Sarjana Manajemen Hotel Internasional

Umum

Deskripsi Program

Dengan Sarjana Manajemen Hotel Internasional, Anda memenuhi syarat untuk memegang posisi manajemen operasional di industri perhotelan dan pariwisata internasional. Selama 3 tahun bersekolah, siswa Vatel:

  • memperoleh pengetahuan linguistik profesional, hukum, ekonomi dan fundamental untuk bidangnya;
  • mempelajari teknik manajerial dan keterampilan memimpin tim.

Para manajer masa depan dalam industri perhotelan internasional ini menangani realitas profesional konkret dan operasional di seluruh kurikulum:

  • Mereka memiliki klien nyata di restoran dan hotel aplikasi Vatel.
  • Selama minggu aplikasi praktis mereka, siswa yang lebih tua mengelola siswa yang lebih muda: mereka semua bekerja bersama dalam kondisi manajemen nyata.
  • Mereka menyempurnakan keterampilan mereka dalam magang mereka.
  • Kursus mereka diberikan oleh para profesor dan juga para profesional di industri perhotelan dan pariwisata.126647_photo-1558959357-685f9c7ace7b.jpg Sistem Manajemen Pengunjung Proxyclick / Unsplash

Magang

  • Magang tahun 1 , yang berlangsung selama musim panas puncak atau musim dingin turis, menuntut siswa yang menemukan lingkungan profesional mereka pada waktu yang sibuk ini. Mereka belajar tugas-tugas dasar di meja depan dan di restoran.
    Tujuannya adalah, sebagai manajer masa depan, setelah naik tangga hierarkis, mereka akan dapat mengelola tim lebih efisien, karena mereka sendiri, juga telah melakukan tugas-tugas ini.
  • Magang tahun 2 masih memiliki dimensi operasional, tetapi terjadi, jika mungkin, di negara berbahasa Inggris sehingga siswa akan mengembangkan kualitas linguistik dan lintas budaya mereka.

Kurikulum

Tahun 1: Siswa diperkenalkan dengan pemasaran, sumber daya manusia, administrasi, dan budaya profesional, dan menjadi terbiasa dengan katering, teknik produksi kuliner, kendala jamuan makan, acara tak terduga dalam resepsi atau seminar sambil tetap di sekolah.

Tahun 2: Sambil terus meningkatkan pengetahuan teoretis dengan pengenalan mata kuliah seperti Hukum Bisnis dan Ekonomi Pariwisata, siswa secara bertahap mendapatkan pengalaman manajerial dalam situasi nyata. Mereka mengelola siswa tahun pertama sambil dikelola oleh siswa tahun ketiga. Mereka mendapatkan kepercayaan diri sambil menyadari hierarki dalam bisnis.

Tahun 3: Siswa sekarang memiliki kapasitas hukum, ekonomi dan bahasa, dan siap mengelola tim di sekolah. Tahun ini bertujuan untuk mengembangkan kapasitas analitis menggunakan kekayaan pengetahuan yang diperoleh, menyusun strategi dan proses pengambilan keputusan.

Program Marco Polo

Mereka yang ingin memiliki karir di industri perhotelan dan pariwisata harus memiliki penjangkauan internasional dan lintas budaya. Dengan mengingat hal ini, Vatel memberi siswa kesempatan untuk menghabiskan tahun ke-2 di sekolah Vatel yang berbeda, yang terletak di bagian mana pun di dunia.

Hadir di lebih dari 30 negara di empat benua, Vatel Group memberi para siswanya kesempatan untuk mengembangkan pola pikir lintas budaya mereka dengan melakukan tahun kedua mereka di sekolah Vatel lain, yang dapat mereka pilih dari semua kampus kami di seluruh dunia.

Dengan program ini, siswa dapat:

  • temukan negara baru
  • mengalami budaya baru
  • belajar bahasa asing tambahan

sambil melanjutkan studi manajemen hotel mereka dengan kurikulum kami. Sekolah Vatel di seluruh dunia memiliki program pendidikan yang sama: siswa dengan demikian melanjutkan kursus mereka di luar negeri sebelum kembali ke sekolah rumah mereka untuk tahun sarjana ketiga mereka.

Tahun Marco Polo kemudian divalidasi oleh sekolah tuan rumah siswa. Untuk meningkatkan pengalaman mereka dalam industri perhotelan internasional, Vatel merekomendasikan agar siswa memperpanjang masa tinggal mereka dengan magang di negara tuan rumah mereka.

Sebuah program mendapat penghargaan Inovasi Terbaik dalam Program Pendidikan

Program Marco Polo telah diberikan oleh Inovasi Perhotelan Internasional profesional dalam Penghargaan Program Pendidikan di Worldwide Hospitality Awards.

Pengakuan yang diungkapkan oleh mereka yang merekrut pekerja magang Vatel dan alumni Vatel di seluruh dunia.

123901_photo-1544986581-efac024faf62.jpg
Alev Takil / Unsplash

Persyaratan Pendaftaran

  • Ijazah Sekolah Menengah Atas atau A-Level:
    • Di Perancis: Baccalaureate
    • Di Belgia: Sertifikat Studi Akhir Sekunder
    • Di Swiss: Maturite
    • Di negara lain: Ijazah Sekolah Tinggi atau yang sederajat dengan A-Level
  • Untuk siswa yang ingin melakukan kursus mereka dalam bahasa Inggris: Level yang diperlukan dalam bahasa Inggris: TOEFL 550 (80 IBT) atau IELTS 5.5 (akademik) surat pengantar dalam bahasa Inggris.

Prosedur Penerimaan

  1. Kontak
    Anda menghubungi Kampus Vatel pilihan Anda (di forum, melalui internet, melalui email, dll.).
  2. Aplikasi
    Anda mengirim formulir aplikasi lengkap dan semua dokumen lain yang diminta kembali ke sekolah.
  3. Evaluasi
    Sekolah akan mempelajari file Anda, dan jika Anda diizinkan, Anda akan diundang ke ujian masuk berikutnya.
  4. Ujian masuk
    Anda mengikuti ujian masuk di sekolah yang ingin Anda hadiri.
  5. Hasil
    Anda akan menerima hasil Anda dalam beberapa hari.
  6. Validasi
    Penerimaan Anda akan divalidasi setelah wawancara dengan direktur sekolah dari sekolah yang ingin Anda hadiri.

Biaya

Biaya kuliah untuk Vatel Kigali, Rwanda

Pendaftaran USD 200
Penerimaan Sarjana USD 7.000 / tahun
Total biaya Sarjana USD 21.000
Terakhir diperbarui November 2019

Tentang Sekolah

Students of Vatel in Rwanda will graduate with a prestigious internationally recognized degree providing them with a wide array of exciting career opportunities in the international hospitality indust ... Baca terus

Students of Vatel in Rwanda will graduate with a prestigious internationally recognized degree providing them with a wide array of exciting career opportunities in the international hospitality industry across Africa, Asia, America, and Europe. Vatel’s innovative approach equips them with the knowledge and skills to perform in high-level roles upon completion of their studies by providing practical training exercises and industrial placements throughout the duration of the three-year degree program. Baca Lebih Sedikit