147 Sarjana Program di dalam Amerika Tengah dan Karibia for 2024

Sarjana Program di dalam Amerika Tengah dan Karibia for 2024Filter
    • San José, Kosta Rika

    Waktu penuh

    8 semester

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Administrasi Bisnis adalah proses perencanaan, kepemimpinan, pengorganisasian, pengendalian, dan evaluasi sumber daya yang tersedia dalam organisasi, dan mencari tujuan yang diusulkan secara efisien dan efektif. Gelar Sarjana mencakup bidang utama tugas administrasi dan organisasi yang memungkinkan lulusan untuk meningkatkan kemungkinan mereka untuk ditempatkan di sektor bisnis.

    • Mercedes, Kosta Rika

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris, Orang Spanyol

    Di bidang Teknik Agronomi (Ilmu Pertanian), mahasiswa mendapat manfaat dari lingkungan multikultural, dengan keterwakilan lebih dari 48 negara di antara rekan-rekan, pejabat, dan fakultas. Dengan warisan selama lebih dari 30 tahun, program ini telah berhasil membina generasi muda dari Amerika, Eropa, Afrika, dan Asia, memungkinkan mereka mendorong pembangunan berkelanjutan di negara mereka dan menumbuhkan masyarakat yang adil dan sejahtera. Dalam keluarga akademis ini, dukungan yang teguh dijamin di setiap langkah perjalanan Anda.

    • Willemstad, Curaçao
    • The Hague, Belanda

    Waktu penuh, Paruh waktu

    3 bertahun-tahun

    Pembelajaran jarak jauh

    Bahasa inggris

    EULER , bekerja sama dengan EUCLID, sebuah organisasi berbasis perjanjian antar pemerintah dengan mandat universitas, menawarkan kepada mahasiswa terpilih dari masyarakat umum program gelar eksternal (jarak jauh atau online) unggulan yang disebut EUCLID Online Bachelor of Science dalam Hubungan Internasional dan Pembangunan Global.

    • The Valley, Anguilla

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    College de Paris International, a network of more than 50 campuses in France and worldwide, and Global Humanistic University have signed a Double Degree agreement that will allow students to complement their online learning experience with an on-ground experience at our Paris Campus, located in Europe’s largest business district, and home to the headquarters of France’s biggest companies: La Défense.

    • France Online, Perancis
    • Belgium Online, Belgia
    • + 13 more

    Waktu penuh

    Pembelajaran jarak jauh

    Perancis

    Pemegang GPAB Sarjana Eropa - Manajemen Kekayaan, Perbankan dan Asuransi, dalam lingkungan yang kompetitif, mampu menawarkan produk lintas fungsi.

    • Aguadilla Pueblo, Puerto Riko
    • Bajadero, Puerto Riko
    • + 4 more

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Orang Spanyol

    The Bachelor of Science di Bioteknologi bercita-cita untuk mengembangkan profesional dengan kompetensi untuk mencari solusi masalah masyarakat, dengan menerapkan pengetahuan dan keterampilan Bioteknologi. Kurikulum mencakup pengembangan keterampilan untuk administrasi yang sesuai dari teknologi modern diterapkan pada kehidupan dalam produksi barang-barang konsumsi.

    • France Online, Perancis
    • Belgium Online, Belgia
    • + 17 more

    Paruh waktu

    3 bertahun-tahun

    Pembelajaran jarak jauh

    Perancis

    PROFESIONAL BACHELOR SDS® PHOTOGRAPHY adalah diploma Eropa yang dikeluarkan oleh INSHED. Pelatihan ini memungkinkan Anda beroperasi secara profesional sejak awal karir Anda dan mendapatkan keuntungan dari kemampuan kerja yang baik, bahkan di luar negara asal Anda.

    • Kingston, Jamaika

    Waktu penuh, Paruh waktu

    Di kampus

    Bahasa inggris

    The Bachelors Degree in Business Administration (dengan spesialisasi di Program dan Manajemen Proyek) adalah terminal atau program empat tahun dipindahtangankan terdiri dari 120 kredit. Program ini telah dirancang untuk mengatasi aspek kebutuhan produksi masyarakat. Akibatnya, peserta akan mengembangkan spesialisasi teknis di daerah untuk memastikan portabilitas maksimum atau mendapatkan pekerjaan sebagai individu produktif ...

    • Kingston, Jamaika

    Waktu penuh

    Di kampus

    Misi Fakultas Pendidikan dan Kepemimpinan adalah untuk memberdayakan mahasiswa dan staf untuk melakukan potensi tertinggi mereka dengan menawarkan program kualitas dan bimbingan tertinggi yang akan memfasilitasi mereka untuk menunjukkan praktek terbaik dalam mengajar / metodologi, penelitian serta keterampilan afektif .

    • Kingston, Jamaika
    • Montego Bay, Jamaika

    Waktu penuh

    Di kampus

    Selama 40 tahun terakhir, Teknik Elektro Program telah lulus individu kaliber tinggi untuk bekerja di bidang Teknik Elektro.

    • Kingston, Jamaika

    Waktu penuh

    Di kampus

    Gelar ini memberikan pelatihan bagi orang-orang yang ingin bekerja di bidang manajemen atau administrasi seni dan bagi orang-orang yang sudah terlibat dalam pengelolaan dan administrasi seni dan budaya organisasi.

    • Guatemala City, Guatemala

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Dengan Teknik Komputer di Universidad InterNaciones Anda akan memperoleh pelatihan yang berfokus pada pendekatan sistematis dan manajemen proyek. Hal ini akan membuka pintu lapangan kerja bagi perusahaan menengah dan kecil yang membutuhkan sistem canggih dan fungsional untuk mengelola seluruh tugas sehari-harinya.

    • Roseau, Dominika

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    B.Sc. Culinary Arts is a roadmap for students who are passionate about food and are ready to explore the culinary world. It is a three-year 6 semester program. It includes classroom lab-based teaching to prepare students for employment also for entrepreneurship.

    • Carolina, Puerto Riko

    Waktu penuh, Paruh waktu

    5 bertahun-tahun

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Dari pendekatan sosiologis, humanistik, dan interdisipliner, teori, pendekatan, dan proses yang memungkinkan siswa menghadapi situasi akibat masalah kriminologis dan peradilan pidana dipelajari. Studi tentang perilaku manusia, dalam hal Kebijakan Publik dan peran yang dimainkan oleh warga negara dalam proses demokrasi dan keadilan negara, ditekankan.

    • Caguas, Puerto Riko

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Gelar Sarjana Ilmu Keperawatan (BSN) yang diakreditasi oleh Commission on Collegiate Nursing Education (CCNE), merupakan program 4 tahun dalam 8 semester untuk menyelesaikan 120 sks. 120 sks terdiri dari 20 mata kuliah prasyarat, 46 mata kuliah umum, dan 54 sks Ilmu Keperawatan (mata kuliah utama) yang meliputi teori dan praktek. Ini adalah program bilingual yang ditawarkan dari pukul 08:00 hingga 17:00 dari Senin hingga Jumat.