Sarjana Penjualan dan Pemasaran Global
University of Applied Sciences Upper Austria
Informasi kunci
Lokasi kampus
Steyr, Austria
Bahasa
Bahasa inggris, Jerman
format studi
Di kampus
Durasi
6 semester
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 363 / per semester *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* Untuk warga negara UE / EEA
pengantar
Sarjana Penjualan dan Pemasaran Global
Apakah Anda tertarik dengan tantangan lintas budaya yang diciptakan oleh globalisasi ekonomi dunia? Apakah Anda tertarik untuk bekerja di sektor ekspor atau bahkan ingin pergi ke luar negeri dan menjalani kehidupan internasional setidaknya untuk beberapa tahun?
Ekonomi ekspor Austria telah berhasil menetapkan standar internasional di banyak bidang, terutama di pabrik industri, mesin, dan barang-barang teknis. Operasi global ini menghasilkan permintaan yang tinggi untuk tenaga penjualan dan pemasaran yang memenuhi syarat – dan keahlian itulah yang dimaksud dengan program gelar mutakhir "Penjualan dan Pemasaran Global" (GSM).
"Manajemen lintas budaya dan pusat pasar negara berkembang" menangani proyek penelitian tentang manajemen lintas budaya.
Informasi
- Gelar: Bachelor of Arts dalam Bisnis (BA)
- Durasi: 6 semester (180 ECTS)
- Asupan tahunan: 45
- Cara belajar: penuh waktu
- Persyaratan masuk: 'A'-level/Ijazah SMA atau sederajat
- Magang: Dalam 2 bagian - total sepuluh minggu
- Wajib semester di luar negeri: Selama semester 3 di salah satu dari 100 universitas mitra di seluruh dunia.
- Bahasa pengantar: 100% Bahasa Inggris
Kesempatan berkarir
- Operasi & penjualan di pasar global
- Mengelola penjualan & pemasaran lintas budaya
- Mengembangkan keterampilan sosial & bahasa
Gelar Anda dalam Penjualan dan Pemasaran Global akan membuat Anda memenuhi syarat untuk bekerja dengan sukses di tim akun utama, departemen penjualan atau pemasaran. Anda dapat memulai karir Anda misalnya sebagai manajer akun utama, manajer penjualan atau pemasaran, dalam manajemen ekspor atau manajemen produk.
Anda akan memenuhi syarat untuk berkontribusi pada peluncuran produk atau entri pasar di negara asing.