Sarjana Pemasaran
IPAM
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Lisbon, Portugal
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
6 semester
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Sarjana global dalam Pemasaran ini dirancang untuk memenuhi tantangan lingkungan pasar global yang mengganggu dan selalu berubah, ini adalah satu-satunya program di Portugal yang diajarkan dalam bahasa Inggris.
Ini berorientasi masa depan, berpikiran internasional, dengan konten digital sepenuhnya dan fokus analitis. Lingkungan belajar kami bertujuan untuk meningkatkan pengalaman belajar siswa dengan dukungan tim profesor dan staf yang sangat terampil. Ini juga merangsang siswa pengalaman internasional, baik di dalam kelas dan dengan pergi ke luar negeri melalui program kemitraan internasional, memberikan siswa perspektif yang luas tentang pasar profesional dan kemampuan kerja.
Model akademis didasarkan pada komponen praktis yang kuat, di mana siswa menanggapi tantangan bisnis nyata dari perusahaan, seperti McDonald's, National Geographic, PwC, atau Branditnext.
Mahasiswa juga berkesempatan untuk mengikuti kompetisi nasional dan internasional seperti Spot Games Santa Casa dan Global Management Challenge, kompetisi strategi dan manajemen terbesar di dunia.
Jadilah apa pun yang Anda inginkan dengan gelar Sarjana Pemasaran Global dari IPAM !
Karir
- Analis
- Analis Pasar dan Riset
- Branding, Konsultasi
- Analis Harga
- Manajemen Produk
- Spesialis Digital
- Pemasaran Strategis
- Penjualan dan Promosi
- Chief Marketing Officer
- Pemasaran & Bisnis Internasional
Pengalaman internasional
Mahasiswa memiliki kesempatan untuk merasakan pengalaman global dengan program mobilitas internasional kami di universitas internasional ternama, seperti Pace University (New York), DCU (Dublin), dan EPHEC (Brussels).
Perusahaan
Selama program ini, mahasiswa akan mendapatkan kesempatan untuk bekerja di Lab Ketenagakerjaan, yang mendukung mereka untuk berhubungan dengan pasar tenaga kerja.
Siswa juga akan bermitra dengan merek global dengan pengakuan internasional dalam proyek kerja dan melalui magang.
Penerimaan
Kurikulum
Struktur rencana studi - Gelar Sarjana Pemasaran - Lisbon
Semester 1
- Ekonomi Global
- Prinsip Pemasaran
- Studi Lintas Budaya
- Kemampuan interpesonal
- Metode penelitian
- Statistik
Semester 2
- Strategi pemasaran
- Perilaku konsumen
- Mengelola Tim Global
- Pengembangan Bisnis untuk Masa Depan Alternatif
- Penelitian pemasaran
- Analisis data
Semester ke-3
- Manajemen keuangan
- Manajemen pelanggan
- Trendspotting dan Pemikiran Masa Depan
- Manajemen Produk
- Komunikasi Pemasaran Terpadu
Semester ke-4
- Strategi Bisnis Digital
- Distribusi dan Ritel
- Manajemen Harga dan Biaya
- Alat Pemasaran dan Komunikasi Baru
- Manajemen Layanan
Semester 5
- Semester Mobilitas Internasional *
* Universitas Internasional Terbaik: Pace University, Rider University, Dublin City University, Coventry University, International School of Management (ISM), École Pratique des Hautes Études Commerciales, ESIC, dan Shanghai Polytechnic University.
Semester ke-6
- Strategi Pemasaran Global
- Negosiasi Lintas Budaya
- Tugas Akhir (Opsional 1)
- Magang (Opsional 2)
Struktur rencana studi - Sarjana Pemasaran Global - Porto
Semester 1
- Ekonomi Global
- Prinsip Pemasaran
- Studi Lintas Budaya
- Kemampuan interpesonal
- Metode penelitian
- Statistik
Semester 2
- Strategi pemasaran
- Perilaku konsumen
- Mengelola Tim Global
- Pengembangan Bisnis untuk Masa Depan Alternatif
- Penelitian pemasaran
- Analisis data
Semester ke-3
- Manajemen keuangan
- Manajemen pelanggan
- Trendspotting dan Pemikiran Masa Depan
- Manajemen Produk
- Komunikasi Pemasaran Terpadu
Semester ke-4
- Strategi Bisnis Digital
- Distribusi dan Ritel
- Manajemen Harga dan Biaya
- Alat Pemasaran dan Komunikasi Baru
- Manajemen Layanan
Semester 5
- Bauran Pemasaran Terintegrasi
- Metrik Pemasaran
- Web Analytics
- Manajemen Penjualan dan Promosi
- Penganggaran
- Etika dan Tanggung Jawab Sosial
Semester ke-6
- Strategi Pemasaran Global
- Negosiasi Lintas Budaya
- Tugas Akhir (Opsional 1)
Kesempatan berkarir
Semester Mobilitas Internasional
Siswa memiliki kesempatan untuk merasakan pengalaman global dengan program mobilitas internasional kami di universitas internasional terkemuka, seperti Pace University (NYC, EUA), Rider University (New Jersey, AS), Dublin City University (Dublin, Irlandia), Coventry University (London, Inggris), International School of Management (ISM) (beberapa kota di Jerman), École Pratique des Hautes Études Commerciales (Brussels, Belgia), ESIC (Madrid, Spanyol) dan Shanghai Polytechnic University (Shanghai, Cina).
Peluang karir - Gelar Sarjana Pemasaran - Lisbon
- Manajemen Pemasaran
- Analis Pasar dan Riset
- Konsultasi Merek
- Manajemen merek
- Analis Harga
- Digital Marketer
- Penjualan dan Promosi
- Periklanan
- Bisnis internasional
- Konsultasi
Peluang karir - Sarjana Pemasaran Global - Porto
- Manajemen Pemasaran
- Analis Pasar dan Riset
- Konsultasi Merek
- Manajemen merek
- Analis Harga
- Manajemen Produk
- Pemasar Digital
- Pemasaran Strategis
- Ahli Strategi Kreatif
- Penjualan dan Promosi
- Chief Marketing Officer
- Pemasaran & Bisnis Internasional
- Periklanan
- Komunikasi
- Kinerja Daring
- Bisnis Digital
- Manajemen Media Sosial
Galeri
Testimoni Siswa
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Gelar dalam Perdagangan Internasional
- León, Spanyol
Gelar Magister Administrasi Bisnis dengan Spesialisasi Pemasaran
- La Tour-de-Peilz, Swiss
Gelar dalam Periklanan dan Hubungan Masyarakat
- Santander, Spanyol