Sarjana Manajemen Perhotelan dan Pariwisata
Edith Cowan University
Informasi kunci
Lokasi kampus
Joondalup, Australia
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh, Di kampus
Durasi
6 semester
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Jul 2024
* biaya indikatif per semester
pengantar
Kursus ini mencakup aspek-aspek utama yang diperlukan untuk mengelola beragam bisnis perhotelan dan pariwisata termasuk pemasaran, manajemen keuangan, penelitian dan analitik bisnis, dan manajemen strategis.
Ini juga menampilkan unit khusus dalam manajemen makanan dan minuman, manajemen divisi kamar, perencanaan dan pengembangan pariwisata, ekowisata, mengelola pengalaman layanan dan manajemen acara.
Siswa dapat melanjutkan studi mereka dengan fokus yang lebih kuat di berbagai bidang, seperti manajemen acara, pemasaran, manajemen sumber daya manusia, dan bisnis internasional.
Industri perhotelan dan pariwisata dinamis dan serba cepat, menghadirkan lulusan dengan berbagai pilihan karir untuk dipilih, dan kursus memberikan siswa dengan pengetahuan teoritis dan keterampilan yang berfokus pada industri untuk berhasil.
Lulusan akan mendapatkan kompetensi penting dan perspektif profesional yang dibutuhkan oleh manajemen tingkat menengah dan senior dalam perhotelan kontemporer dan organisasi pariwisata.
Entri Kursus
Persyaratan Penerimaan Akademik (Band 3)
Semua pelamar harus memenuhi persyaratan penerimaan akademik untuk kursus ini. ATAR indikatif atau dijamin adalah sebagaimana dipublikasikan (jika berlaku) atau persyaratan penerimaan akademik dapat dipenuhi melalui penyelesaian salah satu dari yang berikut:
- AQF Cert IV;
- Berhasil menyelesaikan 0,25 EFTSL studi di tingkat sarjana atau lebih tinggi di penyedia pendidikan tinggi Australia (atau yang setara);
- Tes Penerimaan Khusus Tersier; *
- Kursus Persiapan Universitas; *
- Kursus Orientasi Universitas Pribumi; *
- Tes Penerimaan Siswa Aborigin; atau*
- Skema Entri Berbasis Pengalaman. *
* Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di halaman entri kursus Studi.
Untuk siswa internasional, persyaratan mencakup hasil sekolah menengah Anda.
Persyaratan Bahasa Inggris (Band 3)
Persyaratan kompetensi bahasa Inggris dapat dipenuhi melalui penyelesaian salah satu dari yang berikut:
- Kelas 12 Bahasa Inggris ATAR / Sastra Inggris ATAR kelas C atau lebih baik atau setara;
- Tes Penerimaan Khusus Tersier; *
- Skor minimum band IELTS Academic Keseluruhan 6.0 (tidak ada band individual kurang dari 6.0);
- Berhasil menyelesaikan 1.0 EFTSL studi di tingkat sarjana atau lebih tinggi di Inggris, Irlandia, Amerika Serikat, Selandia Baru, atau Kanada;
- Kursus Persiapan Universitas;
- Kursus Orientasi Universitas Pribumi; *
- Tes Penerimaan Siswa Aborigin; *
- AQF Diploma, Advanced Diploma atau Associate Degree;
- Berhasil menyelesaikan 0,375 EFTSL studi di tingkat sarjana atau lebih tinggi di penyedia pendidikan tinggi Australia (atau yang setara); atau
- Tes, kursus atau program lain yang ditentukan pada halaman Bahasa Inggris.
* Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di halaman entri kursus Studi.
Pixabay / pexels
Rincian kursus
Ketersediaan semester
- Semester 1: Belajar penuh waktu di Joondalup
- Semester 2: Belajar penuh waktu di Joondalup
Struktur Kursus
Siswa diminta untuk menyelesaikan 16 Unit Inti. Ini akan didukung oleh program tambahan 8 unit, yang terdiri dari unit Mayor, atau Minor plus Pilihan, atau dua anak di bawah umur, atau 8 unit Pilihan.
Tahun 1
Kode Unit | Judul Unit | Poin Kredit |
SBL1600 | Identitas dan Protokol Bisnis | 15 |
HOS2500 | Manajemen Layanan Makanan | 15 |
TSM2111 | Pengantar Perhotelan dan Pariwisata | 15 |
MKT1600 | Prinsip & Praktik Pemasaran | 15 |
HOS2325 | Mengelola Pengalaman Layanan | 15 |
HOS2110 | Manajemen Makanan dan Minuman | 15 |
Unit dari Program Tambahan | x 2 | 30 |
Tahun 2
Kode Unit | Judul Unit | Poin Kredit |
HOS2220 | Manajemen Kamar-Divisi | 15 |
TSM2202 | Pengantar Manajemen Acara | 15 |
TSM2105 | Perencanaan dan Pengembangan Pariwisata | 15 |
TSM3109 | Wisata Minat Khusus | 15 |
HOS3211 | Manajemen Keuangan Perhotelan | 15 |
Unit dari Program Tambahan | x 2 | 30 |
Ditambah 1 unit dari: | ||
MAN2145 ^ | Manajemen Sumber Daya Manusia | 15 |
TSM3104 ^ | Wisata Kapal Pesiar | 15 |
BUS3700 ^ | Tur Studi Bisnis | 15 |
Atau unit alternatif dengan persetujuan Koordinator Kursus.
Tahun 3
Kode Unit | Judul Unit | Poin Kredit |
BUS3100 | Praktik Penelitian Bisnis | 15 |
HOS3100 | Perhotelan dan Manajemen Pariwisata | 15 |
TSM3107 | Ekowisata | 15 |
Unit dari Program Tambahan | x 4 | 60 |
Ditambah 1 unit dari: | ||
FBL3501 ^ | Praktikum Bisnis | 15 |
SBL3500 ^ | Aplikasi Bisnis Terpadu | 15 |
Catatan: Pendaftaran ke FBL3501 atau BUS3700 hanya berdasarkan aplikasi. Unit tidak ditawarkan setiap semester.
** Magang Minor (MIBIOR) - Siswa yang dipilih (hanya dengan aplikasi) dapat mendaftar bersamaan di FBL3400 Business Internship 1 dan FBL3500 Business Internship 2 di Tahun 3 mereka (Semester 1) bagian kursus. Siswa yang mendaftar di Internship Minor (FBL3400 / FBL3500 = 60 poin kredit) akan menyelesaikan unit elektif bukannya SBL3500 atau FBL3501.
^ Opsi Inti
Jurusan Anda dapat belajar di kursus ini
- Manajemen acara
- Manajemen Sumber Daya Manusia
- Bisnis internasional
- Pengelolaan
- Pemasaran
Hasil Belajar Kursus
- Akses, analisis, dan evaluasi kritis informasi yang relevan untuk menyelesaikan masalah bisnis yang menantang secara sistematis.
- Terapkan pengetahuan yang luas dan koheren ke berbagai situasi bisnis, dengan memasukkan perspektif internasional / global / budaya.
- Berkolaborasi secara efektif dalam pengaturan tim untuk menghasilkan hasil yang terukur.
- Mengkomunikasikan pengetahuan bisnis, konsep dan saran secara persuasif dan jelas dalam format tertulis dan lisan, menggunakan teknologi yang relevan.
- Hasilkan ide-ide kreatif untuk inovasi bisnis yang merespons peluang dan perubahan konstan.
- Merefleksikan umpan balik dan kritik kinerja sendiri untuk mengidentifikasi dan merencanakan peluang untuk pengembangan.
- Nilai perilaku profesional dan / atau kewarganegaraan pribadi yang mencerminkan apresiasi keterkaitan antara etika bisnis dan tanggung jawab sosial perusahaan.
Kesempatan berkarir
Peluang karir untuk lulusan ada dalam berbagai bisnis perhotelan dan pariwisata, termasuk perusahaan wisata, agen perjalanan, kapal pesiar, pusat pengunjung, taman hiburan dan situs objek wisata, pusat konvensi, perusahaan acara, hotel dan resor, restoran, kafe dan bar. Dalam jenis organisasi ini, perannya mungkin melibatkan aspek pengelolaan tur dan kunjungan lapangan, hiburan, konferensi dan acara, layanan makanan dan minuman, penjualan dan pemasaran atau perekrutan, pelatihan dan staf pengawas.
Kemungkinan jabatan di masa depan
Operator Tur, Manajer Pusat Pengunjung, Manajer Taman Bertema, Pengawas Kapal Pesiar, Operator Ekowisata, Pemandu Wisata, Manajer Objek Wisata, Manajer Ritel Perjalanan dan Operasi Tur, Koordinator Acara, Koordinator Konferensi.
Kesempatan berkarir
Kesempatan berkarir
Peluang karir untuk lulusan ada dalam berbagai bisnis perhotelan dan pariwisata, termasuk perusahaan tur, agen perjalanan, kapal pesiar, pusat pengunjung, taman hiburan dan situs atraksi pengunjung, pusat konvensi, perusahaan acara, hotel dan resor, restoran, kafe, dan bar. Dalam jenis organisasi ini, peran tersebut mungkin melibatkan pengelolaan aspek tur dan kunjungan lokasi, hiburan, konferensi dan acara, layanan makanan dan minuman, penjualan dan pemasaran atau perekrutan, pelatihan, dan staf pengawas.
Kemungkinan judul pekerjaan di masa depan
Operator Tur, Manajer Pusat Pengunjung, Manajer Taman Hiburan, Pengawas Kapal Pesiar, Operator Ekowisata, Pemandu Wisata, Manajer Daya Tarik Wisata, Manajer Perjalanan Ritel dan Pengoperasian Tur, Koordinator Acara, Koordinator Konferensi.
Galeri
Hasil Program
Course Learning Outcomes
- Apply broad and coherent knowledge to a range of business situations, incorporating international/global/cultural perspectives.
- Access, analyse and critically evaluate relevant information to solve challenging business problems systematically.
- Communicate business knowledge, concepts and advice persuasively and clearly in both written and oral formats, using relevant technology.
- Collaborate effectively in team settings to produce measurable outcomes.
- Generate creative ideas for business innovations that respond to opportunities and constant change.
- Renungkan umpan balik dan kritik kinerja sendiri untuk mengidentifikasi dan merencanakan peluang pengembangan.
- Value professional behaviours and/or personal citizenship that reflect an appreciation of the interrelationship between business ethics and corporate social responsibility.