21 Sarjana Program di dalam Ilmu Hukum di dalam Amerika Serikat for 2024

Sarjana Program di dalam Ilmu Hukum di dalam Amerika Serikat for 2024Filter
    • Waukesha, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Apakah Anda bersemangat tentang suatu tujuan? Apakah Anda ingin membantu orang lain? Jika jawaban Anda adalah ya, maka sekolah hukum mungkin merupakan jalur karir yang tepat untuk Anda. Pengacara bekerja untuk memastikan standar tertinggi hukum ditegakkan saat mereka mengadvokasi, menasihati, dan menasihati orang-orang yang mereka wakili. Karir di bidang penegakan hukum, pemerintahan, bisnis, politik, dan pendidikan semuanya dimungkinkan dengan gelar sarjana hukum.

    • Owings Mills, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Program Bachelor of Science atau Bachelor of Arts dalam Studi Hukum di Stevenson University didedikasikan untuk membekali siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk sukses dalam karir paralegal dan masuk ke sekolah hukum. Sebagai pionir di lapangan, program kami adalah yang pertama di Maryland, dan salah satu yang pertama di negara ini, yang menerima persetujuan sebagai program pendidikan paralegal oleh American Bar Association (ABA) yang bergengsi.

    • Erie, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Program studi hukum Gannon University mempersiapkan Anda untuk memasuki bidang hukum yang dilengkapi dengan pengetahuan, keterampilan, dan kompetensi untuk menjadi anggota profesi hukum yang dihargai dan dihormati. Manfaatkan kesuksesan Anda melalui opsi untuk mengejar gelar sarjana empat tahun, gelar associate dua tahun, atau opsi sertifikat, berdasarkan kebutuhan profesional yang Anda identifikasi. Masuki bidang di mana terdapat banyak peluang yang berdampak di banyak bidang hukum

    • Fairfax, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Konsentrasi ini merupakan gelar terpadu yang menggabungkan kursus dalam komunikasi, sistem politik, kriminologi, etika dan filsafat, sejarah, dan ekonomi untuk mempersiapkan siswa untuk kerasnya pekerjaan pascasarjana di bidang hukum atau bidang penyelesaian sengketa alternatif. Dengan perencanaan lanjutan, siswa mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan gelar hukum yang dipercepat melalui Sekolah Hukum Scalia Mason.

    • Los Angeles, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    Pembelajaran jarak jauh

    Bahasa inggris

    The Bachelor of Science (BS) di Studi Hukum mempersiapkan siswa tertarik untuk memperoleh pemahaman yang komprehensif dari sistem hukum yang berkaitan dengan pengadilan dan pengacara. Program ini mencakup topik-topik utama dalam studi hukum di program inti, setelah itu siswa kemudian dapat fokus pada daerah tertentu dari kepentingan melalui pilihan. Bagi siswa yang ingin menjadi paralegal di firma hukum, perusahaan ...

    • Fresno, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Opsi Prelaw menekankan pemikiran kritis dan keterampilan analitis, serta etika dan isu-isu yang berkaitan dengan hukum. Ini juga mencakup pengalaman magang terkait hukum. Sekolah hukum tidak memilih jurusan tertentu tetapi menekankan pemikiran kritis dan pendidikan umum. Siswa dengan minat yang kuat dalam filsafat, serta hukum, mungkin menganggap opsi ini berharga. Bergantung pada minat siswa, kursus atau anak di bawah umur dalam ilmu politik, bisnis, kriminologi, dan berbagai ilmu sosial akan menjadi pilihan yang berguna untuk Opsi Prelaw.

    • Saint Charles, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Interested in law school? Lindenwood University has a bachelor of arts program in political science that is designed with future law school students in mind! Lindenwood University offers a pre-law program that will prepare you to pursue a juris doctor degree at an accredited law school. If you wish to attend law school, you can major in any undergraduate discipline. Law schools are interested in students who have a sound and broad general education. However, they seek students who are proficient at basic skills such as reading comprehension, critical thinking, writing competence, and oral communication. However, Lindenwood University’s degree in Political Science – Pre-Law Emphasis is your best option. The Lindenwood pre-law program is especially designed to equip you with the knowledge and skills that will lead to your success at law school.

    • New York, Amerika Serikat
    • Newark, Amerika Serikat
    • + 3 more

    Waktu penuh, Paruh waktu

    4 bertahun-tahun

    Pembelajaran jarak jauh, Di kampus

    Bahasa inggris

    Bidang hukum menghadirkan lebih banyak peluang daripada sebelumnya. Untuk memenuhi kebutuhan yang berkembang, perusahaan dan organisasi saat ini mencari lulusan yang memenuhi syarat dengan pengetahuan luas tentang hukum dan praktik hukum. Di Berkeley College , program gelar Sarjana dan Rekanan Studi Hukum memberikan keterampilan analitis, teknis, dan penelitian untuk memasuki karir di berbagai bidang layanan dukungan hukum. Program ini juga menawarkan Pusat Penasihat Pra-Hukum, yang menyediakan sumber daya dan dukungan khusus bagi siswa yang mempertimbangkan sekolah hukum dan studi lanjutan lainnya di bidang hukum.

    • Selinsgrove, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Our pre-professional law program will guide and prepare you. It’s an advising program that provides resources and guidance to help you assess your interest and readiness for law school. You’ll also benefit from research, experiential and networking opportunities. Pre-law is not actually a major; in fact, you can major in anything you want. There are no required courses. Law schools are more interested in seeing that applicants have developed good writing and critical thinking skills. They are much less concerned with whether or not you’ve learned “the law;” that’s what law school is for!

    • Albion, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Tujuan dari konsentrasi interdisipliner ini, yang dipilih selain jurusan akademik, adalah untuk menegaskan pentingnya intelektual studi hukum dan masyarakat dan untuk menyediakan kerangka kerja di mana fakultas dan mahasiswa dapat mengeksplorasi pendekatan yang berbeda untuk hukum dengan menggunakan sumber daya dari satu atau lebih disiplin ilmu.

    • Murfreesboro, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Konsentrasi Pra-Hukum di bawah jurusan Ilmu Politik dirancang untuk siswa yang berencana menghadiri sekolah hukum atau menjadi asisten hukum profesional. Program Pra-Hukum MTSU dimulai dengan studi dasar pemerintahan dan mencakup kursus pidato, logika, ekonomi, dan penelitian dan penulisan hukum. Karir hukum melihat pertumbuhan yang berkelanjutan karena kompleksitas sistem hukum dan kecenderungan masyarakat untuk mencari solusi hukum untuk masalah.

    • Fort Lauderdale, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Sebagai paralegal, Anda akan membantu pengacara dalam penelitian, persiapan persidangan, dan pembuatan dokumen hukum. Paralegal adalah para profesional yang berpartisipasi dalam pekerjaan yang menarik dan menantang yang juga membantu pengacara untuk memberikan layanan penting kepada masyarakat. Program Studi Paralegal Nova Southeastern University memberi Anda keunggulan kompetitif yang Anda butuhkan untuk mengejar hasrat dan memulai karir Anda.

    • Angola, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Meskipun tidak ada jalur tunggal untuk mempersiapkan pendidikan hukum, Bachelor of Arts dalam studi umum dengan konsentrasi studi pra-hukum di Trine University adalah pilihan yang tepat bagi siswa yang ingin berkarir di bidang hukum.

    • Campbellsville, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Siswa yang tertarik dengan karir di bidang hukum mungkin ingin berpartisipasi dalam Campbellsville University , yang disediakan bekerja sama dengan Fakultas Hukum Brandeis Universitas Louisville. Program ini memungkinkan siswa untuk menyelesaikan gelar Sarjana dari Campbellsville University dan Doktor Juris dari Brandeis hanya dalam waktu 6 tahun.

    • Norwalk, Amerika Serikat

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Sebagai paralegal, Anda akan menjadi bagian yang tak ternilai dari tim hukum, membantu menyelidiki fakta suatu kasus, meneliti undang-undang dan peraturan yang relevan, menyiapkan memorandum hukum, menyiapkan bukti, menyusun dokumen untuk peninjauan pengacara, dan menyiapkan kasus untuk diadili. Bachelor of Science dalam Studi Paralegal akan memberi Anda keterampilan profesional yang Anda butuhkan untuk melayani komunitas hukum Anda secara efektif dan etis sebagai paralegal atau asisten hukum. Disetujui oleh American Bar Association untuk online, serta di tempat di kampus Los Angeles, COC, dan Cerritos College . Program ini menggabungkan kurikulum akademik komprehensif dengan pendidikan praktis dalam peran paralegal dalam lingkungan hukum. Anda akan belajar mengartikulasikan teori hukum dan menerapkannya secara etis pada praktik profesional hukum. Anda akan mempelajari semua tentang sistem hukum Amerika dan menjadi mahir dalam terminologi hukum dan penulisan. Anda juga akan belajar mengidentifikasi masalah hukum, menerapkan analisis hukum dasar, dan melakukan penelitian hukum menggunakan metode tradisional dan online.