95 Sarjana Program di dalam Ilmu Lingkungan / Energi di dalam Eropa for 2024

Sarjana Program di dalam Ilmu Lingkungan / Energi di dalam Eropa for 2024Filter
    • Hull, Britania Raya

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Pertumbuhan Hull sebagai pusat di bidang berkembang ini berarti hanya ada sedikit tempat yang lebih baik untuk mempelajari subjek ini.

    • Barcelona, Spanyol

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Apakah Anda peduli dengan planet ini dan masalah masyarakat? Apakah Anda berani membuat segalanya lebih baik? Perubahan iklim, pandemi, ketidaksetaraan, dan penggunaan sumber daya yang tidak berkelanjutan semuanya menuntut tanggapan baru dari umat manusia. Dunia membutuhkan generasi pemimpin baru yang dapat memanfaatkan kekuatan bisnis untuk meningkatkan kehidupan semua orang.

    • Belfast, Britania Raya

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Di BSc dalam Manajemen Lingkungan dengan Studi Profesional, perubahan yang berkembang yang mempengaruhi lingkungan alam, dan meningkatnya peran kebijakan lingkungan yang mempengaruhi bisnis dan organisasi menciptakan peluang karir baru dan menantang bagi mereka yang akrab dengan masalah pembangunan berkelanjutan, perencanaan, dan perlindungan lingkungan dan pengelolaan.

    • Lugano, Swiss

    Di kampus

    Masyarakat lokal dan global menghadapi berbagai masalah lingkungan, mulai dari hilangnya keanekaragaman hayati, perubahan iklim, hingga berbagai jenis polusi. Untuk mengatasi masalah-masalah ini, para pemimpin masa depan perlu memahami ilmu pengetahuan di balik masalah-masalah tersebut serta konteks masyarakat di mana masalah-masalah tersebut terjadi.

    • The City, Britania Raya

    4 bertahun-tahun

    Pembelajaran jarak jauh

    Bahasa inggris

    Diberikan oleh: Universitas Terbuka

    • Chatham, Britania Raya

    Waktu penuh, Paruh waktu

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Gelar kami di BSc Hons Ilmu Lingkungan akan mengembangkan pemahaman Anda tentang interaksi antara sistem kehidupan dan lanskap fisik serta prosesnya, dan bagaimana masyarakat mempengaruhinya. Melalui berbagai modul, Anda akan menyelidiki solusi terhadap isu-isu lingkungan dari perspektif ilmiah, politik, hukum, dan filosofis. Anda akan mendokumentasikan dampak manusia terhadap lanskap dan mengeksplorasi konflik dan permasalahan lingkungan.

    • Leeuwarden, Belanda

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris, Belanda

    Bagaimana kita memperlakukan hewan dan nilai apa yang dimiliki hewan bagi kita? Sebuah pertanyaan yang tetap relevan, misalnya, dalam diskusi seputar kembalinya serigala. Pertanyaan ini menjadi fokus utama program Animal Management, program studi manajemen di bidang interaksi manusia-hewan dan kesejahteraan hewan. Apakah pertanyaan ini mempengaruhi Anda dan apakah Anda ingin berperan dalam hal ini sebagai manajer masa depan?

    • Kokkola, Finlandia

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Program gelar sarjana di bidang Kimia dan Teknologi Lingkungan memberi siswa pengetahuan luas di bidang Kimia dan Teknik Kimia dan kemungkinan kerja yang sangat baik di Finlandia dan luar negeri.

    • León, Spanyol
    • Ponferrada, Spanyol

    Waktu penuh

    10 semester

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Kami melatih Insinyur Hutan yang juga memiliki spesialisasi tinggi dalam teknik perlindungan lingkungan.

    • Jelgava, Latvia

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Kehutanan sebagai studi sumber daya berkelanjutan telah berkembang di Latvia University of Life Sciences and Tehnologies selama beberapa dekade untuk memberi Anda kesadaran akan kompleksitas yang melekat dalam pengelolaan lahan hutan dan untuk membantu Anda berkembang sebagai warga negara yang terlibat serta pengelola hutan profesional .

    • Szczecin, Polandia

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Sebagai lulusan Navigasi MUS , Anda dapat mulai bekerja di kapal mana pun di bawah bendera negara mana pun karena diploma kami diakui di seluruh dunia. Setelah total dinas laut Anda lebih dari lima tahun, dan telah lulus ujian pusat, Anda bisa menjadi kapten kapal laut atau darat mana pun.

    • Klaipėda, Lituania

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Program studi Teknik Kimia (Lingkungan dan Energi) bertujuan untuk melatih sarjana dengan pendidikan akademik interdisipliner yang dapat berfungsi sebagai dasar untuk pengembangan lebih lanjut kapasitas intelektual dan pendekatan ilmiah mereka untuk solusi masalah kompleks yang timbul dalam teknik kimia kontemporer dan yang terkait. bidang teknik. Para spesialis mampu menganalisis dan mengembangkan proses kimia dan teknologi, mengembangkan produk baru, dan memilih peralatan secara komprehensif, mengingat aspek teknologi dan sosial, ekonomi, dan lingkungan. Lulusan harus fleksibel dan mampu beradaptasi dengan industri kimia yang berubah cepat dan untuk mengevaluasi dan memilih solusi; atas dasar pengetahuan teoretis dan keterampilan praktis mereka, mereka harus mampu mengatur proses teknologi konvensional dan membuat keputusan yang membutuhkan pengetahuan baru. Mereka akan termotivasi untuk terus memperbarui pengetahuan dan keterampilan praktis mereka. Tujuan dari program ini adalah lulusan departemen akan memperoleh pekerjaan atau menghadiri sekolah pascasarjana, akan maju dalam karir yang mereka pilih, dan akan menjadi profesional yang produktif dan terpenuhi sepanjang karir mereka.

    • Limerick, Pulau Irlandia

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Menjaga kualitas hidup dan lingkungan yang bersih dan sehat kini menjadi perhatian utama Pemerintah, pengusaha, lembaga swadaya masyarakat, dan warga negara. Uni Eropa sekarang memiliki kebijakan lingkungan yang sangat komprehensif, dan sebagai Negara Anggota, Irlandia berkewajiban untuk bertindak sesuai dengan kebijakan ini.

    • Padua, Italia

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Gelar Sarjana ini memberikan pelatihan lanjutan interdisipliner yang kuat dalam ilmu sistem bumi berdasarkan topik yang meliputi bumi padat, lautan, iklim, atmosfer, dinamika hidrosfer dan biosfer serta kompleksitas terkaitnya. Dengan metode pengajaran inovatif yang menggabungkan pengajaran di kelas dan kegiatan lapangan, siswa akan memperoleh latar belakang teknis-ilmiah dari teknik yang paling banyak digunakan dan inovatif dalam penginderaan jauh, pemrosesan data satelit, GIS, penggunaan drone, pengkodean, dan pemodelan dasar. Siswa dibekali dengan keterampilan khusus dan profesional yang menjadi semakin penting untuk mengatasi tantangan iklim saat ini.

    • Rennes, Perancis

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Perancis