14 Sarjana Program di dalam Ilmu Pangan 2024

Sarjana Program di dalam Ilmu Pangan 2024Filter
    • 0551, Pulau Irlandia

    Waktu penuh

    Di kampus

    Bahasa inggris

    The B.Appl.Sc di Food & Bisnis Manajemen dirancang untuk memenuhi kebutuhan ini dengan menyediakan industri dengan lulusan multi-terampil yang dapat membantu mereka dalam bersaing dengan sukses di pasar yang semakin kompetitif dan global.

    • Beirut, Lebanon

    Waktu penuh

    Di kampus

    Program mengembangkan keterampilan yang diperlukan dan pengetahuan dasar untuk membantu dalam mengelola dan penyediaan makanan melalui layanan makanan kelembagaan.

    • Nakon Phathom , Thailand

    Waktu penuh

    Di kampus

    Ilmu dan Teknologi Pangan melibatkan penerapan berbagai disiplin ilmu untuk manufaktur makanan, yang merupakan produksi massal dari produk makanan dari hewan dan bahan baku tanaman

    • Bună Ziua, Rumania

    Program gelar Sarjana INGINERIA PRODUK MAKANAN memiliki tujuan umum pelatihan spesialis teknologi di bidang industri makanan; program ini telah beroperasi sejak 2009, terakreditasi pada tahun 2015 dan memiliki durasi studi 4 tahun, kursus sehari dengan 240 sks, sesuai dengan Perjanjian Bologna.

    • Taipei, Taiwan

    Di kampus

    Departemen Ilmu Pangan bertujuan untuk melatih pemimpin masa depan dalam industri makanan. Kurikulum mengintegrasikan berbagai bidang profesional, termasuk kimia, mikrobiologi, biologi, biokimia, dan proses. Kursus ini memungkinkan siswa kami untuk berkontribusi pada sektor vital masyarakat yang tuntutannya terus meningkat. Departemen ini juga dilengkapi dengan laboratorium bagi siswa kami untuk merasakan teknologi mutakhir dan bereksperimen dengan ide-ide mereka. Kami juga mendorong siswa kami untuk lulus ujian sertifikasi nasional dan menjadi teknisi makanan yang berkualitas. Dengan pengetahuan profesional, siswa kami dapat unggul dalam tugas pemrosesan, manufaktur, analisis, pengujian, produksi, dan manajemen makanan dengan mudah. Siswa kami juga mampu bekerja di lembaga penelitian dalam dan luar negeri dan melakukan penelitian tentang makanan, kimia, nutrisi, bioteknologi, atau bidang terkait lainnya.

    • Shizuoka, Jepang

    Di kampus

    Kami telah membuat kurikulum untuk memperoleh kualifikasi sebagai ahli gizi, spesialis makanan dan ilmuwan makanan berdasarkan 3 pilar dietetika, ilmu gizi dan ilmu memasak. Siswa berkembang menjadi sumber daya yang luar biasa yang dapat berkontribusi sejak hari pertama dalam berbagai adegan sosial sebagai profesional makanan.

    • Nonoichi, Jepang

    Di kampus

    Subjek Ilmu Pangan adalah 'makanan' sehari-hari. Industri makanan semakin menarik perhatian untuk keamanan pangan dan isu-isu lainnya, sehingga tujuan kami adalah untuk membina individu yang dapat aktif dalam industri ini. Untuk tujuan ini, dengan menggunakan teknologi terbaru seperti bioteknologi, pengembangan dilakukan di bidang teknologi pengolahan, penyimpanan, dan distribusi makanan. Selanjutnya, siswa memperoleh pemahaman tentang keamanan dan fungsi makanan dan terlibat dalam pembelajaran dan penelitian yang berkaitan dengan pemeliharaan dan promosi kesehatan melalui makanan dan pada sistem yang memasok makanan yang aman dan berlimpah. Untuk memperoleh pengetahuan dan mempelajari tentang teknologi yang berkaitan dengan 'makanan', yang melibatkan berbagai aspek seperti teknologi manufaktur, pengolahan, dan distribusi dan metode dari tingkat molekuler serta masalah gizi dan kebersihan, mahasiswa terlibat dalam kuliah dan eksperimen , selain pelatihan di pabrik produksi dan perusahaan terkait makanan.

    • Jiangmen, China

    Di kampus

    Sekolah Ilmu Teh dan Pangan mencakup Ilmu Teh (berspesialisasi dalam budaya dan ekonomi teh), Kualitas dan Keamanan Pangan, Ilmu dan Teknik Pangan dan Berkebun Hortikultura empat program sarjana dan mendaftarkan jurusan tingkat kejuruan yang lebih tinggi dalam Pemasaran, Komputerisasi Akuntansi, Bioteknologi dan Aplikasi, Teknologi Pengolahan Pangan, Upacara Minum Teh, Desain Produk Teh dan sebagainya.

    • Sagamihara, Jepang

    Di kampus

    Mahasiswa akan memperoleh pengetahuan yang mendalam tentang ilmu pangan dan keterampilan teknis dengan tujuan menjaga dan terus membangun masyarakat yang sehat. Kami melatih spesialis ilmu pangan untuk aktif dalam berbagai bidang yang berkaitan dengan makanan. Siswa akan mempelajari ilmu keamanan dan fungsionalitas makanan, bagian yang akrab dalam kehidupan kita sehari-hari, dari dua pendekatan berbeda.

    • Ottawa, Kanada

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Menggabungkan Seni Kuliner, Nutrisi & Ilmu Pangan Sarjana Ilmu Pangan Terpadu, yang pertama dari jenisnya di Kanada, adalah program multidisiplin inovatif yang disampaikan bersama oleh Universitas Ottawa dan Le Cordon Bleu Ottawa. Program ini akan mempersiapkan lulusan masa depan untuk memimpin dalam industri apa pun di mana makanan memainkan peran kunci, termasuk perawatan kesehatan, pendidikan, perhotelan, bisnis, atau penelitian dan pengembangan. Lulusan program ini akan memiliki pemahaman yang luas dan komprehensif tentang praktik terkait makanan dan akan dilengkapi untuk memberikan kepemimpinan strategis dan bimbingan operasional dalam pengaturan komersial. "Kemitraan ini menggabungkan para ahli dari dua institusi terkenal dunia untuk menyampaikan satu program unik yang tepat waktu dan mengisi kesenjangan pengetahuan di industri. Lulusan akan memiliki keterampilan dan pengalaman untuk menjadi pemimpin di industri mana pun di mana makanan berperan." Aurélien Legué - Instruktur Koki Le Cordon Bleu Ottawa

    • Cincinnati, Amerika Serikat

    Bahasa inggris

    Gelar Bachelor of Applied Science dalam Culinary and Food Science mempersiapkan siswa untuk bergabung dengan industri makanan sebagai ilmuwan dan teknolog makanan tingkat awal atau untuk memasuki bidang pekerjaan terkait termasuk penelitian dan pengembangan produk, kontrol kualitas dan keamanan pangan, kepatuhan terhadap peraturan, pengawasan produksi makanan , dan penjualan bahan khusus. Selama dua tahun pertama mahasiswa program sarjana fokus pada dasar-dasar seni kuliner. Siswa mengembangkan keterampilan mereka di laboratorium kuliner dan pembuatan kue Midwest Culinary Institute yang canggih, di bawah pengawasan anggota fakultas dengan keahlian profesional. Pada tahun ketiga dan keempat, siswa mengembangkan keterampilan kuliner dan ilmu pangan mereka. Kursus tingkat atas mencakup fungsi bahan makanan, desain dan pengembangan produk makanan, evaluasi dan pengujian sensorik, mikrobiologi makanan, dan persiapan lain untuk karier profesional. Siswa berpartisipasi dalam pembelajaran pengalaman melalui pendidikan kooperatif di setiap tahun program gelar sarjana. Siswa yang ingin mentransfer kredit ke Cincinnati State untuk kursus kuliner yang diselesaikan di institusi lain harus bertemu dengan Ketua Program. Kredit transfer kursus mungkin terbatas, berdasarkan akreditasi program dan keberhasilan siswa dalam kursus kuliner sebelumnya.

    • Antrim, Britania Raya

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Gelar Kehormatan dalam Teknologi Pangan, divalidasi oleh Universitas Ulster, telah dirancang untuk membekali lulusan dengan pengetahuan dan keterampilan untuk memasuki industri pengolahan makanan global yang kompetitif.

    • Aberdeen, Britania Raya

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Gelar biologi terapan ini mempertimbangkan bagaimana praktik penggunaan lahan dapat membantu mengatasi tantangan kritis perubahan iklim, keanekaragaman hayati, dan ketahanan pangan saat ini. Kursus tiga hingga empat tahun ini dirancang untuk memberi Anda pengetahuan, keterampilan, dan pemahaman tentang sistem pertanian yang berkelanjutan dan efisien. Anda akan menjelajahi sistem yang meregenerasi tanah dan meningkatkan keanekaragaman hayati, dan yang melepaskan lahan untuk kehutanan dan hutan, pembangkit energi terbarukan, dan produksi biomassa untuk bioekonomi pedesaan. Anda juga akan belajar tentang pendekatan terbaru untuk meningkatkan hasil, nilai gizi, dan ketahanan tanaman terhadap stres, serta inovasi produk makanan dari serangga, tanaman, dan kultur sel. Setelah Anda menyelesaikan kursus, Anda akan siap untuk mendukung industri pertanian saat menghadapi tantangan di depan.

    • Al Ain, Uni Emirat Arab

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Ilmu Pangan berkaitan dengan penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk pembuatan, produksi, pengolahan, pengemasan, dan distribusi makanan bergizi yang aman dan berkualitas tinggi. Program Sarjana Ilmu Makanan diakreditasi oleh Institute of Food Technologists (IFT), USA. Siswa yang bergabung dengan program ini akan menjalani pelatihan profesional dalam lima disiplin inti Ilmu Pangan: Kimia & Analisis Makanan, Keamanan & Mikrobiologi Pangan, Rekayasa & Pengolahan Makanan, Ilmu Pangan Terapan, dan Keterampilan Sukses.