BACHELORSTUDIES.CO.ID

Lihat Program Sarjana di Hortikultura Asia 2019

Gelar sarjana 's diberikan pada berhasil menyelesaikan program akademik sarjana. Hal ini sering gelar pertama mahasiswa yang diterima dalam karir akademik nya. Ini biasanya membutuhkan waktu empat tahun studi penuh-waktu untuk mendapatkan gelar sarjana.

Hortikultura adalah bidang studi yang dapat fokus pada perawatan tanaman dan mengolah tanah. Lansekap, manajemen tanah dan konservasi tanaman dapat berperan dalam studi hortikultura. Mereka yang mempelajari cabang pertanian ini dapat mempelajari sains dan bisnis tanaman yang sedang tumbuh.

Siswa yang menyelesaikan bagian dari gelar mereka di Asia tumbuh dalam jumlah. Saat ini, ekonomi terbesar kedua dan ketiga di Asia. Tanpa pembatasan, siswa telah menggambarkan waktu mereka di Asia sebagai pengalaman terbaik dalam hidup mereka. Hari ini, tiga dari empat negara yang paling padat penduduknya di dunia adalah di Asia: Cina, India, dan Indonesia.

Lihat semua Studi Tingkat Sarjana di Hortikultura Asia 2019

1 Hasil dalam Hortikultura, Asia Filter

Sarjana perlindungan tanaman dan penilaian karantina

Mongolian University Of Life Sciences
Kampus Penuh waktu Agustus 2019 Mongolia Ulan Bator

Dengan Sarjana Perlindungan Tanaman dan Penilaian Karantina, Siswa mendiagnosa risiko hama untuk tanaman tanaman, mengidentifikasi hama (patogen tanaman, serangga-hama, hama tungau, gulma), belajar tentang teknologi perlindungan tanaman seperti manajemen terpadu hama, teknologi agro, pengendalian biologis, kontrol kimia dan lainnya, dan mendapatkan pengetahuan mengenai tumbuh tanaman tanaman yang sehat.