Sarjana Perangkat Lunak dan Rekayasa Data
Singidunum University
Informasi kunci
Lokasi kampus
Belgrade, Serbia
Bahasa
Bahasa inggris,
format studi
Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 3.000 / per year
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Inovasi teknologi yang cepat membawa perubahan transformatif ke semua industri. Akibatnya, keterampilan Perangkat Lunak dan Rekayasa Data (SDE) terkait dan pekerjaan SDE baru muncul setiap hari. Lebih khusus, ada kebutuhan yang tinggi untuk profesi seperti Insinyur Perangkat Lunak, Insinyur Sistem Tertanam, Ilmuwan Data, Pengembang Game, Pengembang Blockchain. Program studi Rekayasa Perangkat Lunak dan Data kami dirancang khusus untuk mendidik generasi muda untuk peran profesional ini. Awalnya, kami telah meninjau ratusan uraian pekerjaan baik di negara kami maupun di seluruh dunia dan menemukan tren yang muncul di pasar kerja. Berbekal pengetahuan ini, kami telah dengan hati-hati merancang kursus dalam program studi Rekayasa Perangkat Lunak dan Data untuk memenuhi permintaan akan keterampilan yang paling diinginkan dalam industri. Semua program jalur karier kami dibangun untuk menyelaraskan dengan tuntutan pemberi kerja dalam hal keterampilan yang kami ajarkan dan peran yang kami siapkan bagi para insinyur masa depan.
Kebaruan dan keunikan program studi ini adalah bahwa program ini dirancang oleh profesor muda SDE. Mereka semua telah memperoleh Ph.D. gelar di Universitas peringkat teratas di dunia. Selain itu, setelah lulus, mereka memperoleh pengalaman berharga dalam industri ini dan juga dalam usaha mereka dengan perusahaan startup mereka sendiri. Oleh karena itu, program kami adalah refleksi dari pengalaman mereka di perusahaan-perusahaan teknik terkemuka di seluruh dunia. Melalui koneksi kami di Silicon Valley, California, kami terus-menerus belajar tentang perubahan teknologi terbaru, dan kami dapat menyelaraskan pilihan studi kami dan selalu mengajarkan keterampilan TI yang paling modern dan dicari.
Dalam dua tahun pertama, program studi ini akan mengajarkan siswa bagaimana kode, pengendali dasar program dan memahami jaringan. Nantinya, siswa akan belajar bagaimana mengembangkan aplikasi jaringan seluler dan sosial, mengembangkan game dan aplikasi blockchain, merancang ilmu data kompleks dan internet proyek hal-hal, program sistem embedded dan menerapkan sistem kontrol industri modern.
Sepanjang program studi ini, para profesor kami yang antusias akan membimbing Anda ke tujuan akademik tertinggi. Bersama-sama, kami akan menciptakan peluang bagi siswa kami untuk mendapatkan beberapa pekerjaan bergaji terbaik di negara kami dan di seluruh dunia.
Menurut survei yang dilakukan di antara lulusan yang merupakan anggota asosiasi ALUMNI, siswa yang berhasil menyelesaikan program ini dapat mencari pekerjaan di berbagai bidang:
- Pengembang Tertanam
- Insinyur Perangkat Lunak Tersemat
- Pengembang Platform Lintas Platform
- Software Engineer
- Pengembang FPGA
- Insinyur otomatisasi
- Pengembang C / C Tertanam
- Pengembang Linux Tertanam
- Insinyur / Pengembang Firmware
- Pengembang Aplikasi Mobile
- Jaringan Engineer
- Insinyur Telekomunikasi
- Pengembang Perangkat Lunak PLC
- Ilmu Data
- Insinyur Data
- Analis data
- Arsitek Data
- Pengembang Web
- Insinyur Layanan Web
- Insinyur Kecerdasan Bisnis
- Analis Prediktif
- Spesialis Keuangan Kuantitatif
- Pengembang perangkat lunak
- Insinyur Pembelajaran Mesin
- Insinyur Kecerdasan Buatan
- Database Engineer
- Insinyur Data Besar
- Pengembang Blockchain
- Pengembang game
Setelah pendaftaran online, kandidat dapat mengakses tes online untuk ujian masuk.
Kurikulum
Saya tahun
- Kalkulus Terapan
- Prinsip pemrograman komputer
- desain web
- Matematika Diskrit
- Pemrograman berorientasi objek
- Sinyal dan Sistem
- Pengantar elektronik dan organisasi komputer
- Bahasa Inggris untuk insinyur perangkat lunak
Tahun II
- Sistem basis data
- Pemrograman fungsional
- Jaringan komputer
- Algoritma dan struktur data
- Spesifikasi dan pemodelan perangkat lunak
- Sistem Operasi dan Pemrograman Sistem
- Pemrograman web
- Sistem Sensor
- Bahasa Asing Kedua 1
Tahun III
- Probabilitas dan statistik terapan
- Teknologi internet dan layanan web
- Pengujian perangkat lunak dan asuransi kualitas
- Komputasi awan
- Pengembangan aplikasi mobile
- Mata Kuliah Pilihan 1
- Komputasi serentak
- Kecerdasan buatan
- Grafis komputer
- Pilihan Kursus 2
- Pengukuran dan instrumentasi listrik
- Pengantar pembelajaran mesin
- Gambar digital dan pemrosesan sinyal
- Desain game
- Mata Kuliah Pilihan 3
- Sistem terdistribusi
- Arsitektur sistem komputer
- Database non-relasional
Tahun IV
- Aspek keamanan dalam rekayasa perangkat lunak
- Internet hal
- Kewirausahaan dalam rekayasa perangkat lunak
- Magang
- Tesis Diploma
- Pilihan saja 7
- Sistem tertanam
- Pembelajaran yang mendalam
- Visi komputer
- Pengambilan informasi
- Mata Kuliah Pilihan 8
- Kontrol industri
- Fusi data dan ekstraksi fitur
- Interaksi manusia-mesin
- Pengembangan blockchain
- Mata Kuliah Pilihan 9
- Sistem real-time
- Komputasi sosial
- Game komputasi
- Visualisasi data
- Mata Kuliah Pilihan 10
- Pemrograman FPGA
- Menambang dataset besar-besaran
- Virtual dan augmented reality
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
BSc (Hons) dalam Rekayasa Perangkat Lunak untuk Bisnis
- Bristol, Britania Raya
Bachelor of Applied Science (BAppSc) Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak
- Dunedin, Selandia Baru
BSc (Hons) dalam Sistem Komputer
- Academic City, Uni Emirat Arab