Sarjana Pemasaran Global
Vilnius University
Informasi kunci
Lokasi kampus
Vilnius, Lituania
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
7 semester
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 3.660 / per year
Tenggat waktu aplikasi
01 May 2024
Tanggal mulai paling awal
01 Sep 2024
pengantar
Tujuan dari program studi ini adalah untuk melatih spesialis pemasaran berkualifikasi tinggi yang dapat bekerja di departemen pemasaran perusahaan Lituania dan asing sebagai spesialis produk, pemasaran atau komunikasi, konsultan atau bahkan manajer. Lulusan kami mampu menganalisis pasar secara mandiri dan membuat keputusan perencanaan produk, harga, logistik, dan komunikasi. Mereka mampu memulai dan melaksanakan berbagai kegiatan pemasaran sambil secara kreatif menerapkan pendidikan universitas interdisiplinernya di lingkungan bisnis internasional dan mampu meningkatkan kualifikasinya secara mandiri.
Mengapa memilih program ini?
- Peluang pertukaran yang luar biasa.
- Durasi program lebih singkat karena program studi terfokus pada mata pelajaran yang relevan.
- Dosen dengan pengalaman profesional di bidang sains dan bisnis.
Mobilitas Internasional
Mahasiswa dapat mengikuti program mobilitas ERASMUS+ atau menggunakan perjanjian kerjasama Bilateral VU, yang memberikan kesempatan untuk belajar di Universitas Mitra VU atau magang di luar negeri.
Hasil Program
Setelah menyelesaikan program studi Pemasaran Global, lulusan akan memperoleh kompetensi profesional yang penting untuk melaksanakan pekerjaan kompleks yang tidak hanya membutuhkan tanggung jawab pribadi tetapi juga pengetahuan dan keterampilan khusus di berbagai bidang pemasaran. Ini termasuk:
- Melakukan riset pasar
- Mengevaluasi rangkaian produk perusahaan
- Memilih strategi penetapan harga yang tepat
- Segmentasi pasar
- Memahami faktor dan proses yang mempengaruhi perilaku konsumen
- Mengetahui alat-alat komunikasi pemasaran dan menggabungkan alat-alat tersebut sesuai dengan tujuan pemasaran
- Mengembangkan bisnis, dll
Kesempatan berkarir
Seorang lulusan dapat dipekerjakan sebagai:
- Manager Penjualan
- Pakar Pemasaran
- Manajer bisnis
- Pengembang Bisnis
Galeri
Kurikulum
Lingkup studi: 210 kredit ECTS
Panjang: 3,5 tahun
Semester 1
Kursus wajib
- Bahasa Inggris Bisnis
- Teori Ekonomi
- Dasar-dasar Pemasaran
- Pengelolaan
- Hukum Bisnis
- Teknologi Informasi
Semester 2
Kursus wajib
- Pemasaran Internasional
- Perilaku konsumen
- Dasar-dasar Manajemen Lintas Budaya
- Pemasaran Layanan
- Dasar Akuntansi
Mata kuliah pilihan
- Kursus Studi Individu
Semester ke-3
Kursus wajib
- Esensi Riset Pemasaran
- Komunikasi korporasi
- Komunikasi Pemasaran dan Perencanaan Media
- Manajemen dan Pemasaran Ritel
Mata kuliah pilihan
- Kursus Studi Individu
Semester ke-4
Kursus wajib
- Bisnis elektronik
- Manajemen Produk dan Merek
- Penetapan Harga dan Promosi Penjualan
- Manajemen Sumber Daya Manusia
Mata kuliah pilihan
- Kursus Studi Individu
Semester 5
Kursus wajib
- Komunikasi antar budaya
- Pemasaran Digital
- Pemasaran Bisnis-ke-Bisnis dan Penjualan Pribadi
- Logistik Bisnis
Mata kuliah pilihan
- Kursus Studi Individu
Semester ke-6
Kursus wajib
- Manajemen Pemasaran
- Analytics Pemasaran
- Periklanan dan Pengembangan Konten
- Makalah Kursus
Mata kuliah pilihan
- Kursus Studi Individu
Semester 7
Kursus wajib
- Magang profesional
- Tesis Sarjana
Catatan: Struktur program dapat berubah karena adanya perbaikan dalam studi.