Sarjana kehormatan filsafat dalam manajemen pemasaran
IMM Graduate School of Marketing
Informasi kunci
Lokasi kampus
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
Minta info
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
The BPhil Honours Manajemen Pemasaran akan ditawarkan pada tingkat 8 dari NQF (HEQF selaras) dan akan terdiri dari 140 kredit.
Kriteria penerimaan
- Sebuah cocok Sarjana Gelar di NQF Tingkat 7 dengan Manajemen Pemasaran 3 sebagai modul utama.
- Sebuah CV dan surat motivasi yang diperlukan.
- Setiap kualifikasi setara lainnya.
Pelamar diminta untuk melengkapi Aplikasi Pascasarjana untuk formulir Pendaftaran untuk BPhil Honours Manajemen Pemasaran, yang bersama-sama dengan salinan resmi dari sertifikat pendidikan, identitas / dokumen paspor, surat motivasi dan CV, harus dikembalikan melalui pos tercatat ke: Dekan: Pasca Pascasarjana IMM GSM PO Box 91820 Auckland Park 2006 dikembalikan deposit harus menemani formulir aplikasi.
Pemohon mungkin diperlukan untuk menulis dan lulus modul akses sebelum melanjutkan dengan BPhil Honours Manajemen Pemasaran.
Program ini dibagi sebagai berikut:
- Penyampaian tugas dalam modul tertentu. Silakan lihat Kalender Acara.
- Pemeriksaan buku yang terbuka dalam modul tertentu. Silakan lihat Kalender Acara.
- Penyelesaian praktikum pemasaran. Tidak ada pemeriksaan atau tugas yang diperlukan. Akan ada penilaian praktis.
- Penyelesaian laporan riset pemasaran. Tidak ada pemeriksaan atau tugas yang diperlukan. Akan ada penilaian praktis.
The BPhil Honours dalam Manajemen Pemasaran terdiri dari lima wajib dan satu modul elektif dan disusun sebagai berikut:
- AGM401 - Advanced Global Marketing 4 (20 sks)
- AMP401 - Advanced Pemasaran Praktikum 4 (40 sks) - penilaian praktis. Tidak ada tugas atau ujian tertulis yang diperlukan.
- AMRT401 - Advanced Riset Pemasaran: Teori 4 (20 sks)
- AMRR402 - Advanced Riset Pemasaran: Laporan 4 (20 sks)
- ASM401 - Advanced Pemasaran Strategis: Teori dan Praktek 4 (20 sks)
- Pilihan (20 sks)
Modul elektif
Anda akan perlu memilih salah satu dari berikut:
- ABM401 - Advanced Manajemen Merek 4 (20 sks)
- ACM401 - Manajemen Lanjutan Kontemporer Pemasaran Masalah 4 (20 sks)
- ADM401 - Advanced Digital Pemasaran 4 (20 sks)
- ASM401 - Advanced Services Pemasaran 4 (20 sks)
The B Phil Honours Manajemen Pemasaran dapat diselesaikan dalam waktu minimal satu tahun studi penuh-waktu atau dalam waktu dua tahun studi paruh waktu. The B Phil Honours Manajemen Pemasaran harus diselesaikan dalam waktu tiga tahun.
Artikulasi dari Postgraduate Diploma Manajemen Pemasaran ke B Phil Honours Manajemen Pemasaran
Kriteria penerimaan
Lulusan harus telah berhasil menyelesaikan semua modul pada Postgraduate Diploma baru dalam Manajemen Pemasaran. Aplikasi harus diserahkan dalam jangka waktu lima tahun setelah kualifikasi dengan Postgraduate Diploma Manajemen Pemasaran.
Artikulasi dari Diploma Pascasarjana baru di Manajemen Pemasaran dengan baru B Phil Honours Manajemen Pemasaran terdiri dari dua modul wajib dan satu pilihan. Artikulasi harus diselesaikan dalam empat tahun.
Modul Wajib
- Lanjutan Riset Pemasaran: Teori 4 (20 sks)
- Lanjutan Riset Pemasaran: Laporan 4 (20 sks)
Pilihan
Siswa harus memilih salah satu pilihan dari daftar di bawah ini.
- Lanjutan Kontemporer Pemasaran Manajemen 4
- Layanan Lanjutan Pemasaran 4
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Manajemen Bisnis (Pemasaran)
- Cardiff, Britania Raya
BA (Hons) Bisnis (Pemasaran) (CMI)
- Online
Sarjana Pemasaran (Hons)
- London, Britania Raya