tunduk pada batasan tertentu.
- Siswa harus mengembangkan keterampilan komunikasi baik tertulis maupun lisan yang mendukung desain dan dokumentasi produk perangkat lunak dan bantuan utilitas.
- Siswa harus mampu menganalisis perangkat lunak untuk menentukan kebenaran dan, jika benar, dapat menentukan penyebab kesalahan dan memperbaikinya.
- Mahasiswa harus memahami prinsip-prinsip dan teori dari kedua hardware dan software komputer dan dasar-dasar matematika yang Ilmu Komputer dibangun.
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Sarjana Komputer
- Tbilisi, Georgia
BS dalam Ilmu Komputer
- Harrisonburg, Amerika Serikat
Sarjana Ilmu Komputer (Hons) (Sistem Cerdas)
- Kuala Lumpur, Malaysia