Sarjana Di Lingkungan

Central European University in Skalica (SEVS)

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Sarjana Di Lingkungan

Central European University in Skalica (SEVS)

Sarjana Lingkungan Hidup

Karakteristik dari program studi:

Program studi sarjana terakreditasi di bidang studi 4.3.1. Perlindungan dan pemanfaatan lanskap difokuskan untuk mendidik lulusan dengan gambaran lingkungan dan sosio-ekonomi yang luas. Program studi berfokus pada perolehan pengetahuan dan keterampilan untuk analisis masalah, studi dan pendidikan di bidang ekologi umum dan terapan, perlindungan alam dan sumber daya alam, serta kapasitas ekonomi, penggunaan bentuk bumi, perencanaan lanskap Dan penciptaan, pengelolaan lingkungan hidup dalam konteks pembangunan berkelanjutan.

Studi ini seimbang dalam pembagian disiplin ilmu alam dan sosio-ekonomi. Sebagai bagian dari penelitian, siswa akan mendapatkan pendidikan dasar di bidang administrasi publik, ekonomi daerah, geografi ekonomi dan strategi pengembangan sosioekonomi, mereka memiliki kemungkinan untuk memberi profil pendidikan mereka sesuai arah keterlibatan profesional mereka.

Program studi telah disiapkan sehingga isi dari masing-masing bidang studi sesuai dengan persyaratan praksis sebanyak mungkin dan memungkinkan lulusan untuk bekerja di bidang profesional yang relevan di bidang lingkungan di badan-badan dan organisasi administrasi publik, di Badan usaha yang mewujudkan pengelolaan lingkungan hidup, dalam organisasi yang memastikan pembangunan daerah, termasuk bidang budaya dan pariwisata.

Lulusan profil:

Lulusan bidang studi ini adalah profesional berpendidikan universitas dengan pengetahuan teoritis dan praktis dari disiplin lingkungan dan ekologi disertai dengan pengetahuan bidang ekonomi dan hukum yang relevan, sehingga mereka profesional dengan pendekatan yang kompleks untuk merawat lansekap. Profil lulusan juga ditandai secara signifikan oleh pengetahuan dari bidang manajemen, pemasaran, informatika, statistik, kartografi dan bahasa asing.

Lulusan:

  • Akan memperoleh pengetahuan, informasi dan keterampilan mengenai isu hubungan timbal balik antara elemen ekosistem yang hidup, tidak hidup dan antropogenik dalam lansekap;
  • Mampu menganalisa, menilai dan menangani kebutuhan spesifik dari aspek perlindungan alam dan penciptaan lansekap, serta untuk mengevaluasi kualitas lingkungan;
  • Memiliki pengetahuan dalam ekologi, geografi, perlindungan sumber daya alam dan studi lingkungan;
  • Mengetahui teori dasar, terminologi dan fakta dari studi ekologi dan lingkungan dengan penekanan pada subsistem regional dan lokalnya, dapat menerapkan pengetahuan teoritis saat memproses dokumen profesional untuk pengambilan keputusan dan dapat menilai kelayakan tindakan yang diusulkan berdasarkan analisis faktor ekonomi dan Hukum yang berlaku;
  • Siap untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan berkualitas di bidang lingkungan di badan dan organisasi negara, administrasi publik dan pemerintah kota, dalam entitas bisnis yang mewujudkan pengelolaan lingkungan, di sektor negara, swasta maupun nirlaba di Slowakia; Dapat menerapkan pengetahuan yang diperoleh juga di lembaga internasional yang aktif di Slovakia, maupun di luar negeri, di sekolah dan fasilitas budaya, tenaga kerja dan kantor keamanan sosial; Dapat menggunakan pengetahuan teoritis dan praktis dalam pekerjaan profesional dan memenuhi persyaratan legislatif di bidang lingkungan, ekonomi nasional, struktur organisasi dan kelembagaan fungsi administrasi publik dan badan usaha;

Karakteristik singkat subjek penelitian wajib:

  • Ekologi umum

Ekologi umum meng generalisasi fenomena ekologis terlepas dari afiliasi sistemik organisme hidup. Tujuan dari subjek ini adalah untuk mengenalkan siswa pada studi ekologi - melalui karakterisasi media dimana organisme hidup dan yang faktor ekologisnya mensyaratkan penyebaran organisme di permukaan bumi, melalui karakterisasi hubungan timbal balik organisme pada populasi dan masyarakat, seperti Begitu juga evolusi mereka. Organisme dan lingkungannya menciptakan bio-sistem yang tidak terpisahkan. Bagian dari kursus ini juga merupakan pengantar studi tentang struktur dan fungsi ekosistem.

  • Pengantar studi lingkungan

Subjek ini merupakan pengantar studi mata pelajaran berorientasi lingkungan. Ini memberikan pengetahuan dasar tentang studi lingkungan sebagai disiplin interdisipliner yang mempelajari lingkungan. Siswa mempelajari terminologi dasar tentang lingkungan, unsur dan faktornya. Mereka akan belajar memahami saling implikasi antara kegiatan ekonomi, sumber pencemaran dan kualitas lingkungan.

  • Pengantar manajemen dan pemasaran

Tujuan dari subjek ini adalah untuk mengajarkan kepada siswa tentang pengelolaan apa, apa yang dipelajari, dan bagaimana perkembangannya. Ini berbicara tentang kontribusi masing-masing negara dan negara terhadap asal pengelolaan - Akar pengelolaan di organisasi militer dan keagamaan; Klasifikasi sekolah manajemen; Manajemen pra-klasik; Manajemen klasik; Manajemen perilaku; Manajemen Baťa; Manajemen modern; Manajemen empiris; Manajemen Amerika, Eropa dan Asia; Fungsi dasar manajemen - perencanaan, organisasi, kepemimpinan dan pengendalian.

  • Informatika I

Salah satu prasyarat kesuksesan adalah pengolahan informasi yang efektif dan cepat. Proses ini saat ini tidak bisa mengecualikan penggunaan teknologi komputer. Tujuan dari subjek ini adalah untuk memberikan gambaran lengkap dan kompleks tentang pengembangan dan teknologi informasi terkait, sistem informasi dan komunikasi dan pengetahuan yang lebih baik tentang penggunaan editor teks, kalkulator meja.

  • Pengantar hukum

Tujuan dari subjek ini adalah untuk mengenalkan siswa pada istilah dasar, kategori dan masalah hukum dengan memilih yang paling penting, terutama masalah umum yang dimiliki oleh beberapa bidang hukum, serta ilmu ekonomi dan politik. Ini akan memungkinkan siswa untuk memahami mereka dalam implikasi dan hubungan sistemik yang saling terkait selama studi lebih lanjut tentang bidang hukum, ekonomi dan politik individu tercermin dalam program studi individual dan di dalamnya dalam subjek studi individual. Dengan cara ini akan memungkinkan mereka untuk memahami pentingnya hukum dan tempatnya dalam kehidupan manusia dan masyarakat.

  • Bahasa asing I / Inggris, Rusia, Prancis, Jerman, Italia /

Tujuan pengajaran bahasa asing adalah mempersiapkan siswa menguasai dasar-dasar bahasa yang diberikan. Untuk mengembangkan kompetensi komunikatif siswa di bidang berikut: Masuklah dalam situasi sehari-hari, pelajari tata bahasa dan kosa kata, ajarkan percakapan sederhana tentang masalah kehidupan sehari-hari, praktikkan pemahaman teks dengar dan pahami presentasi bahasa asing yang sederhana, baca, meski menggunakan kamus, Teks bahasa asing yang sederhana, tulislah berbagai teks sederhana, sediakan siswa dengan gambaran dasar tentang terminologi bahasa yang dipilih. Membaca teks sehari-hari yang dipilih, meningkatkan kosa kata dan memperbaiki tatabahasa. Mengembangkan kompetensi komunikatif siswa. Menguasai dasar-dasar bahasa dalam bidang tematik tertentu. Tujuannya adalah untuk mencapai tingkat B2 (sesuai dengan skala Kerangka Acuan Umum Eropa untuk Bahasa).

  • Makroekonomi

Tujuan studi tentang subjek ini adalah untuk memperoleh pengetahuan teoritis dalam ekonomi makro sehingga siswa dapat menilai dan menangani masalah teoritis dan praktis pada berbagai tingkat ekonomi nasional dan untuk menerapkan pengetahuan yang diperoleh dalam praksis ekonomi secara kreatif.

  • Statistik

Tujuannya adalah untuk mengenalkan siswa pada aspek elementer statistik deskriptif, perhitungan dasar probabilitas dan prinsip statistik matematika. Siswa akan belajar tentang prosedur dan metode statistik standar yang digunakan. Mereka akan mendapatkan informasi tentang tujuan, prinsip, kondisi penggunaan dan cara interpretasi hasil mereka.

  • Ekologi global dan lanskap

Subjek ini berisi penjelasan tentang istilah dasar, definisi dan prinsip ekologi lansekap. Perhatian diberikan pada klasifikasi dan evaluasi struktur areal lansekap, proses fungsi dan dinamika proses penciptaan lansekap serta alam dan peran manusia dalam pengembangan lansekap. Subjek juga mencakup ikhtisar metode penelitian lansekap lanskap yang diterapkan.

  • Perlindungan lingkungan dan lansekap

Tujuan dari subjek ini adalah untuk mengenalkan siswa dengan teori perlindungan alam dan lanskap dan dengan perlindungan praktis terhadap alam dan lansekap, undang-undang mengenai perlindungan alam dan lansekap, perlindungan areal di Republik Slovakia, keadaan keanekaragaman hayati di Slowakia, Faktor-faktor yang mempengaruhi keanekaragaman hayati secara negatif, penggunaan lansekap dan perlindungan sumber daya alam.

  • Regionalisasi dan disparitas lingkungan

Subjek mengikuti dua tujuan utama: Tujuan pertama adalah untuk memberi siswa pengetahuan teoritis tentang daerah (definisi wilayah, jenis daerah, struktur wilayah wilayah, pembentukan daerah, kota sebagai jenis wilayah yang spesifik), Regionalisasi, atau taksonomi regional (jenis kategorisasi, regionalisasi individu, metode dan teknik regionalisasi). Tujuan kedua adalah untuk mengajarkan siswa tentang proses pembelahan areal lansekap dimana menurut kriteria yang ditetapkan dan jaring karakteristik lingkungan daerah dengan kualitas tertentu negara dibedakan atau kecenderungan perubahan lingkungan. Penekanannya adalah pada penerapan praktis metode, teknik dan aturan logis regionalisasi serta untuk dapat menganalisis dan mensintesis wilayah yang dipilih berdasarkan beberapa indikator terutama lingkungan.

  • Sistem informasi dan pemantauan lingkungan

Tujuan dari subjek ini adalah untuk mendapatkan pengetahuan tentang prinsip dasar sistem pemantauan tentang perlindungan lingkungan dan proses fisik dan kimia di berbagai media lingkungan untuk menentukan secara pasti wakil zat pencemar.

  • Edukasi lingkungan

Tujuan dari subjek ini adalah untuk mengajarkan siswa secara lebih rinci tentang aspek filosofis, psikologis, pedagogis, legal dan alami dari masalah lingkungan dalam konteks pendidikan lingkungan. Memungkinkan siswa untuk menciptakan secantik dan seutuhnya pandangan lingkungan sekitar mungkin dengan mengidentifikasi aspek masing-masing. Memberi tahu mereka tentang pendidikan ekologi dan lingkungan pada berbagai tingkat pendidikan kurikuler dan ekstrakurikuler. Pendidikan lingkungan yang kompleks mengikuti dasar-dasar eko-filosofi, pengembangan karakter manusia yang dinamis, perubahan nilai dan sikap terhadap isu lingkungan, pengembangan metode pengaktivasi dalam pendidikan kurikuler dan ekstrakurikuler, pengembangan metode didaktik dan kesadaran lingkungan yang luas.

  • Pemanfaatan lansekap secara ekonomi

Tujuan dari subjek ini adalah analisis regional dan geografis mengenai penggunaan ekonomi wilayah Slovakia. Penekanan diletakkan pada istilah dan definisi penting di bidang ekonomi, geografi ekonomi dan sistem ekonomi. Siswa akan belajar secara rinci tentang ekonomi Slowakia dan perkembangan historisnya, keadaan saat ini dan perbedaan regional dalam tampilan sektor khusus.

  • Evaluasi dampak lingkungan

Siswa akan belajar tentang undang-undang dan metodologi yang valid untuk mengevaluasi tujuan realisasi kegiatan. Mereka akan mempelajari struktur proses evaluasi dan akan menguasai langkah-langkah individual dari proses ini agar tidak mencapai tujuan akhir sampai realisasi, termasuk prinsip-prinsip evaluasi lingkungan strategis dan evaluasi pengaruh lintas batas.

  • Kebijakan lingkungan

Tujuan dari subjek ini adalah untuk memberi para siswa pengetahuan teoritis di bidang kebijakan lingkungan, alat-alatnya serta dokumen internasional mengenai perlindungan lingkungan sambil menekankan realisasi kebijakan lingkungan pada tingkat organisasi produksi di tingkat regional dan lokal. Alat-alat kebijakan lingkungan menciptakan, tergantung pada kondisi pasar yang spesifik, ruang juga untuk pengambilan keputusan individual entitas yang mengarah pada alokasi sumber yang lebih efektif dan kemungkinan peningkatan kualitas lingkungan yang memadai, dengan ketentuan dan peraturan yang ditetapkan dengan jelas.

  • Hubungan Masyarakat

Tujuan dari subjek ini adalah untuk memperoleh pengetahuan tentang peran hubungan dan komunikasi antar organisasi administrasi negara, kotamadya, organisasi non pemerintah, badan usaha dan masyarakat. Memahami prinsip komunikasi dan memimpin orang. Untuk mendapatkan gambaran umum tentang bagaimana komunikasi dengan pekerjaan umum sambil menerapkan alat hukum yang menekankan pada memenuhi persyaratan melalui partisipasi aktif masyarakat dan pendekatan aktif dari entitas wajib.

  • Hukum Lingkungan

Tujuan dari subjek ini adalah untuk memberi tahu siswa tentang isu-isu definisi hukum mengenai elemen individual lingkungan, kinerja administrasi negara di bidang perlindungan lingkungan dan hukum administrasi, kerjasama internasional di bidang perlindungan lingkungan, kesepakatan internasional yang dipilih terkait dengan Perlindungan unsur lingkungan, ekosistem, pengelolaan limbah dan modifikasi pertanggungjawaban atas kerusakan yang diakibatkan oleh kegiatan yang berbahaya bagi lingkungan yang oleh Republik Slovakia dan UE merupakan pihak atau rencananya akan diwakili.

  • Sistem manajerial lingkungan

Siswa akan belajar tentang tujuan dan alasan mengenalkan sistem pengelolaan lingkungan sesuai dengan skema EMAS. Mereka akan memahami struktur sistem ini dan mengklarifikasi elemen sistemik individual sesuai dengan undang-undang yang relevan. Mereka akan memperoleh pengalaman praktis dengan realisasi studi lingkungan pengantar dan mereka akan dapat mengelola hal ini dan terus-menerus memperbaiki ini sesuai dengan pembangunan sistem yang berkelanjutan.

  • Pembangunan Berkelanjutan

Tujuan dari subjek ini adalah untuk mengenalkan prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan kepada siswa, dengan kebutuhan untuk memfokuskan kembali keputusan strategis mengenai tanggung jawab terhadap lingkungan. Hasil untuk teori pembangunan berkelanjutan adalah penjelasan tentang beban lingkungan oleh aktivitas antropogenik dan konflik peradaban terkait. Mereka akan mengetahui Agenda 21, indikator keberlanjutan sesuai dengan Komite PBB untuk Pembangunan yang Berkelanjutan dan indikator keberlanjutan sesuai dengan OECD.

  • Seminar tesis sarjana I

Tujuan dari seminar ini adalah untuk secara metodologis membimbing proses penulisan tesis sarjana sampai ia memiliki bentuk proyek yang kompleks sesuai dengan persyaratan dari tingkat studi yang diberikan. Untuk menulis tesis sarjana yang baik, perlu untuk menguasai pengetahuan metodologis dasar tentang bagaimana membuat kertas kualifikasi sarjana. Siswa harus dapat bekerja secara individu, dengan tingkat profesional yang memadai, memproses topik yang dipilih, mengevaluasi secara kritis isu yang diberikan, bekerja dengan literatur profesional serta menggunakan terminologi profesional, asas kutipan, parafrase dan bekerja dengan referensi bibliografi.

  • Produk dan teknologi yang sesuai lingkungan

Siswa akan mendapatkan pengetahuan tentang pengaruh produk dan teknologi pada lingkungan global dan lokal. Mereka akan memahami prinsip-prinsip dasar dalam mengevaluasi karakteristik lingkungan dari produk mesin dan kondisi pelabelan produk yang sesuai dengan lingkungan. Mereka akan belajar tentang undang-undang yang berlaku mengenai evaluasi dan pelabelan produk, teknologi dan layanan. Mereka akan memahami prinsip-prinsip metode untuk mengevaluasi teknologi. Dalam bagian praktis dari subjek, siswa akan memverifikasi pengetahuan teoretis tentang contoh praktis untuk mengevaluasi produk tertentu.

  • Penilaian sumber daya alam dan real estat

Tujuan dari subjek ini adalah untuk menyajikan siswa dengan terminologi dasar ekonomi lingkungan, untuk mengajarkan mereka bagaimana memahami harga pasar dan non-pasar dari sumber daya alam dan real estat. Untuk menengahi penggunaan berbagai metode penilaian sumber daya alam dan real estat.

  • Pengelolaan limbah dan daur ulang

Tujuan dari subjek ini adalah untuk mengenalkan siswa dengan topik pengelolaan limbah di Slowakia, dengan konsep pengelolaan limbah, cara pembuangan limbah, instrumen ekonomi dalam pengelolaan limbah. Setelah melewati mata pelajaran, siswa akan mendapatkan pengetahuan teoritis yang diperlukan untuk pengelolaan limbah dan pengembangan program pengelolaan limbah untuk badan usaha. Siswa juga akan belajar tentang teknologi daur ulang yang dipilih. Mereka akan mengerti inti dan signifikansinya.

  • Seminar tesis sarjana II

Seminar tesis sarjana II ini bertujuan untuk mendukung kelulusan ujian akhir negara. Tujuannya adalah untuk meninjau topik-topik utama dari pokok-pokok ujian bujangan. Ini mencakup persiapan untuk memproses dan mengevaluasi dokumen yang diperoleh dengan topik tesis sarjana serta persiapan pembelaan tesis sarjana.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris


Terakhir diperbarui August 19, 2017
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Sept. 2018
Duration
Durasi
Paruh waktu
Penuh waktu
Information
Deadline
Locations
Slowakia - Asam belerang
Tanggal mulai: Sept. 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Sept. 2018
Slowakia - Asam belerang
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah