Filter
Gelar Sarjana
Jenis studi: Semua Kecepatan: Semua

Program Sarjana Ilmu Tanaman 2019/2020

Gelar sarjana diberikan kepada individu yang telah menyelesaikan studi sarjana mereka di bidang yang dipilih. Biasanya, program sarjana diarahkan untuk meletakkan fondasi untuk gelar yang lebih tinggi, meskipun banyak lulusan memasuki dunia kerja secara langsung setelah lulus.

Apa itu Sarjana Ilmu Tanaman? Program sarjana ini berfokus pada pengembangan pemahaman peserta tentang genetika tanaman, kimia, biologi, anatomi, ekologi, pengembangan dan fisiologi. Studi tentang tanaman, atau dikenal sebagai botani, adalah salah satu yang penting, karena banyak masyarakat bergantung pada tanaman tanaman untuk makanan dan sumber energi alternatif. Kursus mungkin fokus pada mendiagnosis risiko hama, mengidentifikasi hama berbahaya seperti tungau dan patogen dan belajar tentang cara melindungi tanaman dengan teknologi. Contoh judul kursus mungkin teknologi agro, manajemen hama terpadu, kontrol kimia dan pengendalian biologis.

Lulusan gelar ini cenderung datang dengan banyak sifat dan keterampilan yang berharga, termasuk kemampuan untuk menganalisis dan mendiagnosis masalah mikroskopis. Kewaspadaan ini dapat berguna dalam bidang apa pun yang dipilih oleh seseorang untuk masuk. Peserta program juga dapat mengasah keterampilan penelitian mereka dan meningkatkan kemampuan pemecahan masalah mereka.

Biaya Bachelor dalam Ilmu Tanaman bervariasi. Faktor-faktor yang dapat mempengaruhi total biaya kuliah termasuk lokasi sekolah dan durasi program. Siswa juga perlu mempertimbangkan biaya hidup sebelum mendaftar.

Ada kebutuhan yang berkembang untuk individu dengan gelar dalam ilmu tanaman. Kemampuan untuk menyesuaikan program untuk bidang minat tertentu memungkinkan lulusan untuk mengejar tujuan mereka secara luas atau lebih dengan sengaja. Beberapa judul posisi untuk pemegang gelar mungkin termasuk perancang bunga, pemulia tanaman, ahli patologi, ahli biologi tanaman, penasihat lapangan, ilmuwan tanah, seniman lanskap, manajer rumah kaca, ahli agronomi, ahli bioteknologi, ilmuwan hortikultura, ilmuwan lingkungan atau ahli kimia.

Semakin banyak institusi mulai memasukkan ilmu tanaman sebagai pilihan program. Banyak sekolah menawarkan kursus online, yang nyaman bagi individu dengan jadwal yang kurang fleksibel. Jika Anda tertarik dengan program ini, cari program Anda di bawah ini dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir prospek.

Baca terus Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini:

1 Hasil dalam Ilmu Tanaman

Mongolian University Of Life Sciences

Dengan Sarjana Perlindungan Tanaman dan Penilaian Karantina, Siswa mendiagnosa risiko hama untuk tanaman tanaman, mengidentifikasi hama (patogen tanaman, serangga-hama, h ... [+]

nilai yang tidak terkalahkan dan misi untuk membantu siswa menjadi warga global etika. Semua di kampus yang ramah, mendorong dan membantu! TANAMAN PERLINDUNGAN, KARANTINA TUMBUHAN PENILAIAN-TANAMAN DOCTOR

Dengan gelar Bachelor of Perlindungan Tanaman dan Penilaian Karantina, siswa mendiagnosa risiko hama untuk tanaman tanaman, mengidentifikasi hama (patogen tanaman, serangga-hama, hama tungau, gulma), belajar tentang teknologi perlindungan tanaman seperti pengelolaan hama terpadu, teknologi agro, kontrol biologis, kontrol kimia dan lainnya, dan mendapatkan pengetahuan tentang tumbuh tanaman tanaman yang sehat.

Penerimaan Umum

BAGAIMANA MENERAPKAN:

Anda harus mengirimkan ke kantor Penerimaan berikut melalui email:... [-]

Mongolia Ulan Bator
Agustus 2020
Inggris
Penuh waktu
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia