BACHELORSTUDIES.CO.ID

Cari Sarjana Ilmu Hayati di Malaysia 2019/2020

Mendapatkan gelar sarjana dicapai dengan menyelesaikan studi perkuliahan yang ditawarkan oleh perguruan tinggi atau universitas yang Anda ikuti. Menyelesaikan studi ini mungkin memakan waktu tiga sampai tujuh tahun tergantung pada di mana Anda mencari gelar Anda.

Dalam hal studi biologi & ilmu kehidupan, siswa dapat fokus pada satu aspek ilmu alam atau belajar bagaimana mereka bekerja sama, seperti lingkungan dan kesehatan manusia atau biologi dan geologi.

Jika Anda membutuhkan lingkungan belajar yang terbaik di Asia, mendaftar ke pendidikan tinggi di Malaysia.Ini adalah negara dengan budaya yang kaya dan kegiatan besar untuk meninggalkan Anda terhibur dan santai ketika Anda belajar di negara itu

Program-Program Sarjana Ilmu Hayati Terbaik di Malaysia 2019/2020

4 Hasil dalam Ilmu Hayati, Malaysia Filter

Sarjana sains dan teknologi pangan

Universiti Putra Malaysia
Kampus Penuh waktu 8 semester Januari 2020 Malaysia Shah Alam

Sarjana bioteknologi (Hons)

Tentang IUKL
Kampus Penuh waktu 3 tahun Hubungi sekolah Malaysia Kajang

Program ini dirancang untuk menghasilkan sumber daya berpengetahuan dan daya manusia yang kompeten yang dilengkapi dengan pengetahuan dan tangan-on-pengalaman yang luas di bidang bioteknologi. Siswa yang terkena dengan pengetahuan, teknik, keterampilan praktis terkait dan isu-isu yang berkaitan dengan kemajuan dan perkembangan bioteknologi, lokal dan global.

Sarjana industri bioteknologi (Hons)

Universiti Selangor (UNISEL)
Kampus Penuh waktu 3 tahun Hubungi sekolah Malaysia Shah Alam

Program ini akan memberikan para siswa dengan: pengetahuan dasar, prinsip-prinsip

Sarjana - bioteknologi & ilmu kehidupan

INTI International University & Colleges, Malaysia
Kampus Penuh waktu Januari 2020 Malaysia Ku-a-la Lăm-pơ Distrik Batu Pahat

Program kami memberikan Anda kesempatan untuk menguji ilmu dasar yang mendukung Bioteknologi - kimia, biokimia, mikrobiologi dan statistik - sementara mengembangkan aplikasi untuk bidang-bidang seperti bisnis, etika, dan ilmu lingkungan.