54 Sarjana Program di dalam Jerman 2024

Sarjana Program di dalam Jerman 2024Filter
    • The City, Britania Raya

    4 bertahun-tahun

    Pembelajaran jarak jauh

    Bahasa inggris

    Diberikan oleh: Universitas Terbuka

    • Warsaw, Polandia

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Pembelajaran jarak jauh, Di kampus

    Bahasa inggris, Jerman

    Jerman adalah jantung ekonomi Uni Eropa. Perusahaan dari seluruh dunia terus mencari karyawan yang fasih berbahasa Jerman. Pengetahuan dan keterampilan dalam layanan komunikasi dan bahasa sangat berharga di setiap sektor pasar kerja, juga bagi wirausahawan mandiri.

    • Limerick, Pulau Irlandia

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Kami memiliki rekam jejak yang sangat baik dalam membantu siswa kami memperoleh keterampilan bahasa tingkat tinggi, dan pengetahuan yang baik tentang budaya dan masyarakat di negara-negara Eropa yang berbahasa Jerman. Ini juga menawarkan siswa jendela ke budaya Eropa yang lebih luas. Siswa mengembangkan antusiasme yang besar untuk mata pelajaran mereka, paling tidak karena banyak peluang untuk penempatan kerja di perusahaan Austria, Jerman, dan Swiss terkemuka dan kemungkinan menarik untuk belajar sebagai siswa ERASMUS di salah satu dari banyak universitas mitra berbahasa Jerman kami. Kelas kami biasanya diajarkan melalui bahasa Jerman, menggunakan metode pengajaran terkini dan teknologi pendidikan terbaru. Anda juga dapat memanfaatkan sesi satu-ke-satu dengan penutur asli, kelompok diskusi, menonton film di malam hari, serta ceramah dan bacaan dengan mengunjungi penulis dan akademisi. Keahlian penelitian kami dalam pembelajaran bahasa dan Studi Jerman (termasuk studi GDR, fiksi kriminal, pengasingan dan studi antarbudaya) memberi masukan langsung ke dalam pengajaran kami. Kami memiliki satu-satunya Pusat Studi Irlandia-Jerman di Eropa dan aktif dalam penelitian interdisipliner di Pusat Bahasa Terapan, Pusat Studi Eropa dan Pusat Studi Utopis Ralahine.

    • Vilnius, Lituania

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Program ini dirancang untuk mengembangkan keterampilan komunikasi tertulis dan lisan siswa dalam bahasa Inggris (C1) dan Jerman (B2-C1), yang penting untuk kesuksesan karir. Kurikulumnya mencakup berbagai kursus yang ditujukan untuk membantu siswa mengembangkan keterampilan bahasa mereka, serta keterampilan tingkat lanjut di bidang penelitian linguistik dan komunikasi antarbudaya.

    • Klaipėda, Lituania

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Tidak hanya program studi berikut berdasarkan studi linguistik umum dalam bahasa Inggris, tetapi juga pada studi Filologi Bahasa Inggris yang diterapkan secara praktis, dan bertujuan untuk mempersiapkan spesialis yang kompeten di bidang linguistik, yang akan dapat menerapkan pengetahuan linguistik dan kompetensi komunikatif secara kreatif ketika berinteraksi dalam dua bahasa asing. Program ini dapat dianggap sangat relevan: karena posisi geo-politik Lituania dan kekhasan pasar tenaga kerja, perlu memiliki spesialis yang fasih dalam dua bahasa asing, serta memiliki pengetahuan linguistik dasar dan keterampilan komunikasi tingkat tinggi.

    • Veszprém, Hongaria

    6 semester

    Di kampus

    Jerman

    Tujuan dari Studi Jerman BA adalah untuk melatih siswa untuk mendapatkan pengetahuan profesional dasar di bidang bahasa, budaya dan sastra Jerman. Para siswa yang terdaftar dalam program ini juga akan dapat menggunakan bahasa Jerman baik dalam bentuk lisan maupun tulisan.

    • Binghamton, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Kurikulum Studi Jerman interdisipliner kami menawarkan beragam kursus dalam bahasa, sastra, dan budaya. Program ini menekankan studi budaya dalam arti luas dan menawarkan pendekatan pendidikan internasional melalui program belajar di luar negeri yang diakui di Leipzig, Jerman, dan Graz, Austria. Kursus dengan topik mulai dari sejarah intelektual dan budaya hingga studi sastra hingga linguistik dan budaya visual dirancang untuk memungkinkan siswa mengikuti hasrat mereka, mengembangkan keingintahuan intelektual mereka, dan mengejar minat mereka dengan ketelitian dan kedalaman.

    • Kaunas, Lituania

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Tujuan dari program studi Bahasa dan Budaya Asing adalah untuk melatih sarjana yang berkualifikasi baik di bidang Humaniora dengan berbagai pengetahuan dan kompetensi, yang memiliki pengetahuan bahasa Italia, Prancis atau Jerman (tingkat C1) dan bahasa asing tambahan (tingkat B2 ). Lulusan akan memahami dasar-dasar linguistik, studi sastra, penerjemahan, komunikasi antar budaya, dan produksi teks lisan dan tulisan, dan menjadi akrab dengan budaya negara yang dipilih, sejarahnya, situasi politik dan ekonominya. Siswa akan dapat menerjemahkan dari bahasa sumber ke bahasa target dan sebaliknya, menafsirkan dan menganalisis fenomena budaya negara yang berbeda dalam konteks Eropa dan global. Lulusan akan dapat menerapkan kompetensi linguistik, komunikatif, budaya, sosial dan lainnya di bidang profesional dan akademik.

    • Hanover, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Jerman

    Di Hanover, Anda dapat mengembangkan jalur Anda sendiri dengan bahasa Jerman berdasarkan minat Anda. Dengan pilihan besar dan kecil dalam Studi Jerman dan Jerman, Anda dapat fokus pada penguasaan bahasa tingkat lanjut dan belajar di luar negeri, atau mengambil kursus interdisipliner di Departemen Sejarah, Musik, dan Filsafat menuju gelar Anda. Jika Anda ingin menjadi guru P-12, Anda dapat menggandakan jurusan di Jerman dan Pendidikan dan menyelesaikan magang mengajar di sekolah setempat. Kelas bahasa Jerman juga dihitung sebagai pilihan dalam Program Sarjana Bisnis dan Program Studi Internasional. Hubungkan bahasa Jerman dengan minat Anda sendiri! Kurikulum kami didasarkan pada pendekatan anti-rasis dan berfokus pada topik inklusif, antarbudaya, dan interdisipliner untuk mempersiapkan Anda menjadi warga negara global.

    • Colchester, Britania Raya

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Bahasa adalah dasar pemikiran kita, hubungan kita, dan peradaban kita. Melalui bahasa, kami mengirimkan pengetahuan, mulai dari mengundang seseorang untuk minum kopi, hingga mempromosikan teori ilmiah terbaru, hingga menyelesaikan perselisihan politik global.

    • Cardiff, Britania Raya

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Diberikan oleh: Universitas Cardiff (Prifysgol Caerdydd)

    • Dunedin, Selandia Baru

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Bachelor of Arts (BA) adalah program gelar sarjana Otago yang paling fleksibel, memungkinkan siswa untuk belajar dari pilihan lebih dari 40 mata pelajaran seni dan ilmu sosial, serta makalah yang ditawarkan di tempat lain di Universitas. Keluasan akademik dilengkapi dengan pengetahuan mendalam yang diperoleh melalui jurusan satu atau dua mata pelajaran dengan pilihan anak di bawah umur dalam satu atau dua mata pelajaran lainnya.

    • Pécs, Hongaria

    Waktu penuh

    2 bertahun-tahun

    Di kampus

    Jerman

    Pelatihan didasarkan pada tata bahasa, pengembangan bahasa dan metodologi untuk guru sekolah dasar. Ada penekanan khusus pada pedagogi bilingualisme, studi kebangsaan Jerman, sastra Jerman, sastra anak-anak, sastra kebangsaan Jerman yang tinggal di Hongaria, peradaban dan budaya Jerman.

    • Grand Rapids, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Program Studi Jerman di Aquinas College mempromosikan pemahaman dan pertukaran dengan budaya berbahasa Jerman baik di dalam maupun di luar Amerika Serikat. Program pembelajaran bahasa terpadu kami menggabungkan keempat keterampilan bahasa: mendengarkan, berbicara, membaca dan menulis.

    • Davis, Amerika Serikat

    Di kampus

    Bahasa inggris