Filter
Gelar Sarjana
Turki Istanbul Jenis studi: Semua Kecepatan: Semua

Lihat Studi Tingkat Sarjana di Bioinformatika 2019 di Amerika Istanbul di Turki

Mendapatkan gelar sarjana dicapai dengan menyelesaikan studi perkuliahan yang ditawarkan oleh perguruan tinggi atau universitas yang Anda ikuti. Menyelesaikan studi ini mungkin memakan waktu tiga sampai tujuh tahun tergantung pada di mana Anda mencari gelar Anda.

Sebuah gelar sarjana dalam Bioinformatika berkaitan dengan aplikasi praktis teknologi informasi untuk bidang biologi, termasuk penyimpanan, organisasi dan analisis data biologis. Dengan cara ini, mahasiswa diajarkan aspek umum biologi dan disediakan dengan pendidikan baik-bulat dalam komputasi.

Turki, secara resmi Republik Turki, adalah sebuah negara benua, sebagian besar terletak di Anatolia di Asia Barat dan Timur Thrace di Eropa Tenggara. Banyak universitas Turki (baik negeri maupun swasta) yang berpartisipasi dalam program pertukaran pelajar pan-Eropa (Socrates, Erasmus, dan sejenisnya). Beberapa juga memiliki perjanjian dengan universitas non-Eropa, juga.

Istanbul adalah salah satu aglomerasi perkotaan terbesar di Eropa dengan sekitar 14 juta warga. Banyak universitas di Turki berada di sana atau setidaknya memiliki kampus di sana. Ini juga dikenal untuk sektor pendidikan tinggi swasta dan pemenang penghargaan lembaga, terutama untuk biomedis.

Minta Informasi Gelar-Gelar Sarjana di Bioinformatika di Amerika Istanbul di Turki 2019

Baca terus Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini:
PhD

1 Hasil dalam Bioinformatika, Istanbul

Gelar
Lokasi
Turki
Istanbul
Jenis studi
Kecepatan
Opsi lain dalam bidang studi ini:
PhD
Kadir Has University

Di dunia sekarang ini, biologi molekuler, biokimia, dan bidang biologi lainnya menjadi semakin didorong oleh informasi. Terutama kebutuhan memproses sejumlah besar inform ... [+]

Di dunia sekarang ini, biologi molekuler, biokimia, dan bidang biologi lainnya menjadi semakin didorong oleh informasi. Terutama kebutuhan memproses sejumlah besar informasi sekuens yang dihasilkan oleh perkembangan terbaru dalam sekuensing genom dan analisis proteom telah mendorong ilmu-ilmu hayati ini ke era baru di mana ilmu komputer, teknologi informasi, dan biologi bergabung menjadi satu disiplin tunggal sebagai bioinformatika. Dengan demikian, genetika dalam hubungannya dengan bioinformatika telah mengubah pandangan lama dalam diagnostik klinis. Dengan pengujian genetik komprehensif, individu yang lebih rentan terhadap penyakit dapat diidentifikasi sebelum ada penyakit. Dengan cara ini, langkah-langkah prediksi dini dapat diambil. Selain itu desain obat yang dipersonalisasi, untuk menyesuaikan perawatan khusus berdasarkan makeup genetik Anda, tampaknya menjadi cara standar pengobatan penyakit dalam waktu dekat.... [-]

Turki Istanbul
September 2019
Inggris
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia