BACHELORSTUDIES.CO.ID

Bandingkan Gelar-Gelar Sarjana Ilmu Tanaman di Mongolia 2019/2020

Gelar sarjana adalah gelar yang ditawarkan oleh Universitas dan perguruan tinggi ketika mahasiswa menyelesaikan program studi. Sebagian besar program sarjana berlangsung selama tiga atau empat tahun dengan beberapa berlangsung hingga tujuh tahun.

ilmu tanaman atau botani adalah studi tentang tanaman, termasuk anatomi, fisiologi, ekologi, identifikasi, dan menggunakan potensi. Ini adalah salah satu cabang tertua biologi dan memungkinkan siswa untuk memulai karir dalam penelitian, pertanian, atau manajemen lingkungan.

Mongolia adalah sebuah negara yang terkurung daratan di Asia Timur dan Asia Tengah. Ini berbatasan dengan Rusia di sebelah utara dan China ke selatan, timur dan barat. Ulan Bator, ibukota dan kota terbesar, adalah rumah bagi sekitar 45% dari populasi. Biasanya diperlukan waktu Barat sekitar 9 sampai 18 bulan sebelum mereka memperoleh kemampuan percakapan yang baik di Mongolia.

Program-Program Sarjana Ilmu Tanaman Terbaik di Mongolia 2019/2020

1 Hasil dalam Ilmu Tanaman, Mongolia Filter

Sarjana perlindungan tanaman dan penilaian karantina

Mongolian University Of Life Sciences
Kampus Penuh waktu Agustus 2020 Mongolia Ulan Bator

Dengan Sarjana Perlindungan Tanaman dan Penilaian Karantina, Siswa mendiagnosa risiko hama untuk tanaman tanaman, mengidentifikasi hama (patogen tanaman, serangga-hama, hama tungau, gulma), belajar tentang teknologi perlindungan tanaman seperti manajemen terpadu hama, teknologi agro, pengendalian biologis, kontrol kimia dan lainnya, dan mendapatkan pengetahuan mengenai tumbuh tanaman tanaman yang sehat.