Sarjana Manajemen / Pemasaran

Umum

Deskripsi Program

Misi dari program pendidikan

Misi OPOP terhadap pelatihan 38.03.02 Manajemen adalah untuk memberikan pelatihan komprehensif dan berkualitas tinggi yang berkualitas, spesialis kompetitif, memiliki kualitas yang memenuhi tuntutan konsumen, pengembangan kualitas profesional penting, keterampilan dan kepribadian spesialis masa depan dalam hubungannya dengan persyaratan teknologi baru dan organisasi modern.

Fitur dari program pendidikan

  • Sistem pelatihan modular
  • Kegiatan desain dan penelitian
  • Kemampuan untuk lulus pelatihan profesional dalam berbagai bentuk perusahaan properti
  • Partisipasi dalam konferensi utama, forum dan pameran.

Deskripsi program pendidikan

Program pendidikan ini bertujuan untuk pelatihan profesional khusus dan pemimpin di bidang manajemen pemasaran dalam organisasi dari segala bentuk kepemilikan dan status organisasi-hukum.

Lulusan program menerima keterampilan nyata bangunan, kegiatan pemeliharaan dan pengembangan sistem manajemen pemasaran yang efektif di perusahaan sektor riil, sehubungan dengan kondisi ekonomi kegiatan mereka.

Siswa-siswa ini selama pelatihan di jaminan kompetensi Universitas Mininskom adaptasi lulusan dengan kebutuhan pasar tenaga kerja dan pengusaha tidak hanya pada tingkat yang ada, tetapi juga pada tingkat calon klaim.

Dalam proses pembelajaran di kelas dan sejumlah besar praktek, Siswa tenggelam dalam dunia masalah organisasi yang nyata di bidang manajemen pemasaran dan menemukan solusi mereka di bawah pengawasan guru berpengalaman.

Kompetensi lulusan ke arah persiapan 38.03.02 Manajemen dikonfirmasi lebih dua puluh tahun pengalaman dari Departemen manajemen inovasi dan karir yang sukses ribu lulusan kami.

Setelah menyelesaikan program sarjana, lulusan dapat melanjutkan pelatihan mereka di program master Manajemen 38.04.02, Profil: teknologi inovatif dalam manajemen personalia

Lulusan kami mampu

  • Mengatur karya seniman untuk membuat keputusan dalam organisasi, termasuk dengan mempertimbangkan kebijakan sosial dari negara.
  • Menghitung dan menganalisis biaya perusahaan sesuai dengan persyaratan pelanggan, menginformasikan keputusan manajemen.
  • Cari, menganalisis dan memproses informasi ilmiah dan teknis dengan bantuan riset pasar dengan seluruh kompleks alat-alat modern.
  • Gunakan metode pemantauan pasar barang dan jasa.
  • Untuk mengembangkan produk berdasarkan teknologi modern.
  • Memperkuat dan membuat keputusan tentang harga produk.
  • Menerapkan kebijakan untuk alokasi barang dan jasa sesuai dengan karakteristik pasar.
  • Menerapkan kebijakan promosi barang, jasa dan ide dengan penggunaan alat-alat modern iklan, promosi penjualan dan PR.

prospek pekerjaan

  • organisasi dari bentuk organisasi dan hukum (komersial, non-profit, negara, kota), di mana lulusan bekerja sebagai pemimpin atau pemain dalam berbagai layanan, sistem manajemen desain, pengembangan, promosi barang dan jasa;
  • organ negara dan manajemen kota;
  • struktur di mana lulusan adalah pengusaha, untuk menciptakan dan mengembangkan bisnis mereka sendiri;
  • organisasi penelitian terkait dengan solusi dari masalah manajemen
  • lembaga sistem pendidikan kejuruan tinggi dan menengah.

Persediaan

PENGGUNAAN: bahasa Rusia, matematika, IPS

  • 25 tempat dibayar, tempat rendah tidak tercakup
  • Biaya kuliah di 2015 - 2016 Akun. tahun 83 000 rubel.
  • Durasi pelatihan: 4 tahun penuh-waktu
  • Angka kelulusan tahun 2015: 103
  • kualifikasi: Sarjana
Terakhir diperbarui Mar 2020

Tentang Sekolah

The city that has kept its spirit of old times. Anyone who happens to walk along the streets of Nizhny Novgorod seems to be carried a hundred years ago.

The city that has kept its spirit of old times. Anyone who happens to walk along the streets of Nizhny Novgorod seems to be carried a hundred years ago. Baca Lebih Sedikit