15 Sarjana Program di dalam India for 2024

Sarjana Program di dalam India for 2024Filter
    • Chennai, India
    • Fort Lauderdale, Amerika Serikat
    • + 1 more

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    2 + 2 Gelar Program Amerika Sarjana! Sebuah gelar empat tahun di bidang teknik! Pertama dari jenisnya: Gelar 2 + 2 Amerika Sarjana ditawarkan di India oleh Manajemen Sekolah Nasional, pusat internasional Broward College. Setelah menyelesaikan program AA 2 tahun di NMS, siswa dapat mentransfer ke APAPUN Universitas Amerika untuk menyelesaikan gelar sarjana mereka. Associate of Arts adalah program yang diakui dan diterima di Amerika Serikat, dan digunakan sebagai batu loncatan untuk gelar yang lebih tinggi sarjana. Program AA adalah program umum yang akan memungkinkan siswa untuk transfer ke program apapun di tingkat gelar sarjana.

    • Chennai, India
    • Fort Lauderdale, Amerika Serikat
    • + 1 more

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Dapatkan Gelar Sarjana Amerika 2 + 2 way! 2 + 2 Amerika Sarjana ditawarkan di India oleh The National Management School, bekerja sama dengan Broward College, Florida. Setelah menyelesaikan program AA 2 tahun di NMS, siswa dapat mentransfer ke APAPUN universitas Amerika untuk menyelesaikan gelar sarjana mereka dan pendidikan seni liberal mereka. Program AA adalah program seni liberal umum yang akan memungkinkan siswa untuk transfer ke program apapun di tingkat gelar sarjana.

    • Chennai, India
    • Fort Lauderdale, Amerika Serikat
    • + 1 more

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Sebuah empat tahun Gelar Sarjana Amerika dengan 2 + 2! 2 + 2 Amerika Sarjana ditawarkan di India oleh The National Management School, bekerja sama dengan Broward College, Florida. Setelah menyelesaikan studi mereka di bidang sains selama 2 tahun di NMS, siswa dapat mentransfer ke APAPUN Universitas Amerika untuk menyelesaikan gelar mereka.

    • Bengaluru, India

    Di kampus

    Bahasa inggris

    UNTUK PENJUAL KISAH NEW AGE BRAVE Sebagian besar jurusan jurnalisme berpegang pada kursus standar yang hanya mengajarkan satu bentuk komunikasi - apakah itu jurnalisme kertas, majalah, media digital, atau penyiaran. New Shores telah menyadari permintaan jurnalis dengan pengetahuan yang luas tentang subjek yang mereka tangani. Oleh karena itu, kami telah menginovasi kursus yang mendidik tidak hanya tentang keterampilan jurnalisme tetapi juga tentang topik jurnalistik umum. Filosofi universitas kami untuk mengubah yang biasa menjadi yang luar biasa secara alami melahirkan program gelar ini. Dalam kursus yang menantang ini, siswa diajarkan untuk berpikir kritis dan menganalisis topik yang bernuansa dan saling berhubungan dalam jurnalisme. Fakultas kami adalah rumah bagi sekelompok penulis berdedikasi yang merilis buku tentang topik berharga dan menerbitkannya dalam makalah dan majalah penelitian terkemuka.

    • Mumbai, India

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Program Pascasarjana Manajemen (PGPM) Dua Tahun berfokus pada penciptaan pemimpin perusahaan masa depan. Sertifikasi unik menawarkan pendidikan intens, interlokusi, introspeksi, dan penemuan, di akhir program siswa akan muncul sebagai pemimpin yang mengambil keputusan, tindakan dan inisiatif dengan tajam dan mencapai tujuan organisasi "Dengan Kebijaksanaan dan Keberanian" Kami mengikuti desain dan struktur berbasis pengguna akhir untuk kursus kami. Isi kursus adalah desain berdasarkan masukan dan berorientasi industri dari perspektif perusahaan. Fakultas Kunjungan kami berasal dari Sektor Korporat dan semuanya memiliki pengalaman industri yang baik. Kami percaya bahwa paparan dan pelatihan tingkat tinggi oleh tokoh-tokoh dunia usaha ini akan secara ekstensif mempersiapkan siswa kami untuk menghadapi tantangan masa depan. Pedagogi dan gaya penyampaian kelas adalah studi kasus dan berbasis proyek daripada pendekatan monolog guru-siswa tradisional. Kami mengikuti Metodologi pengajaran Socrates di mana 20% sesi Anda diajarkan oleh fakultas dan 80% didasarkan pada Sesi Interaktif, Pertanyaan oleh siswa, Debat, dan Diskusi. Ini menempatkan siswa dalam skenario bisnis kehidupan nyata di mana mereka perlu membuat keputusan secara real-time. Dalam dunia di mana kebanyakan kasus tidak ada benar dan salah, fakultas kami akan bertindak sebagai staf pengarah yang akan bertindak sebagai lawan bicara dan fasilitator bagi siswa, sehingga membantu mereka berkembang menjadi manajer masa depan yang bertanggung jawab yang dapat membuat keputusan dan mengambil akuntabilitas dan konsekuensi terkait untuk hal yang sama. Di Tahun 1 kursus berfokus pada mata pelajaran inti termasuk Bisnis Internasional, Kecerdasan Emosional, Manajemen Strategis & Kewirausahaan. Di Tahun 2 kursus menawarkan Spesialisasi dalam Pemasaran atau Keuangan atau SDM (siswa dapat memilih salah satu dari spesialisasi ini).

    • Mumbai, India

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Sekolah Bisnis Berkembang Terbaik India & salah satu Sekolah Bisnis Terbaik & Grandes coles Prancis telah berkumpul untuk menawarkan Program Gelar Ganda yang unik dalam Manajemen Merek dan Mewah. Siswa mengejar tahun Pertama mereka di Athena di Mumbai dan kemudian melanjutkan Tahun Kedua mereka di Kampus Rennes yang terletak di Rennes dekat Paris – Prancis (Ibukota Mewah Dunia!) Pada akhir program, siswa akan menyelesaikan Tiga Magang (Dua di India & Satu di Prancis), belajar di Dua Sekolah Bisnis Kelas Dunia di Mumbai & Prancis, diajarkan oleh fakultas terkemuka & pemimpin perusahaan di India & Eropa, dan memiliki Dua Kualifikasi – Program Pasca Sarjana Manajemen (PGPM) – Mewah dari Athena & M.Sc. di International Luxury & Brand Management dari Rennes SB. Siswa akan benar-benar menjadi profesional global dalam Manajemen Mewah & Merek dengan pilihan untuk mengejar karir mereka di Sektor Korporat atau sebagai Pengusaha di Eropa atau di India.

    • Ahmedabad, India

    Bahasa inggris

    Disetujui oleh Dewan Arsitektur, Sarjana Arsitektur di AnantU adalah program sentris 'studio' lima tahun penuh waktu di mana siswa dilatih untuk menyelesaikan masalah desain langsung.

    • Bengaluru, India

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Program BCA (Bachelor in Computer Application) dirancang yang mencakup studi komputer dan aplikasinya. Program ini mempersiapkan siswa untuk menghadapi tantangan dan peluang di industri TI di India dengan membangun fondasi yang kuat. Silabus kursus BCA dimaksudkan untuk mengajarkan teori dan aplikasi. Kursus ini membantu membekali siswa dengan keterampilan profesional dan komunikasi.

    • Bengaluru, India

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Bachelor of Business Administration (BBA) tentu saja memberikan pengetahuan tentang prinsip-prinsip yang sempurna untuk berkarir di dunia usaha. Kursus ini membantu tujuan bisnis dan manajemen karir masa depan. Kursus BBA memungkinkan kandidat masuk ke bidang manajemen. Siswa belajar berbagai aspek manajemen bisnis yang efektif.

    • Chennai, India
    • Fort Lauderdale, Amerika Serikat
    • + 1 more

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    2 + 2 Gelar Program Amerika Sarjana - 2 tahun di India, ditambah dua tahun di Amerika Serikat selama empat tahun Amerika Sarjana bisnis

    • Bengaluru, India

    Di kampus

    Bahasa inggris

    TINGKAT PENCEGAHAN SECARA INTELEKTUAL Jika Anda pernah terpesona oleh psikologi manusia dan ilmu kognitif, New Shores Bachelor of Arts in Psychology akan menjadi platform terbaik untuk mengembangkan daya tarik itu menjadi karir yang sehat. Program kami dikonfigurasi dengan cermat untuk memberi Anda studi terbaik dan tercanggih dalam psikologi dan ilmu otak, dengan eksposur praktis yang cukup untuk kasus-kasus dunia nyata. Program ini bertujuan untuk mengubah siswa kami menjadi profesional yang sangat melek dalam Ilmu Saraf, Ilmu Kognitif, Psikologi, dan Linguistik. Siswa juga memiliki kesempatan yang menginspirasi dan memberdayakan untuk berkolaborasi dengan profesor pemenang penghargaan nasional dalam tugas kursus dan penelitian. Jika Anda seorang profesional yang bekerja dan tidak punya waktu untuk mengikuti kursus psikologi reguler kami, perguruan tinggi menawarkan pendidikan jarak jauh dan kursus korespondensi.

    • Dehradun, India

    Pembelajaran jarak jauh

    Bahasa inggris

    Program Pascasarjana Online dalam Manajemen Bisnis Maritim (MBM) adalah program internasional yang unik yang bertujuan untuk memajukan lulusan yang menjanjikan & profesional muda menjadi manajer umum, eksekutif, dan pemimpin masa depan industri maritim. MBM adalah satu-satunya program sejenis yang menggabungkan Perantara, Pencarteran, Kapal, Pelabuhan, Manajemen Terminal, Logistik Maritim, dan Hukum yang diajarkan oleh pakar industri dan profesional di seluruh dunia. Seiring dengan keunggulan akademis, MBM berusaha untuk mencapai keseimbangan yang baik antara teori dan pelatihan langsung pada proyek langsung untuk meningkatkan keunggulan kompetitif siswa MBM. Ini dijamin dengan keterlibatan Jaringan Korporat kita. Mahasiswa MBM terus menerus dihadapkan pada prakonsepsi 'kearifan konvensional' dan belajar bagaimana menempatkan mereka dalam perspektif ekonomi yang tepat dan lebih luas. Fitur tambahan ini tidak hanya memberi Anda kesempatan untuk memahami sektor maritim di dunia nyata, tetapi juga menawarkan Anda kesempatan untuk membangun jaringan.

    • Mumbai, India

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Sekolah Bisnis Berkembang Terbaik di India & salah satu Lembaga Tertua & Paling Terhormat di Prancis & Grand Ecole telah berkumpul untuk menawarkan Program Gelar Ganda yang unik dalam Manajemen. Siswa mengejar tahun pertama mereka di Athena School of Management di Mumbai dan kemudian melanjutkan Tahun Kedua mereka di kampus bersejarah Conservatoire national des arts et métiers di jantung kota Paris. Pada akhir program, siswa akan menyelesaikan Tiga Magang (Dua di India & Satu di Prancis), belajar di Dua Sekolah Bisnis Kelas Dunia di Mumbai & Paris, diajarkan oleh fakultas terkemuka & pemimpin perusahaan di India & Eropa, dan telah Dua Kualifikasi – Program Pascasarjana Manajemen (PGPM) – Global dari Athena & Magister Manajemen (MIM) dari Conservatoire national des arts et métiers. Siswa akan benar-benar menjadi profesional global dengan pilihan untuk mengejar karir mereka di Sektor Korporat atau sebagai Pengusaha di Eropa atau di India.

    • Ahmedabad, India

    Bahasa inggris

    Bachelor of Design di Anant National University adalah program empat tahun penuh waktu dengan spesialisasi dalam Desain Fashion dan Tekstil, Desain Produk, Desain Luar Angkasa, Desain Interaksi, Desain Komunikasi dan Desain Transdisipliner.

    • Bengaluru, India

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Gelar Bachelor of Commerce dirancang untuk memberi para siswa berbagai keterampilan manajerial sambil membangun kompetensi di area bisnis tertentu. Ini mengajarkan kandidat dengan pengetahuan tentang prinsip akuntansi, undang-undang ekspor dan impor, kebijakan ekonomi dan aspek lain yang mempengaruhi perdagangan dan bisnis.