68 Sarjana Program di dalam Arsitektur di dalam Eropa for 2024

Sarjana Program di dalam Arsitektur di dalam Eropa for 2024Filter
    • Valencia, Spanyol

    Waktu penuh

    5 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Pengalaman unik, internasional, dan mendalam berdasarkan pengetahuan teknis tingkat lanjut dan perjalanan studi menanti siswa yang mengejar gelar di bidang Arsitektur. Dengan 40 kursus, 10 destinasi, dan sumber belajar bersama yang berfokus pada perjalanan, program ini berlangsung selama lima tahun.

    • Milan, Italia

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris, Italia

    Bachelor of Science dalam Desain Arsitektur bertujuan untuk membentuk lulusan yang menguasai dasar-dasar teori dan perangkat operasional yang diperlukan untuk merancang arsitektur dalam berbagai skala dan memperhatikan kondisi yang ditimbulkan oleh kompleksitas proses transformasi lingkungan binaan.

    • Madrid, Spanyol

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Karier Arsitektur dirancang untuk orang-orang yang kreatif, antusias, dan berinisiatif yang senang menciptakan dan meningkatkan ruang dan kota di sekitarnya.

    • Belfast, Britania Raya

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Queen's University, sebagai bagian dari Russell Group, adalah salah satu tempat terbaik untuk belajar Arsitektur di Inggris. Dalam Survei Siswa Nasional 62 sekolah arsitektur tahun 2019, kami menduduki peringkat ke-4 untuk kepuasan keseluruhan. Dalam Tabel Penjaga tahun 2019 dari 55 sekolah arsitektur, kami menduduki peringkat ke-4 untuk Nilai Tambah dan (gabungan) ke-6 untuk Karir setelah enam bulan. Pada tahun 2019, kami mendapat peringkat (bersama) ke-2 untuk Prospek Pascasarjana dan ke-8 secara keseluruhan di Inggris dari 55 sekolah dalam Panduan Universitas Lengkap.

    • Berlin, Jerman

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Program Arsitektur kami bertujuan untuk memberikan siswa keterampilan dan pengetahuan khusus yang diperlukan untuk menerapkan solusi kreatif dan bertanggung jawab di bidang arsitektur. Program ini membantu siswa dalam memahami peran dan tanggung jawab mereka sebagai arsitek dalam konteks fisik dan budaya apa pun, baik lokal maupun internasional.

    • Madrid, Spanyol

    Waktu penuh

    5 bertahun-tahun

    Di kampus

    Orang Spanyol, Bahasa inggris

    Arsitektur adalah disiplin kompleks yang menggabungkan ketelitian ilmiah dan teknis dengan kreativitas dan estetika seni. Di Universidad CEU San Pablo , Anda akan memperoleh pendidikan integral dan seimbang selama 5 tahun di semua bidang: teknis, humaniora, dan proyek. Gelar universitas kami telah menerima kesetaraan substansial dari NAAB dan melampaui standar kualitas internasional. Mengikuti perkembangan terkini di bidangnya, ini dikelola oleh sekelompok profesional yang bekerja yang memberikan kontribusi nilai dari aktivitas profesional mereka sendiri.

    • Madrid, Spanyol
    • Berzosa, Spanyol
    • + 1 more

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Campuran, Di kampus

    Bahasa inggris, Orang Spanyol

    Kami adalah desain. Proyek arsitektur Sekolah Arsitektur kami mengusulkan regenerasi wilayah melalui perspektif avant-garde, dengan komitmen kuat terhadap tempat dan lanskap di semua tingkatan. Kami eksperimental berkat lokakarya eksperimental kami yang mengintensifkan pendidikan dalam arsitektur fana, pembuatan prototipe dan pencahayaan, mata pelajaran yang membedakan pendidikan siswa. Kami hijau. Pelatihan di bidang-bidang seperti Wilayah dan Energi menekankan pendekatan yang berkelanjutan untuk desain proyek perkotaan. Pengelolaan mobilitas, jejak karbon, dan efisiensi energi menentukan parameter untuk merancang dan membangun dunia baru yang lebih baik.

    • Paphos, Siprus

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Program Arsitektur menawarkan gelar Sarjana setelah empat tahun studi penuh waktu dan Diploma Arsitektur setelah lima tahun studi penuh waktu.

    • Warsaw, Polandia

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris, Polandia

    Arsitektur adalah bidang studi yang menggabungkan pengetahuan dan keterampilan merancang dan membentuk kualitas plastik, artistik, dan estetika bangunan. Itu juga ilmu menanamkan komposisi bangunan di ruang yang kita tinggali.

    • Gdańsk, Polandia

    Waktu penuh

    8 semester

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Kurikulum dirancang untuk orang yang ingin belajar arsitektur. Ini telah dikembangkan untuk mendidik arsitek masa depan baik dalam pengetahuan teknis dan untuk mengembangkan kesadaran mereka dalam nilai-nilai estetika dan berorientasi pada manusia. Ini memungkinkan siswa untuk mengembangkan keterampilan yang berkaitan dengan membentuk daerah perkotaan baik elemen arsitektur kecil, fasilitas utilitas publik, dan proyek perkotaan multi-spasial.

    • Barcelona, Spanyol

    Waktu penuh

    5 bertahun-tahun

    Di kampus

    Orang Spanyol, Bahasa inggris

    Sekolah Arsitektur La Salle (ETSALS) - Universitas Ramon Llull menawarkan pengalaman belajar Arsitektur dan Bangunan, bekerja dengan bakat arsitek terkemuka di Barcelona, serta seluruh dunia.

    • Pécs, Hongaria

    Waktu penuh

    5 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Program ini melatih siswa untuk menerapkan pengetahuan kompleks mereka di bidang arsitektur dan perencanaan perkotaan, serta dalam bidang multi-faceted formasi lingkungan secara umum (desain arsitektur, perencanaan kota dan negara, pelestarian warisan yang dibangun, desain struktural, konstruksi pekerjaan, manajemen dan tugas administrasi, konsultasi dengan pihak berwenang, mengajar, dll.) Selain itu, siswa dipersiapkan untuk lisensi perencanaan profesional mereka setelah mereka memperoleh pengalaman praktis prasyarat sebagaimana dipersyaratkan oleh peraturan yang relevan.

    • Villaviciosa de Odón, Spanyol

    Waktu penuh

    5 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Gelar Sarjana Arsitektur di Universidad Europea di Madrid adalah program lima tahun yang ditujukan untuk membekali siswa dengan pengetahuan dan keterampilan untuk memimpin proyek arsitektur di seluruh dunia. Gelar arsitektur, yang berjumlah 300 ECTS, memastikan Anda akan lulus dengan pengetahuan tentang alat digital terbaru di industri, seperti Metodologi BIM, Menggambar, Proyek dan Urbanisme, antara lain.

    • Online Poland

    Waktu penuh

    8 semester

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Program pengajaran bahasa Inggris tingkat pertama (sarjana) di bidang Arsitektur terdiri dari 8 semester dan mengikuti standar pendidikan arsitektur terbaru. Ini telah mendapatkan - sebagai satu-satunya di Polandia - dua akreditasi internasional: Institut Kerajaan Arsitek Inggris dan Pemberitahuan Uni Eropa.

    • Newcastle upon Tyne, Britania Raya

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Dengan luasnya keahlian dari para profesional terkemuka, penelitian berkualitas tinggi dan fasilitas yang luar biasa; Newcastle adalah tempat yang tepat untuk belajar untuk mendapatkan gelar di bidang Arsitektur. Gelar BA Honours Arsitektur kami yang terakreditasi adalah langkah pertama Anda menuju kualifikasi sebagai arsitek profesional, dan Anda akan lulus dengan gaya desain Anda sendiri dan cara kerja yang khas.