Sarjana Komunikasi

Umum

Deskripsi Program

Sarjana Komunikasi

Lokasi: Arnhem
Durasi: 4 tahun
Gelar: Bachelor of Arts
Kursus mulai: September atau Februari

Profesional komunikasi adalah suara organisasi dan mereka berinteraksi dengan khalayak yang beragam dengan menggunakan berbagai bentuk media verbal, visual dan online. Profesional komunikasi tidak hanya memiliki pemahaman mendalam tentang budaya organisasi, tapi juga misi dan sasarannya. Dengan pengetahuan ini, mereka mendorong dan memelihara hubungan dengan:

  • pelanggan dan klien - untuk menjual produk atau layanan mereka (komunikasi pemasaran)
  • karyawan - untuk memastikan setiap orang berada pada halaman yang sama (komunikasi internal)
  • mitra, pemegang saham, regulator, pemerintah dan masyarakat - untuk mendorong kerjasama dan dukungan (corporate communication)

Teori dan praktek

Kursus HAN terkenal karena integrasi teori dan praktik mereka yang mulus. Ini karena institusi bekerja sama erat dengan bidang profesional. Sekitar 65% dari fokus kursus akan berada di teori, sementara 30% akan digunakan untuk proyek kelompok dan tugas untuk perusahaan nyata dan juga magang. Jadi ketika Anda lulus, Anda akan memiliki pengetahuan dan keterampilan yang dicari oleh majikan. 5% lainnya akan disediakan untuk pembinaan studi: pelatih karir studi pribadi Anda yang akan membimbing Anda dan membantu Anda dengan pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki.

Penelitian

Penelitian merupakan bagian penting dari bekerja sebagai profesional komunikasi. Misalnya, Anda menggunakan hasil penelitian untuk menyusun rencana komunikasi strategis, mendukung saran Anda dengan bukti. Sepanjang kursus Anda membangun dan memperbaiki keterampilan riset Anda. Ini berarti melakukan penelitian terhadap perilaku kelompok sasaran, citra perusahaan, komunikasi internal, analisis media dan komunikasi online.

Apa yang bisa saya harapkan?

Tahun pertama

Pada tahun pertama Anda mendapatkan gambaran umum bidang komunikasi yang luas. Anda juga belajar bahasa asing: Belanda, Prancis, Jerman atau Spanyol. Bahasa ini berguna di kemudian hari saat Anda mengerjakan penempatan kerja dan belajar di luar negeri.

Ikhtisar kursus 1 tahun

  • Membangun Merek
  • Penjelajah Digital
  • Brain & Behavior
  • Perilaku Perusahaan
  • Pencipta Konten
  • Kesadaran Antarbudaya
  • Kreativitas dan Pemikiran Kritis
  • Komunikasi Bisnis
  • Belanda / Perancis / Jerman / Spanyol

Tahun kedua

  • Selama tahun kedua Anda memperluas dan memperdalam pengetahuan Anda tentang bidang komunikasi dengan tugas praktis, penelitian dan bahasa asing pilihan Anda.

Ikhtisar kursus 2 tahun

  • Proyek: Majalah Digital
  • Branding dan Concepting
  • disain
  • Penelitian
  • Analisis strategis
  • Komunikasi internal
  • Humas dan Komunikasi Korporat
  • Komunikasi Pemasaran
  • Menyarankan dan Menyajikan
  • Game Komunikasi Terpadu
  • Komunikasi Bisnis
  • Belanda / Perancis / Jerman / Spanyol

3 tahun

Di tahun ke-3 Anda memperluas pengetahuan dan orientasi internasional Anda dengan melintasi perbatasan, pindah dari zona nyaman Anda dan belajar di universitas asing selama satu semester. HAN memiliki lebih dari 280 universitas mitra di seluruh dunia, banyak di antaranya siap menawarkan sejumlah mata pelajaran menarik dan berguna di bidang komunikasi. Pernah bermimpi untuk belajar di Australia, Spanyol, Amerika Serikat, Inggris, China atau Meksiko?

Pada tahun ke 3 Anda melakukan penempatan kerja di perusahaan yang berorientasi internasional, biasanya di luar Belanda. Inilah saatnya untuk menerapkan apa yang telah Anda pelajari dan mendapatkan perspektif baru dalam lingkungan bisnis yang nyata. Anda memasukkan kemampuan bahasa asing Anda untuk bekerja dan mendapatkan pengalaman menangani berbagai budaya dan kebiasaan. Siswa kami biasanya melakukan penempatan kerja mereka di perusahaan-perusahaan yang beroperasi secara internasional seperti Nissan, Shell, Bosch, Dior, Vodafone, ING, Mercedes Benz dan Adidas.

Ikhtisar kursus 3 tahun

  • Belajar diluar negeri
  • Penempatan Kerja di Luar Negeri

4 tahun

Pada tahun ke 4 Anda akan siap menghadapi tantangan profesional terbesar sejauh ini: tugas kelulusan Anda. Berkolaborasi dengan perusahaan yang berorientasi internasional, Anda menyusun solusi terencana untuk masalah komunikasi di tingkat strategis.

Ikhtisar kursus tahun ke 4

  • Proyek: Komunikasi Terpadu
  • Strategi Media yang Konvergen
  • Perhitungan dan Perencanaan Kampanye
  • Eksekusi Kreatif: Desain Editorial
  • Hubungan masyarakat
  • Tren Bisnis Global
  • Manajemen Online
  • Kepemimpinan Pribadi
  • Penugasan Kelulusan di perusahaan

Terlebih lagi, Anda bisa memilih organisasi. Siswa kami sering melakukan tugas kelulusan mereka untuk memimpin organisasi seperti Dekra, Philips, KLM, Microsoft, Nike, Estee Lauder Benelux, Huawei, Nike dan Philips.

Komunitas internasional

Selama studi Anda, Anda akan menjadi bagian dari komunitas Sekolah Bisnis Arnhem dengan siswa dari sekitar 60 negara yang berbeda. Sementara rasa internasional ini hanya apa yang Anda cari, mungkin terasa sedikit menakutkan pada awalnya. Itulah sebabnya kami menawarkan kepada para pembimbing siswa untuk membantu Anda menyelesaikannya. Selama semester pertama Anda, mereka membantu Anda membuat teman baru, menemukan jalan di sekitar Anda, merencanakan studi Anda dan menghadapi perbedaan budaya. Dan ketika Anda lulus, Anda akan tinggal bagian dari komunitas ini melalui asosiasi alumni aktif Universitas Arnhem. Dengan cara ini Anda dapat tetap berhubungan dan menjalin hubungan dengan rekan studi lama Anda.

Prospek Karir

Sebagai profesional komunikasi, Anda bisa bekerja di posisi manajemen menengah dan tinggi di bidang komunikasi internasional yang luas. Anda mungkin bekerja di biro iklan, lembaga pemerintah, organisasi nirlaba, penerbit atau agen PR.

Lulusan kami mendapatkan pekerjaan sebagai:

  • Manajer Komunikasi Perusahaan
  • Manajer Komunikasi Pemasaran Internasional
  • Account Manager
  • Manajer Hubungan Masyarakat
  • Juru Bicara
  • International Brand Manager
  • Manajer media sosial

Gelar Master?

Setelah lulus, Anda dapat melanjutkan studi di sejumlah universitas di seluruh dunia. Misalnya, Anda bisa melakukan gelar Master di:

  • komunikasi internasional
  • Komunikasi Bisnis
  • Ilmu komunikasi
Terakhir diperbarui Nov 2017

Tentang Sekolah

HAN strives to be one of the top universities of applied sciences in the Netherlands. With campuses in both Arnhem and Nijmegen, in the east of the Netherlands, HAN has over 30,000 students.

HAN strives to be one of the top universities of applied sciences in the Netherlands. With campuses in both Arnhem and Nijmegen, in the east of the Netherlands, HAN has over 30,000 students. Baca Lebih Sedikit
Nijmegen , Arnhem + 1 Lebih Kurang