BACHELORSTUDIES.CO.ID

Lihat Program-Program Sarjana di Bioinformatika Asia 2019/2020

Sebuah gelar sarjana adalah ciri pendidikan tinggi. Gelar itu diberikan kepada mereka yang mendedikasikan tiga sampai tujuh tahun untuk belajar program tertentu. Gelar sarjana dapat diperoleh dalam berbagai disiplin dalam seni dan ilmu pengetahuan.

Dalam program bioinformatika, siswa biasanya belajar berbagai bidang biologi dan fokus pada belajar bagaimana untuk mengumpulkan informasi biologis dan menganalisanya.Kursus mungkin mencakup topik seperti sistem data komputer, genetika, proteomik, sequencing genom dan pemodelan komputasi

Sebagai benua terbesar dan paling padat penduduknya di dunia, Asia terdiri dari berbagai kelompok etnis, budaya, lingkungan, ekonomi, ikatan sejarah, dan sistem pemerintahan.

Lihat semua Sarjana di Bioinformatika Asia 2019/2020

2 Hasil dalam Bioinformatika, Asia Filter

Sarjana dalam bioinformatika

Indonesia International Instutite for Life Sciences (i3L)
Kampus Penuh waktu 3.5 - 4 tahun Juli 2020 Indonesia Daerah Khusus Ibukota Jakarta Bandung lebih dari + 1

Di zaman di mana analisis data besar adalah bagian integral bisnis yang ada sukses dan inisiatif kewirausahaan baru, Institut Internasional Indonesia meluncurkan sarjana pertama Program (S1) Bioinformatika di ASEAN pada tahun 2014. Bioinformatika adalah bidang yang mengelola sejumlah besar data yang dihasilkan dalam biomedis, bioteknologi, ilmu pangan dan teknologi pangan dan banyak lainnya. Bioinformatika modern tidak hanya melihat ...

Sarjana Bioinformatika dan Genetika

Kadir Has University
Kampus Penuh waktu 4 tahun Hubungi sekolah Turki Istanbul

Di dunia sekarang ini, biologi molekuler, biokimia, dan bidang biologi lainnya menjadi semakin didorong oleh informasi. Terutama kebutuhan memproses sejumlah besar informasi sekuens yang dihasilkan oleh perkembangan terbaru dalam sekuensing genom dan analisis proteom telah mendorong ilmu-ilmu hayati ini ke era baru di mana ilmu komputer, teknologi informasi, dan biologi bergabung menjadi satu disiplin tunggal sebagai bioinformatika.