BACHELORSTUDIES.CO.ID

Lihat Studi Tingkat Sarjana Bioteknologi di Indonesia 2019

Gelar sarjana 's diberikan pada berhasil menyelesaikan program akademik sarjana. Hal ini sering gelar pertama mahasiswa yang diterima dalam karir akademik nya. Ini biasanya membutuhkan waktu empat tahun studi penuh-waktu untuk mendapatkan gelar sarjana.

Lulusan dari gelar Bachelor dalam Bioteknologi akan memiliki pengetahuan tentang beragam mata pelajaran, termasuk fisika, kimia, teknik dan biologi. Hal ini karena gelar difokuskan dalam pemanfaatan organisme hidup untuk penciptaan atau produk dan jasa yang memiliki nilai bagi masyarakat.

Indonesia mengadopsi sistem pendidikan yang berkualitas tinggi, yang menyediakan pendidikan dalam tiga tingkat dasar dengan tingkat tertinggi yang tingkat universitas. Akhir-akhir ini negara upgrade lima perguruan tinggi untuk tingkat universitas penuh dengan tujuan menampung bahkan siswa internasional yang mungkin ingin belajar di Indonesia. Program pendidikan tinggi di Indonesia telah diakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi. Bangsa 's ibu kota Jakarta.

Program-Program Sarjana Bioteknologi Terbaik di Indonesia 2019

1 Hasil dalam Bioteknologi, Indonesia Filter

Sarjana di bidang bioteknologi

Indonesia International Instutite for Life Sciences (i3L)
Kampus Penuh waktu 3.5 - 4 tahun Juli 2019 Indonesia Daerah Khusus Ibukota Jakarta Bandung lebih dari + 1

Bioteknologi adalah disiplin yang duduk di persimpangan biologi dan teknologi. Hal ini telah muncul sebagai kontributor utama bagi kemajuan ilmu kehidupan, seperti peningkatan produktivitas pertanian, terobosan dalam perawatan kesehatan manusia, dan solusi baru untuk masalah lingkungan. Bioteknologi saat ini mencakup bidang pengetahuan, seperti desain proses, rekayasa, pemodelan dan kontrol, teknologi DNA rekombinan, biologi seluler, mikrobiologi dan biokimia ...