Deskripsi Program
Bachelor of Business dalam Pemasaran Internasional di Schellhammer Business School adalah program unik yang berfokus pada studi Pemasaran dari perspektif Internasional.
Silabus multidisiplin yang mencakup Pemasaran, Media Digital, Periklanan, Riset Pemasaran dan Perencanaan memberi siswa perspektif pendidikan yang luas dengan kesempatan untuk mengejar karir masa depan di Media & Periklanan di mana keterampilan diasah pada program ini seperti pemikiran kritis, analitis dan kreatif, ketangkasan intelektual dan inovasi sangat dihargai.
Sejalan dengan semua program Schellhammer Business School dan sarjana lainnya di Schellhammer Business School , berbagai masalah yang dihadapi umat manusia - kelebihan populasi, perubahan iklim, kontaminasi, polusi, sumber daya yang menipis, ketidaksetaraan yang parah, sistem ekonomi yang gagal, dan dogmatisme politik akan dieksplorasi sambil mengadvokasi dan mendukung sistem kepercayaan baru.
Kondisi manusia adalah untuk mencari jawaban atas banyak masalah yang berhubungan dengan manusia dan menciptakan, dengan mencoba membuat moral, etis, spiritual dan intelektual dunia.
Kurikulum
Tahun 1
Tahun 2
Tahun 3
Prinsip Pemasaran
Keterampilan Membaca & Menulis Akademik
Kunjungan Industri & Analisis Kritis
Manajemen diri
Kemampuan presentasi
Pengantar Manajemen
Media & Periklanan
Kemampuan berkomunikasi
Negosiasi & Resolusi Konflik
Membangun & Memimpin Tim Efektif
Etika & Antropologi Filsafat
Manajemen Keuangan & Analisis Data
Branding Pasar, Segmentasi & Posisi
Kunjungan Industri & Analisis Kritis
Media & Periklanan
Pemasaran Digital & eCommerce
Jasa Pemasaran
Penelitian pemasaran
Manajemen Sumber Daya Manusia
Perilaku konsumen
Rencana pemasaran
Keadaan Kemanusiaan dan Planet
Bisnis Keluarga
Kunjungan Industri & Analisis Kritis
Arsitektur Pikiran
Keberlanjutan: Tantangan Sumber Daya Global
Konsep Pengembangan Pribadi
Tren & Inovasi dalam Pemasaran
Presentasi Pribadi & Pengembangan Karir
Kelas Bahasa yang Ditawarkan: Spanyol, Prancis, Jerman, Italia, Mandarin, Jepang, Rusia, dan Inggris.
Harap dicatat bahwa mata pelajaran yang ditawarkan dapat bervariasi dari daftar yang diterbitkan dan direvisi secara berkala untuk memastikan relevansi maksimum dengan industri terkait dan dunia bisnis. Kelas bahasa didasarkan pada permintaan (minimal lima siswa) per level dan harus dipilih sebelum awal semester.Informasi kursusKode Kursus: BBA-300
Durasi Kursus: 3 tahun akademik
Semester 1: Oktober / Semester 2: Februari
ECTS (Sistem Transfer Kredit Eropa): 180 Poin
Usia minimum: 18 tahunPenerimaanBerusia minimal 18 tahun
IB, A-level, Sekolah Menengah Atas, atau diploma yang setaraTransfer siswa
Kredit yang diperoleh untuk kursus relevan yang diselesaikan di sekolah, perguruan tinggi, atau universitas lain dapat dievaluasi untuk ditransfer ke salah satu program kami. Mahasiswa pindahan tidak perlu menyerahkan surat rekomendasi. Siswa pindahan harus menyerahkan transkrip dari sekolah, perguruan tinggi atau universitas mereka sebelumnya sehingga kredit dan kursus dapat dievaluasi untuk transfer.
Siswa non-UE
Siswa yang bukan warga negara Uni Eropa didorong untuk mendaftar sekitar 2-4 bulan sebelum tanggal mulai yang diinginkan untuk memberikan waktu untuk pemrosesan visa. Jika visa tertunda, siswa dapat menunda studi mereka sampai tanggal mulai yang tersedia berikutnya. Untuk mengajukan visa, Anda harus diterima sebagai pelajar di Schellhammer Business School dan memenuhi semua pedoman dan persyaratan yang ditetapkan oleh Kedutaan Besar di negara mereka. Jika Anda memerlukan panduan selama proses tersebut, jangan ragu untuk menghubungi departemen penerimaan internasional kami.