Sarjana Pariwisata Internasional

Pintu masuk universitas

Harga dalam euro

pengakuan

September 2019

5818

LAC

presentasi

Pengembangan Program Izin Pariwisata Internasional oleh Ostelea Rabat, sejalan dengan dan sejalan dengan kebijakan Kementerian Pariwisata, Transportasi Udara, Kerajinan Tangan dan Ekonomi Sosial Kerajaan Maroko .

Memang, otoritas Maroko telah menerapkan rencana dan restrukturisasi sektor pariwisata dengan tujuan menggandakan ukuran sektor ini dalam kerangka strategi pariwisata "Visi 2020".

Untuk melaksanakan misi ini, penting bagi negara untuk mengandalkan eksekutif senior dengan pengetahuan yang kuat tentang yayasan yang mengatur industri pariwisata dan perhotelan saat ini dan memungkinkan mereka untuk mengantisipasi dan berkontribusi pada perkembangan masa depan; untuk memiliki visi yang jelas, global, terbuka dan responsif dari sektor pariwisata dan perhotelan, serta kapasitas untuk beradaptasi dan bereaksi terhadap perkembangan pasar dan konteks sosial-ekonomi nasional dan global yang terus berubah dan dengan semua tantangan dan kebutuhan baru yang menyertainya.

Berdasarkan pengalaman dan kesuksesannya di Spanyol dan Amerika Latin, Ostelea, Sekolah Manajemen Pariwisata dan Perhotelan, ingin berbagi keahliannya dengan menawarkan gelar BA dalam Pariwisata Internasional.

Tingkat dalam Pariwisata Internasional mencakup bidang ilmu sosial seperti ekonomi, sejarah, geografi, geopolitik, hukum, sosiologi, tanggung jawab sosial, pembangunan berkelanjutan, sumber daya manusia; serta dimensi yang lebih teknis termasuk pemasaran, manajemen, logistik, prosedur kualitas, teknologi informasi baru dan jejaring sosial.

Karena sektor pariwisata pada dasarnya internasional, perhatian khusus diberikan pada pengajaran bahasa asing dengan kedua modul pelengkap di setiap semester dan juga kursus yang diajarkan dalam bahasa Inggris dari tahun kedua gelar Sarjana.

Perjanjian dengan jaringan hotel nasional dan internasional akan memungkinkan siswa untuk melakukan magang di lembaga bergengsi untuk mempraktikkan pembelajaran mereka.

tujuan

Program LAC 3 di Pariwisata Internasional akan memungkinkan Anda untuk memperoleh keterampilan berikut sambil memenuhi kebutuhan pasar tenaga kerja:

  • Pengetahuan industri pariwisata: Melalui perspektif internasional dan pendekatan bisnis langsung, Anda akan memperoleh basis pengetahuan yang kuat tentang industri pariwisata dan perhotelan, dalam hal kebijakan, prosedur, praktik, dan praktik. pengalaman di bidang pariwisata dan rekreasi.
  • Pendekatan berbasis ekologi dan solidaritas: selain keterampilan yang diperoleh dalam hal manajemen bisnis global, siswa akan dapat mengembangkan keterampilan manajemen mereka dari sudut pandang berbasis ekologi dan solidaritas, dengan mempertimbangkan ekosistem mereka dan masyarakat yang membuatnya. . Apakah sumber daya alam atau budaya, siswa akan mengembangkan sarana dan alat untuk penggunaan ini untuk tujuan pariwisata sehubungan dengan lingkungan.
  • Inovasi dan manajemen berkelanjutan: berkat pelatihan baik global dan khusus, Anda akan dapat mengembangkan kreativitas dan inovasi Anda, tetapi juga pendekatan manajemen berkelanjutan untuk sektor ini.
  • Kesadaran dan persepsi: di luar pengetahuan dan keterampilan teknis, siswa mengasimilasikan relevansi ilmiah, ekonomi, sosial dan teritorial dari isu-isu terkait pariwisata dan rekreasi. Ini memungkinkan mereka untuk mengatasinya baik secara ilmiah maupun sosial.
  • Visi global: melalui cakupan internasional dan kewirausahaannya yang berlipat ganda, program ini bertujuan untuk melatih para manajer yang mampu mengelola perusahaan-perusahaan turis dan hotel secara efisien di seluruh dunia.
  • Keterampilan manajerial dan pribadi: sambil mempertahankan orientasi internasionalnya, program gelar ini akan memungkinkan Anda untuk memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk mengelola secara optimal, tim dalam partisipatif, tenteram dan menguntungkan
  • Pengembangan rencana strategis: untuk menyediakan siswa dengan alat utama untuk pengembangan dan penerapan operasional rencana strategis nasional dan internasional.
  • Manajemen Proyek: Dari refleksi ke praktik, siswa belajar bagaimana merancang, merencanakan, dan mengelola proyek publik dan swasta di sektor pariwisata dan rekreasi.
  • Stimulasi dan pengembangan pemikiran kritis: Dalam dunia global dan tidak adil seperti kita, siswa belajar mengembangkan pemikiran kritis mereka tentang peran dan konsekuensi pengembangan pariwisata dan rekreasi.

Kekuatan Program

Organisasi modular dari kursus Bac 3 dalam Pariwisata Internasional akan memungkinkan siswa untuk memperoleh keterampilan secara evolusi yang memungkinkan akuisisi pengetahuan berdasarkan pendekatan generalis untuk tahun pertama dengan mata pelajaran tertentu yang akan diajarkan selama tiga tahun dalam setahun. siklus dengan pendalaman pengetahuan yang progresif; dan pengenalan spesialisasi khusus untuk sektor pariwisata selama siklus pelatihan. Lebih khusus, Program Pelatihan Pariwisata Internasional akan memberikan siswa dengan keterampilan berikut yang dapat dikelompokkan ke dalam tiga dimensi utama:

Keterampilan umum

  • Memahami dan menafsirkan prinsip-prinsip pariwisata: dimensi spasial, sosial, budaya, ekonomi dan mengidentifikasi aktor dan masalah utama;
  • Mengetahui kerangka hukum dan menerapkan peraturan yang terkait dengan kegiatan pariwisata;
  • Kapasitas manajemen keuangan dan pengetahuan dasar perpajakan;
  • Merencanakan dan mengelola sumber daya manusia bisnis di sektor pariwisata;
  • Ketahui cara mengidentifikasi, menganalisis, dan menggunakan strategi dan instrumen perencanaan publik serta konsekuensinya untuk sektor pariwisata swasta;
  • Identifikasi dan ketahui bagaimana menghubungkan struktur wisata politik dan administrasi utama.

Keterampilan Teknis dalam Manajemen Hotel dan Teknologi Manajemen

  • Kepemimpinan dan kapasitas manajemen berbagai jenis entitas pariwisata;
  • Kemampuan untuk menggunakan dan menganalisis teknik komunikasi dan teknologi informasi serta jejaring sosial dalam berbagai konteks sektor pariwisata;
  • Memperoleh dan menguasai teknik-teknik Manajemen dan Pemasaran Umum dan Digital;
  • Kuasai semua aspek yang terkait dengan hubungan pelanggan;
  • Ketahui cara mengevaluasi tujuan, strategi, dan kebijakan komersial perusahaan pariwisata;
  • Identifikasi dan terapkan prosedur operasional untuk pengelolaan akomodasi wisata, katering dan perusahaan perantara;
  • Implementasi dan manajemen prosedur kualitas.

Keahlian khusus

  • Mendeteksi kebutuhan perencanaan teknis infrastruktur dan fasilitas wisata;
  • Menganalisis dampak pariwisata di tingkat sosial, ekonomi dan lingkungan;
  • Ketahui cara mengevaluasi potensi pariwisata dan dapat melakukan analisis prospektif eksploitasi;
  • Mengetahui dan merencanakan pengoperasian wilayah wisata sesuai dengan prinsip dan aturan pembangunan berkelanjutan;
  • Ketahui cara mengidentifikasi inisiatif utama yang diterapkan untuk peningkatan warisan budaya;
  • Memahami dan menafsirkan karakteristik dan kekhususan yang terkait dengan pengelolaan warisan budaya.

konten pelatihan

Pembelajaran didasarkan pada bagian teoretis dan bagian praktis, diartikulasikan sebagai berikut:

  • Akuisisi pengetahuan teoritis yang diperlukan untuk memahami dan mengelola entitas hotel atau terkait dengan sektor pariwisata.
  • Aplikasi praktis dengan kewajiban untuk melakukan magang di perusahaan selama setahun terakhir.
  • Kegiatan pengembangan dan jejaring pribadi: konferensi, seminar, pembinaan.

Kursus BAC 3 dalam Pariwisata Internasional dibangun sebagai berikut:

  • Ilmu Manajemen: Akuntansi, Pemasaran, Sumber Daya Manusia, dll.
  • Pariwisata: struktur, organisasi, geografi, geopolitik, digitalisasi, dll.
  • Ilmu sosial: hukum, sosiologi, sejarah, dll.
  • Bahasa asing terapan: Spanyol, Prancis, Inggris, dll.

Karir

Diploma BAC 3 dalam Pariwisata Internasional memberi Anda akses ke posisi dan lembaga berikut:

  • Posisi manajemen, manajemen komersial, manajemen layanan pelanggan atau manajemen departemen pemesanan di dalam hotel.
  • agen perjalanan, operator tur, agen perjalanan online (agen perjalanan online - OTAs).
  • Perusahaan yang berspesialisasi dalam perencanaan dan pengelolaan tujuan wisata internasional dan rekreasi.
  • Perusahaan yang mengkhususkan diri dalam perencanaan dan pengelolaan produk pariwisata dan rekreasi memiliki dampak secara internasional melalui posisi produk Manajer / pariwisata Proyek misalnya.
  • Perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pengelolaan event internasional seperti pameran dan kongres.
  • konsultasi di bidang pariwisata dan rekreasi.

Ketentuan akses

Masuk ke sektor Pariwisata Internasional terbuka untuk kandidat memegang gelar sarjana dari sistem pendidikan Maroko publik dan swasta. Penerimaan juga terbuka untuk siswa dari negara lain dan memiliki gelar sarjana.

Sesuai dengan Buklet Standar Pengajaran Nasional, kondisi akses didefinisikan sebagai berikut:

  • Pra-seleksi: Pra-seleksi akan dilakukan pada studi file penerimaan dengan perhatian khusus diberikan pada nilai yang diperoleh dalam sarjana muda dan khususnya yang dari bahasa Prancis dan Inggris.
  • Seleksi: Seleksi kandidat yang berhasil pada akhir fase pra-seleksi dilakukan dengan tes tertulis.
Program yang diajarkan di:
  • Perancis
Terakhir diperbarui Juni 19, 2019
Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Sep 2019
Duration
3 tahun
Penuh waktu
Harga
5,818 EUR
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Sep 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Sep 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir