183 Sarjana Program di dalam Ilmu Pangan / Pertanian 2024

Sarjana Program di dalam Ilmu Pangan / Pertanian 2024Filter
    • Belfast, Britania Raya

    Waktu penuh

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Industri pertanian sedang mengalami periode perubahan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Ketergantungan tradisional pada produksi ditantang melalui perubahan kebijakan pemerintah di tingkat lokal, nasional, Eropa, dan global, serta perubahan permintaan konsumen.

    • Mercedes, Kosta Rika

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris, Orang Spanyol

    Di bidang Teknik Agronomi (Ilmu Pertanian), mahasiswa mendapat manfaat dari lingkungan multikultural, dengan keterwakilan lebih dari 48 negara di antara rekan-rekan, pejabat, dan fakultas. Dengan warisan selama lebih dari 30 tahun, program ini telah berhasil membina generasi muda dari Amerika, Eropa, Afrika, dan Asia, memungkinkan mereka mendorong pembangunan berkelanjutan di negara mereka dan menumbuhkan masyarakat yang adil dan sejahtera. Dalam keluarga akademis ini, dukungan yang teguh dijamin di setiap langkah perjalanan Anda.

    • Lincoln, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    120 jam

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Teknologi sistem pertanian berada di garis depan teknologi baru dan berkembang, memungkinkan Anda memecahkan tantangan pertanian di abad ke-21 dan seterusnya. Jurusan praktik ini menggabungkan kursus di bidang teknologi, ilmu pertanian, dan bisnis.

    • Hódmezővásárhely, Hongaria

    Waktu penuh

    7 semester

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Program BSc dalam Teknik Pertanian bertujuan untuk melatih para insinyur pertanian yang mampu mewujudkan produksi, kepemimpinan, pengendalian dan kerja organisasi di perusahaan-perusahaan pertanian.

    • Las Cruces, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Departemen ini menawarkan kurikulum berbasis luas dengan jurusan, pilihan, dan anak di bawah umur yang mempersiapkan siswa untuk berbagai karir sebagai pendidik profesional, komunikator, dan pemimpin di bidang pertanian, sumber daya alam, teknologi, dan disiplin ilmu terkait.

    • León, Spanyol

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Kami melatih para profesional terlatih untuk menerapkan teknik ke agroindustri, peternakan, pertanian dan kegiatan agro-lingkungan, dengan tim guru yang sangat bergengsi dan pelatihan praktis dan melalui penggunaan fasilitas dan laboratorium berkualitas tinggi

    • Seinäjoki, Finlandia

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Sebagai Engineer of Agri-food, Anda akan mendapatkan pemahaman holistik tentang sistem pangan. Dalam studi Anda, Anda dapat mengikuti produksi makanan dari “ladang ke garpu”. Anda akan memahami pengolahan makanan dari berbagai perspektif dan untuk berbagai bahan mentah, seperti sayuran, sereal, minuman serta produk susu dan daging. Anda akan mendapatkan landasan yang baik untuk bekerja di berbagai posisi di bidang pertanian pangan, seperti produksi, kontrol kualitas, penelitian dan pengembangan, posisi manajemen, penjualan dan pemasaran atau bahkan sebagai pendiri perusahaan. Juga, SeAMK multidisiplin dan internasional menawarkan kepada mahasiswa Teknik Pertanian pangan kesempatan untuk memperluas keterampilan mereka ke industri pangan pertanian internasional.

    • Kecskemét, Hongaria

    Waktu penuh

    7 semester

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Ini adalah salah satu program studi Fakultas yang paling lama berdiri dan yang telah berkembang terus menerus selama beberapa dekade seiring dengan akumulasi pengetahuan ilmiah dan teknologi ramah lingkungan yang semakin berkembang. Tujuan utama dari program ini adalah: untuk melatih para profesional yang mampu merencanakan, mengawasi dan mengatur proses produksi skala industri; untuk mengelola tugas yang berkaitan dengan persiapan, distribusi, dan penyimpanan produk; untuk melakukan tugas-tugas inti manajerial khusus dalam domain hortikultura; dan untuk mendirikan pertanian hortikultura mandiri dan mengoperasikannya secara efisien.

    • Lethbridge, Kanada

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Bioteknologi pertanian mengkaji pertanian dan dunia alami, menekankan hubungan antara produksi pangan, lingkungan, ilmu pengetahuan dan masyarakat. Program ini berfokus pada ilmu-ilmu kehidupan, dengan penekanan pada penerapan bioteknologi di bidang pertanian. Program ini juga mempelajari sektor-sektor terkait pertanian termasuk: pemerintah, pengembangan kebijakan, produksi pertanian, implikasi lingkungan dan ilmu-ilmu pertanian.

    • Mont-Saint-Aignan, Perancis

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Transisi agro-ekologi, pangan, dan lingkungan tidak mengenal batas. Begitu juga dengan kami! Bergabunglah bersama kami untuk mempelajari tantangan pertanian, pangan, dan lingkungan dalam skala internasional. Sebuah jendela nyata ke dunia, program ini akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan Anda untuk profesi internasional. Bergabunglah dengan satu-satunya program teknik berbahasa Inggris 100% di Prancis, dan benamkan diri Anda dalam suasana multikultural di kampus kami di Rouen!

    • Gloucester, Britania Raya

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Jika Anda ingin maju ke karir manajemen pertanian, membantu menemukan solusi untuk masalah produksi pangan dan penggunaan lahan yang paling mendesak di dunia, maka kursus yang berfokus pada produksi ternak ini sangat ideal untuk Anda.

    • Waukesha, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Bumi disebut "planet biru" karena banyaknya air yang menutupi permukaannya. Namun, kurang dari satu persen yang tersedia air tawar, sumber daya berharga yang kita butuhkan untuk bertahan hidup. Ilmuwan air tawar mempelajari kesehatan sistem air tawar—danau, sungai, sungai, kolam, lahan basah—mengumpulkan informasi penting seperti dampak spesies invasif, perubahan tingkat keanekaragaman hayati, dan dampak perubahan iklim dan polusi. Pekerjaan mereka berada di garis depan dalam menemukan solusi inovatif untuk tantangan kompleks yang dihadapi sumber daya air tawar kita. Dalam program kemitraan kami yang unik, Anda akan memperoleh gelar sarjana Anda di Carroll dan melanjutkan untuk menyelesaikan gelar master Anda di University of Wisconsin-Milwaukee hanya dalam waktu lima tahun. Pilih dari program LINK Ilmu Lingkungan Carroll, yang mengintegrasikan Ilmu Bumi, Kimia, dan Ekologi dengan peluang untuk menyesuaikan kurikulum dengan minat Anda; atau program Biology LINK, di mana Anda akan fokus pada sistem kehidupan, hewan, tumbuhan, mikroba, dan kehidupan manusia.

    • Inverness, Britania Raya
    • Daliburgh, Britania Raya
    • + 2 more

    Waktu penuh, Paruh waktu

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Manajemen Hutan BSc (Hons) adalah kursus yang sangat praktis yang akan memberi Anda semua keterampilan dan pengetahuan yang Anda butuhkan untuk menjadi manajer hutan atau arborikultura yang sukses. Jika Anda mencari karir yang bermanfaat, di mana Anda dapat memberikan saran profesional untuk sektor kehutanan berbasis lahan dan membantu mengamankan hutan kita untuk dinikmati generasi mendatang, maka kursus ini adalah untuk Anda.

    • Online

    Waktu penuh, Paruh waktu

    4 bertahun-tahun

    Pembelajaran jarak jauh, Di kampus

    Bahasa inggris

    Keamanan dan keamanan pangan, penipisan sumber daya alam, perubahan iklim dan upaya keberlanjutan merupakan tantangan global yang paling signifikan saat ini. Ada peningkatan permintaan terhadap para profesional yang terampil dalam memecahkan masalah ekonomi dan membuat keputusan yang relevan dengan masalah-masalah penting pertanian dan sumber daya alam.

    • Osnabrück, Jerman

    Waktu penuh

    6 semester

    Di kampus

    Jerman