BACHELORSTUDIES.CO.ID

Lihat Sarjana Ilmu Hayati di Turki 2019/2020

Sebuah gelar sarjana adalah ciri pendidikan tinggi. Gelar itu diberikan kepada mereka yang mendedikasikan tiga sampai tujuh tahun untuk belajar program tertentu. Gelar sarjana dapat diperoleh dalam berbagai disiplin dalam seni dan ilmu pengetahuan.

Biologi kehidupan ilmu adalah bidang ilmu yang mempelajari bagaimana proses yang berbeda, seperti kimia, fisik, dan geologi, membentuk bagaimana organisme hidup berinteraksi di bumi bersama-sama. Kelas mungkin termasuk ekologi, fisiologi, dan evolusi.

Universitas di Turki menyediakan dua atau empat tahun pendidikan untuk studi sarjana, sedangkan program pascasarjana terakhir minimal dua tahun. Ada sekitar 820 lembaga pendidikan tinggi di Turki termasuk 76 universitas dengan pendaftaran siswa total lebih dari 1 juta. Kualitas pendidikan di universitas-universitas Turki sangat bervariasi, beberapa menyediakan pendidikan dan fasilitas setara dengan sekolah internasional ternama.

Program-Program Sarjana Ilmu Hayati Terbaik di Turki 2019/2020

4 Hasil dalam Ilmu Hayati, Turki Filter

Sarjana Biologi Molekuler dan Genetika

Bilkent University
Kampus Penuh waktu 4 tahun Hubungi sekolah Turki Ankara

Departemen Biologi Molekuler dan Genetika mempersiapkan siswa untuk menjadi peneliti di bidang biologi ini.

Sarjana Biologi Molekuler dan Genetika

Koc University - Istanbul Turkey
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2020 Turki Istanbul

Program Biologi Molekuler dan Genetika Universitas KaƧ berhasil memberikan pendidikan yang luas, mendalam, dan teliti dalam ilmu biologi.

Sarjana Biologi Molekuler dan Genetika

Bahcesehir University
Kampus Penuh waktu 8 semester September 2019 Turki Istanbul

Ilmu Genetika semakin meningkat setiap hari dengan pengenalan daerah penelitian baru yang mengarah pada pengkodean kode genetik yang memprogram pembentukan organisme hidup dan penggunaan kode-kode ini untuk bidang lain seperti kedokteran, bioteknologi, dan pertanian .

Sarjana Bioinformatika dan Genetika

Kadir Has University
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2019 Turki Istanbul

Di dunia sekarang ini, biologi molekuler, biokimia, dan bidang biologi lainnya menjadi semakin didorong oleh informasi. Terutama kebutuhan memproses sejumlah besar informasi sekuens yang dihasilkan oleh perkembangan terbaru dalam sekuensing genom dan analisis proteom telah mendorong ilmu-ilmu hayati ini ke era baru di mana ilmu komputer, teknologi informasi, dan biologi bergabung menjadi satu disiplin tunggal sebagai bioinformatika.