Gelar Sarjana Antropologi di Portugal

Lihat semua Gelar-Gelar Sarjana Antropologi di Portugal 2019

Antropologi

Sebuah gelar sarjana adalah ciri pendidikan tinggi. Gelar itu diberikan kepada mereka yang mendedikasikan tiga sampai tujuh tahun untuk belajar program tertentu. Gelar sarjana dapat diperoleh dalam berbagai disiplin dalam seni dan ilmu pengetahuan.

Dalam program antropologi, siswa dapat mengeksplorasi berbagai aspek kehidupan manusia dan pengalaman. Aspek-aspek tersebut dapat mencakup bagaimana budaya dan masyarakat telah berubah dari waktu ke waktu. Siswa mungkin juga belajar tentang masa lalu melalui arkeologi.

Portugal, resmi Republik Portugis, adalah sebuah negara yang terletak di Barat Daya Eropa, di Semenanjung Iberia. Portugal berusia 900 tahun, dan meskipun memiliki wilayah yang relatif kecil, ini memainkan peran penting dalam sejarah dunia. Universidade do Porto yang paling populer oleh orang asing yang terdiri dari 11% mahasiswa internasional.

Program-Program Sarjana Antropologi Terbaik di Portugal 2019

Baca terus

Antropologi

Universidade Nova de Lisboa - Faculty of Social Sciences and Humanities
Kampus Penuh waktu 3 tahun September 2019 Portugal Lisboa

tujuan pendidikan: mengembangkan kapasitas untuk analisis dan sintesis dan pengembangan berpikir kritis, mengembangkan kemampuan untuk menerapkan pengetahuan yang diperoleh untuk situasi praktis, mendorong pemahaman keragaman manusia dan interkoneksi antara berbagai aspek kehidupan sosial dan budaya, sistem kepercayaan, dinamika global, perilaku individu dan lingkungan fisik, ... [+]

tujuan pendidikan

1) Untuk mengembangkan kapasitas untuk analisis dan sintesis dan pengembangan berpikir kritis; 2) Mengembangkan kemampuan untuk menerapkan pengetahuan yang diperoleh untuk situasi praktis; 3) Mendorong pemahaman tentang keragaman manusia dan interkoneksi antara berbagai aspek kehidupan sosial dan budaya, sistem kepercayaan, dinamika global, perilaku individu dan lingkungan fisik; 4) Mengembangkan kemampuan untuk mengenali dan kritis merefleksikan masalah utama dari dunia kontemporer; 5) Mengembangkan persiapan teoritis dalam antropologi, dalam dimensi beberapa sosial, budaya dan biologis; 6) Meningkatkan kesadaran akan pentingnya metode etnografi dalam pemahaman budaya dan kelompok manusia dan memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk mereka gunakan; 7) Mengembangkan pengetahuan tentang nilai-nilai budaya masyarakat di berbagai wilayah dunia melalui studi berbagai konteks etnografi, pedesaan dan perkotaan (Afrika, Asia, Amerika Latin dan Eropa, dengan penekanan khusus pada Portugal), serta kesadaran pada isu-isu etis yang terlibat dalam studi dan representasi dari dunia sosial lainnya; 8) mengembangkan belajar alat metodologis dan penelitian untuk memungkinkan kerangka profesional yang berbeda; 9) Mengembangkan kapasitas untuk partisipasi masyarakat dan profesional, etis dan ilmiah didasarkan pada berbagai bidang intervensi sosial; 10) Memperoleh pengetahuan yang berlaku di bidang budaya material, warisan dan museology dan Film etnografi.... [-]