Keystone logo

7 Sarjana Program di dalam Kebijakan Ekonomi 2024

Filter

Filter

  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Ilmu Hukum
  • Kebijakan
  • Kebijakan Ekonomi
Bidang studi
  • Ilmu Hukum (7)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

    Sarjana Program di dalam Kebijakan Ekonomi

    Sebuah gelar sarjana membutuhkan waktu antara tiga sampai empat tahun untuk mahasiswa untuk menyelesaikan, dan memerlukan prasyarat ijazah sekolah menengah. Program ini memberikan siswa pengetahuan dasar dan kemampuan dalam subyek tertentu.

    Apa adalah Sarjana Kebijakan Ekonomi? Program gelar kebijakan ekonomi berfokus pada sifat ekonomi mikro dan ekonomi makro. Untuk memperoleh konteks kebijakan ekonomi, siswa belajar tentang sejarah lokal / ekonomi global dan populer teori untuk keberhasilan ekonomi. Siswa belajar bagaimana untuk penelitian topik ekonomi dan komponen kebijakan yang sukses. Selama studi mereka, mereka dapat didorong untuk mencari magang untuk memperoleh pemahaman yang lebih besar dari konsep-konsep ekonomi yang kompleks.

    Gelar ini memberikan siswa dasar yang kuat dalam etika ekonomi, teori dan kebijakan.Pengetahuan ini memungkinkan mereka untuk menjadi lebih kompetitif di pasar kerja entry-level dan memberikan mereka keuntungan jika mereka berlaku untuk program pascasarjana terkait.

    Biaya gelar sarjana dalam kebijakan ekonomi dapat bervariasi tergantung pada program dan jenis penelitian. Selain itu, akan sangat membantu bagi siswa untuk sepenuhnya dokter hewan biaya program dan bertanya tentang sumber daya keuangan yang tersedia.

    Dengan gelar dalam kebijakan ekonomi, banyak siswa memilih untuk masuk langsung ke dalam angkatan kerja di lembaga-lembaga publik, swasta dan pemerintah. Mereka dapat bertindak sebagai konsultan dalam urusan ekonomi atau bekerja di think-tank untuk kebijakan ekonomi yang sukses lebih lanjut. judul entry-level dan spesialisasi bervariasi setelah selesainya gelar ini, menunjukkan fleksibilitas dari skillsets lulusan '. Selain itu, beberapa siswa memilih untuk melanjutkan pendidikan mereka dengan gelar sarjana maju dalam kebijakan ekonomi atau topik yang terkait.

    Apakah Anda siap untuk menemukan sebuah program yang akan bekerja terbaik bagi Anda? Biasanya, ada banyak program online yang ditawarkan di universitas-universitas global. Cari untuk program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.