Program gelar Manajemen Pariwisata adalah program gelar Sarjana yang berfokus pada kompetensi manajemen, yang memberikan kualifikasi akademik pertama untuk manajemen menengah dan atas dalam industri pariwisata internasional. Bagi para profesional, DIPLOMA menawarkan program gelar Manajemen Pariwisata sebagai pembelajaran jarak jauh dalam dua varian: sebagai pembelajaran jarak jauh virtual dengan kuliah online virtual dan ujian pada hari Sabtu di pusat ujian nasional atau sebagai studi paruh waktu dengan fase absensi nyata Sabtu di pusat studi Kassel atau Munich. Selain pembelajaran jarak jauh, manajemen pariwisata juga ditawarkan sebagai studi kehadiran penuh waktu di lokasi utama kampus di Bad Sooden-Allendorf.Manajemen pariwisata sebagai pembelajaran jarak jauhMasa studi standar adalah 7 semester dalam kursus pembelajaran jarak jauh dan dapat diperpanjang hingga 4 semester tanpa biaya kuliah. Dalam pembelajaran jarak jauh, ada perubahan antara belajar mandiri dengan program studi dan seminar hari Sabtu penuh (sekitar 12-14 Sabtu setiap semester) di salah satu pusat studi dan ujian kami di Kassel atau Munich online di "ruang kuliah virtual" Kampus Online DIPLOMA.
Selain pembelajaran jarak jauh dengan fase kehadiran tatap muka, khususnya pembelajaran jarak jauh online yang fleksibel secara spasial menawarkan kondisi ideal untuk studi ekstra-kerja . Mengikuti konsep "blended learning" Anda akan belajar dalam kelompok-kelompok kecil tinggal di ruang kuliah virtual platform pembelajaran berbasis online. Dengan koneksi internet yang stabil, Anda dapat belajar dari mana saja bersama kami!Fokus pada Studi PariwisataProgram ini memberikan pemahaman yang luas dan terintegrasi tentang ekonomi secara umum dan manajemen pariwisata khususnya - ini adalah konten inti dari program gelar di berbagai bidang seperti manajemen tujuan dan acara, pariwisata olahraga dan kesehatan atau manajemen perjalanan bisnis.
Tujuannya adalah untuk mendapatkan pemahaman kritis tentang teori, prinsip dan metode pariwisata dan manajemen bisnis terkait pariwisata yang paling penting. Menanamkan pengetahuan yang solid dan keterampilan di bidang teknologi informasi , bahasa asing (Inggris serta Spanyol atau Cina) dan akuisisi kompetensi antar budaya adalah tambahan untuk analisis perjalanan berkelanjutan dan konsep mobilitas dalam fokus kursus ini.
Pada tahap awal, kompetensi utama dilatih, misalnya, dalam bentuk kompetensi komunikatif, yang memainkan peran penting dalam program studi dan seterusnya. Rasio dukungan yang sangat baik untuk ukuran kelompok kecil menawarkan kondisi ideal untuk pekerjaan aktif, reflektif dan kritis diri. Dalam presentasi dan diskusi, siswa mendapatkan pengalaman tentang konsekuensi penampilan dan perilaku tertentu, cara menghadapi kritik konstruktif, dan bagaimana mencapai hasil pencarian yang berorientasi pada tujuan.
Kursus-kursus dari kursus, yang berorientasi pada proyek, menyediakan hubungan nyata dengan perusahaan ekonomi, sosial dan budaya dari industri pariwisata. Sejumlah proyek praktis merupakan bagian integral dari perkuliahan di industri pariwisata khusus serta administrasi bisnis umum dan manajemen bisnis, globalisasi, pemasaran, hukum perjalanan, manajemen proyek dan waktu. Membangun di atas fondasi ini, siswa dapat memilih antara tiga bidang utama studi : "Manajemen Tujuan dan Acara", "Pariwisata Olahraga dan Kesehatan" dan "Manajemen Perjalanan Bisnis" .Orientasi internasional dan prospek karirOrientasi internasional dari program ini terutama dipromosikan oleh modul yang berorientasi global, proyek-proyek praktis dan kunjungan. Dalam magang atau magang selama 14 minggu , yang sebagian besar diselesaikan siswa dengan perusahaan, lembaga atau LSM di luar negeri, mereka mendapatkan pengalaman profesional lebih lanjut.
Program gelar sarjana mempersiapkan siswa untuk kegiatan profesional di manajemen menengah atau sebagai manajer junior di perusahaan pariwisata menengah serta dalam kelompok pariwisata yang memimpin pasar dan beroperasi secara global. Ini menghasilkan peluang karir yang sangat baik dan peluang promosi yang cepat untuk lulusan di seluruh dunia . Misalnya, dengan fungsi senior di manajemen bawah dan menengah di bidang industri perhotelan, keahlian memasak, operator tur, portal perjalanan internet, perusahaan penerbangan dan bandara, perusahaan feri, perusahaan bus, jalur pelayaran, broker penyewaan mobil, organisasi pariwisata, agen acara, mitra pameran dagang, operator olahraga, klinik kesehatan dan Manajemen spa, pariwisata kesehatan dan kebugaran dan riset pasar.
Dengan berhasil menyelesaikan studi manajemen pariwisata, 180 ECTS tercapai, prasyarat optimal untuk program gelar Master berikutnya, misalnya Master of Arts (MA) berturut-turut di bidang Ekonomi dan Hukum - Manajemen fokus utama atau MBA Weiterbildungsmaster di DIPLOMA.periode yang normalPembelajaran jarak jauh: 7 semester / 180 ECTS
Masa studi yang sebenarnya dapat diperpanjang tanpa biaya hingga 4 semester selama periode studi standar.garis belakangDengan jumlah peserta yang cukup di semester musim dingin (Oktober) dan semester musim panas (April).akreditasiAkreditasi program gelar oleh lembaga akreditasi FIBAA.biaya kuliahPembelajaran jarak jauh: € 247,00 / bulan (total € 11,039,00 termasuk biaya ujian satu kali sebesar € 665,00)bentuk studiPembelajaran jarak jauh dengan peristiwa kehadiran virtual atau studi kehadiran. Pembelajaran jarak jauh terjadi dalam perubahan antara belajar mandiri dengan buku belajar dan seminar online sehari penuh pada hari Sabtu (sekitar 12 Sabtu setiap semester). Studi kehadiran berlangsung melalui kuliah mingguan, latihan, dan seminar di lokasi universitas.persyaratan penerimaanKualifikasi masuk universitas umum, Fachhochschulreife, lulus ujian master atau sesuai dengan peraturan tentang akses ke pendidikan tinggi di negara bagian Hesse, yaitu apakah menyelesaikan pelatihan pengembangan karir minimal 400 jam, sekolah teknik atau akademi atau administrasi akademis atau ujian akhir dalam pekerjaan yang diakui negara diikuti oleh pelatihan minimal 2 tahun bekerja dan ujian masuk universitas yang terpisah.
Untuk informasi lebih lanjut tentang kualifikasi khusus, silakan hubungi DIPLOMA Hochschule. Pelamar yang tidak memenuhi persyaratan yang disebutkan di atas mungkin awalnya menghadiri kursus sebagai auditor tamu jika otorisasi akses dalam batas maksimal. 2 semester tercapai.
Untuk gelar asing, kesetaraan untuk masuk harus ditunjukkan.pernyataanBachelor of Arts (BA) - Lulusan akan menerima gelar sarjana dan diploma serta Suplemen Diploma ditulis dalam bahasa Inggris dan "Transkrip Catatan" yang akan memberi mereka secara internasional sebagai akademisi dengan gelar sarjana. identifikasi.bidang studi utamaManajemen tujuan dan acaraSpesialisasi "Manajemen Destinasi dan Peristiwa" mengajarkan pendekatan manajemen sistemik dan internasional dalam manajemen destinasi dan acara internasional. Dalam pendekatan manajemen interdisipliner yang setara ini, proses perubahan spesifik-permintaan dan adaptasinya dalam tujuan (dan berorientasi internasional) yang modern dan berkelanjutan serta manajemen acara berada di latar depan. Ini menunjukkan perkembangan dan tren saat ini di tujuan internasional dan manajemen acara.
Fokus dari kursus "Tujuan- dan Manajemen Acara" meliputi konten berikut:
manajemen tujuan
Penentuan manajemen tujuan, dasar-dasar dan perkembanganKarakteristik, persyaratan, dan kriteria evaluasi destinasi
Klasifikasi dan kebutuhan pengelolaan destinasi
pendanaan pariwisata
Organisasi pariwisata dan bentuknya
Pengembangan dan pembuatan profil tujuanjenis tujuanResort resort dan wilayah, negara sebagai tujuan
Pariwisata di kawasan lindung, jalan liburan
Tujuan sementaraFungsi manajemen tujuanPerencanaan dan pengendalian strategis
Ukuran dalam bauran pemasaran
Teknologi informasi dan komunikasi dalam manajemen tujuanArea lintas bagian dalam pengelolaan destinasiManajemen kualitas produk dan layanan
Manajemen ekologis
Keberlanjutan dalam pengelolaan destinasi
Perubahan demografis dan pengaruh sosial-ekonomi lainnya
Pendidikan gambar dan sertifikasimanajemen acara
pasar acaraIstilah dasar (acara, acara, insentif, dll.)
Pasar acara - struktur dan aktor
Tipologi dan sistematisasi peristiwa
Perkembangan dan tren pasaracara pemasaranPemasaran strategis / riset pasar dan segmentasi pasar
Konsep dan pengembangan produk
Kebijakan harga dan penganggaran; Sponsoring, Penggalangan Dana, Merchandising, Manajemen Hasil
acara ControllingEventrechtKontrak / Asuransi / Izin / Mustergemammstättenstätten-VO
Aspek Pajak dan Hukum Merek Dagang yang Dipilih
Keselamatan & keamananManajemen jenis acara yang dipilihKonferensi, kongres, pameran, dan pameran
Acara budaya dan olahraga
Peristiwa politikteknologi acarateknologi informasi
Konferensi, kongres, dan teknologi media
Konstruksi dan teknologi pameran (pengaturan acara, teknologi pencahayaan, teknologi efek)Studi kasus (perencanaan, persiapan, implementasi dan tindak lanjut atas contoh nyata)Perencanaan dan persiapan
Dramaturgi dan pementasan / langkah pemasaran
Proses organisasi / teknologi
Biaya Acara / Penganggaran
Kontrol tindak lanjut dan keberhasilanWisata olahraga dan kesehatanSpesialisasi "Olahraga dan Wisata Kesehatan" mengajarkan pendekatan manajemen sistemik dan internasional dalam olahraga internasional, pariwisata kesehatan dan kesehatan. Dalam pendekatan manajemen interdisipliner yang sama, berorientasi kegiatan dan kesehatan-ekonomi - dan khususnya olahraga dan kesehatan pariwisata - aspek dalam konteks kewirausahaan dan pribadi olahraga (nasional dan internasional) wisatawan olahraga dan kesehatan berada di latar depan. Perkembangan pasar pariwisata aktif dan petualangan internasional saat ini, serta pariwisata dan pasar pariwisata kesehatan pelengkap ditunjukkan.
Dalam spesialisasi "Olahraga dan Wisata Kesehatan" isi berikut diajarkan:
Olahraga dan pariwisata aktifBentuk dan pasar, tren saat ini
Penyedia layanan dan mitra kerja sama
Asosiasi dan organisasi
Pelanggan dan strategi pemasaran yang sesuai
Aspek keberlanjutan dari bentuk pariwisata olahraga yang dipilihPariwisata petualanganBentuk dan pasar
Perkembangan sejarah dan tren saat ini
Penyedia layanan, penawaran Eropa dan internasional
Digresi: pendakian gunung dan trekkingwisata kesehatanBentuk dan pasar
Penyedia layanan dan mitra kerja sama
Kesehatan, Kesehatan Medis, dan Pencegahan
Tawaran kesehatan pelengkap
Wisata kesehatan di Jerman, Eropa, dan seluruh dunia menawarkanManajemen Kurtourisme dan spaMenyembuhkan, menyembuhkan bentuk, penawaran resor kesehatan; Resor kesehatan dalam masa transisi
Penyedia layanan dan mitra dalam industri pariwisata
Obat alami dan penerapannya
Definisi dan dasar hukum
Kamar mandi dan predikasi
Asosiasi dan organisasi, merek, dan label kualitas
Manajemen dan pemasaran spaPariwisata kesehatan dan spaKlasifikasi kesehatan dan spa di pariwisata kesehatan
Pengembangan pasar kesehatan dan spa internasional
Model kesehatan internasional dan penawaran inti dari layanan kesehatan; Pengobatan Pelengkap / Metode Pengobatan Alternatif
Faktor keberhasilan spa dan manajemen kesehatan (strategi, tata kelola perusahaan, informasi dan posisi, orientasi kelompok sasaran, kualitas, komunikasi dan penjualan, profitabilitas)
Penawaran kesehatan dan spa dari spa, hotel, operator tur, kapal pesiar, fasilitas resor dan klubManajemen Perjalanan BisnisSpesialisasi "Manajemen Perjalanan Bisnis" mengajarkan pendekatan manajemen sistemik dan internasional di sektor perjalanan bisnis internasional. Pendekatan ini berfokus pada mobilitas karyawan dan barang (informasi, produk) dari suatu perusahaan. Ini menunjukkan perkembangan dan tren saat ini di pasar perjalanan bisnis nasional dan internasional dan konsep-konsep untuk lebih berkelanjutan dan karakteristik lintas budaya dari perjalanan bisnis.
Dalam fokus studi "Manajemen Perjalanan Bisnis" isi berikut diajarkan:
Perjalanan bisnis sebagai produk wisata
Pasar nasional dan pasar perjalanan bisnis internasional terkemuka: penyedia dan pelanggan (Verband Dt. Reisemanagement - VDR dll.)
Signifikansi ekonomi dari perjalanan bisnis oleh perusahaan Jerman berdasarkan analisis VDR tahunan
Manajemen perjalanan bisnisManajer Perjalanan Bisnis
Struktur biaya (biaya langsung dan tidak langsung)
Sub-proses perjalanan bisnis (rantai layanan)
Manajemen Normatif: Kebijakan Perjalanan
Manajemen Strategis: Manajemen Pengadaan
Manajemen Operasional:
manajemen mutu
Kartu kredit korporasi
Biaya perjalanan
Pelaporan / PengendalianFitur antarbudaya dari BTM
Keamanan data dalam perjalanan bisnis