Keystone logo

60 Sarjana Program di dalam Bisnis dan Ekonomi 2024

Filter

Filter

  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Studi Ekonomi
  • Ekonomi
  • Bisnis dan Ekonomi
Bidang studi
  • Studi Ekonomi (60)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

    Sarjana Program di dalam Bisnis dan Ekonomi

    Sebuah gelar dalam bisnis dan ekonomi memberikan siswa dengan pengetahuan tentang prinsip-prinsip dasar ekonomi dan bagaimana mereka mempengaruhi keuangan internasional, kebijakan publik dan manajemen bisnis. Lulusan dipersiapkan untuk program lanjutan gelar atau karir di berbagai bidang bisnis dan industri keuangan, serta organisasi pemerintah dan nirlaba.

    Apa yang dimaksud dengan Sarjana Bisnis dan Ekonomi? Para sarjana bisnis dan ekonomi gelar menyediakan siswa dengan dasar yang luas konsep ekonomi dan aplikasi mereka untuk bisnis dan keuangan. Siswa akan belajar bagaimana konsep produksi, pasokan dan konsumsi mempengaruhi hubungan bisnis global dan pemerintah dan pasar keuangan internasional, serta masing-masing perusahaan dan masyarakat. Peserta program studi perbankan, keuangan perusahaan, investasi dan sekuritas, serta analisis ekonomi. Siswa dapat fokus kursus mereka terhadap kepentingan mereka atau tujuan karir.Bidang studi dalam program ini meliputi ekonometrik, ekuitas swasta dan investasi hedge fund, keuangan internasional dan administrasi bisnis.

    Siswa manfaat dari program gelar bisnis dan ekonomi dalam banyak hal. Selain belajar pendekatan analitis dan kualitatif untuk memecahkan masalah-masalah ekonomi, peserta memperoleh pemahaman tentang bagaimana tren ekonomi mempengaruhi keputusan dalam perusahaan.

    Struktur program dan panjang berbeda tergantung pada universitas, dan sebagai hasilnya, total biaya bervariasi di seluruh lembaga. Sebagian besar program sarjana membutuhkan tiga sampai empat tahun studi. Tertarik siswa harus penelitian sekolah untuk mendapatkan visi yang jelas waktu dan investasi pendidikan untuk program individu.

    Lulusan memiliki basis pengetahuan yang besar dan keahlian yang berharga di hampir setiap lingkungan bisnis atau keuangan.Gelar bisnis dan ekonomi yang berharga dalam proyek-proyek pembangunan internasional perbankan dan keuangan, perusahaan investasi, manajemen bisnis dan. Lulusan juga disiapkan untuk posisi di organisasi pemerintah dan nirlaba yang memerlukan analisis ekonomi dan keterampilan manajemen keuangan. Banyak siswa mengejar gelar sarjana ini agar memenuhi syarat untuk program studi pascasarjana di daerah khusus seperti ekonometrik atau MBA.

    Siswa dapat menemukan lembaga yang cocok dengan mencari database kami yang luas sekolah untuk membandingkan kursus dan bidang konsentrasi dengan tujuan karir mereka. Cari untuk program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.