Keystone logo

11 Sarjana Program di dalam Ekonomi Lingkungan 2024

Filter

Filter

  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Studi Ekonomi
  • Ekonomi
  • Ekonomi Lingkungan
Bidang studi
  • Studi Ekonomi (11)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

    Sarjana Program di dalam Ekonomi Lingkungan

    program gelar sarjana membutuhkan tiga sampai empat tahun penuh-waktu kursus, dengan dua tahun studi yang didedikasikan untuk seni liberal dan kelas pendidikan umum. Derajat adalah tingkat pendidikan minimal yang diperlukan untuk tingkat lanjutan.

    Apa adalah Sarjana Ekonomi Lingkungan? Fokus ekonomi lingkungan adalah berurusan dengan hubungan antara sistem bumi, ekonomi, dan basis sumber daya yang terbatas. Studi berkonsentrasi pada ekonomi dalam konteks yang lebih besar dari apa yang kita ketahui tentang dunia melalui ilmu pengetahuan dan disiplin terkait. Kursus terutama kuantitatif, berpusat pada statistik, matematika, dan ekonomi. Mengambil hidup dan kelas ilmu fisika memungkinkan siswa untuk keluar ke daerah yang lebih khusus.

    Siswa mendapatkan gelar sarjana di bidang ekonomi lingkungan juga mendapatkan banyak manfaat dalam kehidupan pribadi dan profesional.Ini termasuk penilaian dan pengambilan keputusan keterampilan, kemampuan berpikir kritis, dan manajemen sumber daya, semua yang mungkin bermanfaat untuk berbagai karir.

    Biaya mendapatkan gelar sarjana bervariasi berdasarkan negara studi, sekolah, dan panjang Program. Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari biaya kuliah dan pendaftaran yang terkait dengan program pilihan, hubungi kantor penerimaan dari fasilitas yang menawarkan gelar.

    Lulusan mendapatkan gelar di bidang ekonomi lingkungan dapat menemukan peluang karir di bidang yang berkembang pesat ekonomi lingkungan di berbagai industri, termasuk lembaga pemerintah, organisasi nirlaba, dan sektor publik dan swasta. Beberapa pekerjaan termasuk koordinator pemasaran, analis ekonomi, penggunaan lahan perencana, dan posisi konsultasi bekerja sebagai manajer proyek. Orang lain mungkin memutuskan untuk melanjutkan studinya di program sekolah pascasarjana di bidang-bidang seperti hukum, ekonomi, kebijakan publik, atau administrasi sumber daya.

    program online dan internasional yang tersedia untuk individu dengan akses terbatas ke fasilitas atau mereka yang membutuhkan lebih banyak fleksibilitas dalam proses pendidikan. Cari untuk program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.