Sarjana Pengembangan Game dan Animasi Digital (program studi bersama dengan Universitas Dongseo, Korea Selatan)
Mykolas Romeris University
Informasi kunci
Lokasi kampus
Vilnius, Lituania
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 3.836 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
26 Jul 2024
Tanggal mulai paling awal
01 Sep 2024
* $5600 per tahun di Universitas Dongseo, Korea Selatan.
pengantar
Tujuan dari program ini adalah untuk mempersiapkan spesialis yang berkualitas di bidang informatika yang akan mampu mengadaptasi pengetahuan mereka dalam industri game, animasi digital, dan efek audiovisual serta memahami dan menerapkan pengetahuan yang terkait dengan produksi konten digital secara komprehensif dengan menumbuhkan kewirausahaan dan wiraswasta di bidang ini.
Penerimaan
Kurikulum
Tahun pertama
1 Semester
Unit Mata Kuliah Wajib
- Matematika Kontemporer
- Psikologi
- Pengantar Konten Digital
- Database
- Dasar-dasar Pemrograman
2 Semester
Unit Mata Kuliah Wajib
- Desain permainan
- Permainan Matematika
- Struktur Data dan Algoritma
- Grafis komputer
- Bahasa Asing untuk Keperluan Tertentu (Inggris/Perancis/Jerman)
Tahun kedua
3 Semester
Unit Mata Kuliah Wajib
- Patung Dasar
- Arsitektur Jaringan Komputer
- Desain dan Pemrograman Berorientasi Objek
- Gambar gambar dasar (Gambar presisi)
- Atau unit mata kuliah pilihan
- Kecerdasan Buatan dalam Game
- Lukisan Matte
4 Semester
Unit Mata Kuliah Wajib
- Filsafat
- Sinematografi dan Editing
- model 3D
- Dasar-dasar Maya 3D
- Atau unit mata kuliah pilihan
- Arsitektur Mesin Game
- Skenario Game dan Desain Level Game
Tahun ke-3
Semester 5
Unit Mata Kuliah Wajib
- Unit kursus wajib
- Mata Pelajaran Pilihan 1
- Alternatifnya mata kuliah pilihan unit 1
- Pemodelan Makhluk & Pembuatan Tekstur 1
- Metode Pemrograman
- Alternatifnya mata kuliah pilihan unit 2
- Studio Animasi Karakter 1
- Pemrograman Grafik Komputer
- Alternatifnya mata kuliah pilihan unit 3
- Pemrograman Kecerdasan Buatan
- Pemodelan Lingkungan & Penciptaan Tekstur 1
- Alternatifnya unit mata kuliah pilihan 4
- Jaringan komputer
- Pengaturan Makhluk & Lingkungan 1
6 Semester
Unit Mata Kuliah Wajib
- Mata Pelajaran Pilihan 2
- Alternatifnya mata kuliah pilihan unit 1
- Pemodelan Makhluk & Pembuatan Tekstur 2
- Pemrograman Game 3D
- Alternatifnya mata kuliah pilihan unit 2
- Studio Animasi Karakter 2
- Pemrograman Server Permainan
- Alternatifnya mata kuliah pilihan unit 3
- Pemodelan Lingkungan & Penciptaan Tekstur 2
- Pemrograman Alat Permainan
- Alternatifnya unit mata kuliah pilihan 4
- Arsitektur komputer
- Pembuatan Film Digital
- Alternatifnya mata kuliah pilihan unit 5
- Compositing 1
- Sistem operasi
Tahun ke-4
7 Semester
Unit Mata Kuliah Wajib
- Tesis sarjana. Bagian I
- Metode penelitian
- Alternatifnya mata kuliah pilihan unit 1
- Compositing 2
- Menggunakan Permainan Mesin
- Alternatifnya mata kuliah pilihan unit 2
- Proyek Permainan
- Penciptaan Pencahayaan & Rendering
Semester 8
Unit Mata Kuliah Wajib
- Portofolio
- Tesis sarjana
- Sound Studio
Galeri
Biaya Pendidikan Program
Beasiswa dan Pendanaan
MRU berupaya memastikan bahwa semua siswa kami menerima pendidikan berkualitas tinggi terlepas dari situasi keuangan mereka, oleh karena itu, silakan temukan semua beasiswa yang tersedia untuk calon siswa internasional yang tercantum di bawah ini.
catatan:
- Semua beasiswa yang terdaftar didanai oleh Pemerintah Lituania atau Mykolas Romeris University
- Mungkin ada dana tambahan dari negara asal siswa
- Semua warga negara UE dapat mendaftar untuk studi yang didanai negara
- Beasiswa untuk siswa internasional saat ini tercantum di sini
Pembebasan biaya kuliah MRU untuk studi gelar Sarjana
Siapa yang dapat melamar: pelamar untuk studi gelar Sarjana yang merupakan warga negara atau penduduk tetap Brasil , Kolombia, Argentina, Azerbaijan, Kazakhstan, Moldova, Georgia (Sakartvelo), dan Paraguay.
Ketentuan keuangan: Beasiswa mencakup biaya kuliah penuh untuk seluruh periode studi gelar Sarjana* bagi siswa yang diterima pada tahun akademik 2024/2025.
Kriteria: keringanan biaya sekolah akan diberikan kepada pelamar terbaik sesuai dengan nilai kompetitif dan prestasi akademik lainnya.
*Pembebasan biaya sekolah akan dibatalkan jika siswa memiliki setidaknya satu hutang akademik.
Kesempatan berkarir
Bidang-bidang seperti permainan komputer, industri perfilman, periklanan, seni, dan desain menjadi domain sasaran kelayakan kerja lulusan program studi Informatika dan Konten Digital. Salah satu ciri pembeda penting dari industri konten digital adalah sifatnya yang global dan peluang kewirausahaan dan wirausaha yang sangat luas. Setelah lulus dari program studi ini, sarjana akan mampu bersaing secara internasional, karena bidang konten digital – sangat dinamis, dan didasarkan pada prinsip kerjasama jaringan. Oleh karena itu, para pekerja kreatif di industri konten digital akan fleksibel dan mampu bekerja sama dengan berbagai unit kursus yang berminat sambil menggunakan saluran pertukaran informasi global. Selain itu, perlu digarisbawahi, bahwa mahasiswa lulusan program studi Informatika dan Konten Digital akan dapat bekerja di berbagai perusahaan produksi konten digital – studio permainan komputer internasional, agensi desain, studio film, dan semua organisasi bisnis yang berorientasi pada menuju penciptaan produksi digital dengan menggunakan ICT .