BACHELORSTUDIES.CO.ID

Lihat Program Sarjana di Hukum Internasional Asia 2019

Gelar sarjana 's diberikan pada berhasil menyelesaikan program akademik sarjana. Hal ini sering gelar pertama mahasiswa yang diterima dalam karir akademik nya. Ini biasanya membutuhkan waktu empat tahun studi penuh-waktu untuk mendapatkan gelar sarjana.

Hukum internasional adalah bidang yang berkembang yang berfokus pada melindungi kekhawatiran bisnis dan industri bekerja sama dari negara-negara di seluruh dunia. Mahasiswa yang tertarik dalam bidang hukum memiliki kesempatan untuk belajar di luar negeri dan belajar lebih banyak tentang hubungan internasional.

Siswa yang menyelesaikan bagian dari gelar mereka di Asia tumbuh dalam jumlah. Saat ini, ekonomi terbesar kedua dan ketiga di Asia. Tanpa pembatasan, siswa telah menggambarkan waktu mereka di Asia sebagai pengalaman terbaik dalam hidup mereka. Hari ini, tiga dari empat negara yang paling padat penduduknya di dunia adalah di Asia: Cina, India, dan Indonesia.

Lihat semua Sarjana di Hukum Internasional Asia 2019

1 Hasil dalam Hukum Internasional, Asia Filter

Sarjana Hukum Internasional

Syiah Kuala University
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2019 Indonesia Banda Aceh

Tujuan dari Fakultas Hukum di Syiah Kuala University adalah untuk mempersiapkan siswa untuk menjadi lulusan hukum yang menghasilkan lulusan yang berhati-hati, berkualitas, inovatif, profesional dan sangat kompetitif; menghasilkan penelitian yang unggul dalam mendukung pengembangan ilmu hukum dan mampu menjawab masalah hukum; peningkatan kemampuan, keterampilan, dan wawasan lulusan dan dosen dalam pengabdian masyarakat; meningkatkan jalinan kemitraan dengan berbagai institusi dalam dan luar negeri yang berkelanjutan.