Bachelor of Applied Science dalam Pendidikan Guru (BAS-TE) dirancang untuk memungkinkan siswa memperoleh gelar empat tahun dengan sertifikasi K-8.
Masuk ke program BAS-TE sangat kompetitif. Memenuhi persyaratan masuk minimum tidak menjamin masuk karena jumlah pelamar yang memenuhi syarat dapat melebihi jumlah ruang pendaftaran.
Program BAS-TE berlangsung selama musim gugur, musim dingin, dan musim semi. Kelas 4:30 - 20:40 pada hari Selasa, Rabu, dan Kamis malam.
Persyaratan Pendaftaran:
Siswa yang diterima di BAS-TE harus mencoba WEST-B sebelum memulai program.
Untuk ditempatkan di kumpulan penerimaan, pelamar harus melengkapi dan menyerahkan yang berikut ini:
Biaya pendaftaran BAS $ 25 dan aplikasi lengkap
Esai singkat (500-700 kata) (lihat di bawah)
Lanjut
Transkrip yang menunjukkan bukti gelar associate yang diperoleh dari perguruan tinggi atau universitas terakreditasi regional dengan IPK kumulatif minimum 2,7.
3 surat rekomendasi
Pengalaman 30 jam dalam ruang kelas K-8 (dapat diselesaikan sebagai sukarelawan atau pekerjaan berbayar, termasuk melalui kursus)
TONTON izin, biaya $ 12 (Akses Washington ke Sejarah Kriminal)
Setelah materi lamaran Anda selesai, koordinator BAS-TE akan menjadwalkan wawancara dengan Anda.
Hasil pembelajaran:
Siswa yang menyelesaikan Bachelor of Applied Science dalam Pendidikan Guru: Pendidikan Dasar & Pendidikan Khusus akan menunjukkan kemampuan untuk:
Berkomunikasi dan berkolaborasi secara efektif dengan anak-anak, orang tua / wali, teman sebaya, administrator, dan komunitas.
Pastikan kompetensi budaya dalam mengajar dengan mengadaptasi kurikulum yang berpusat pada peserta didik yang melibatkan siswa dalam berbagai strategi responsif budaya.
Kenali perbedaan individu dan gaya belajar, kemudian ubah kurikulum untuk memenuhi kebutuhan pelajar.
Merancang, memfasilitasi, dan mengevaluasi usia dan latihan pembelajaran yang sesuai dengan perkembangan untuk siswa K-8 dan pendidikan luar biasa.
Kembangkan kurikulum yang digerakkan oleh standar dan pantau kemajuan siswa menuju target.
Memanfaatkan strategi penilaian formal dan informal untuk memperkuat pengajaran dan mempromosikan pembelajaran.
Merancang dan melaksanakan pelajaran yang kaya akan literasi, sains, matematika, studi sosial, dan seni secara kompeten.
Hasilkan strategi dari berbagai pendekatan instruksional dan instruksi yang dibedakan untuk semua siswa.
Bina lingkungan pembelajaran yang positif dan inklusif dalam ranah kognitif, perilaku, bahasa, fisik, dan sosial untuk menciptakan lingkungan belajar yang aman dan produktif.
Integrasikan dan modelkan penggunaan teknologi di ruang kelas.
Memanfaatkan umpan balik dan refleksi untuk meningkatkan praktik pengajaran secara konstan.
Menunjukkan kapasitas dan keterampilan yang dibutuhkan untuk bekerja di lingkungan profesional pendidikan K-8.