BACHELORSTUDIES

Bandingkan Program Sarjana Paruh waktu di Manajemen Keadaan Darurat di Amerika Selatan 2020/2021

Sebuah gelar sarjana diberikan kepada mahasiswa yang telah memenuhi persyaratan yang diperlukan oleh perguruan tinggi atau universitas yang mereka hadiri. Persyaratan meliputi tiga sampai tujuh tahun fokus pada sebuah subjek, biasanya disebut sebagai jurusan atau konsentrasi.

Studi dalam manajemen darurat melibatkan perolehan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melindungi masyarakat dari jatuhnya bencana alam atau buatan manusia. Studi-studi ini mungkin termasuk teknik dalam perencanaan, mengarahkan dan mengatur tim untuk campur tangan dan memastikan keselamatan publik dalam situasi krisis.

Amerika Selatan Hal ini berbatasan di sebelah barat dengan Samudera Pasifik dan di sebelah utara dan timur dengan Samudra Atlantik; Amerika Utara dan Karibia Laut kebohongan di barat laut. Ini mencakup dua belas negara berdaulat Argentina, Bolivia, Brazil, Chili, Kolombia, Ekuador, Guyana, Paraguay, Peru, Suriname, Uruguay, dan Venezuela - dan dua daerah non-sovereign - Guyana Prancis, sebuah wilayah luar negeri Perancis, dan Kepulauan Falkland , sebuah Overseas Territory Inggris. Selain ini, Trinidad dan Tobago dan theABC kepulauan Belanda juga dianggap sebagai bagian dari Amerika Selatan.

Mulai Hari Ini Program-Program Sarjana Paruh waktu di Manajemen Keadaan Darurat Terbaik di Amerika Selatan 2020/2021

2 Hasil dalam Manajemen Keadaan Darurat, Amerika Selatan Filter

Sarjana Jasa Manajemen Darurat - Komunitas Utuh

Anderson University South Carolina
Sarjana
<
Purnawaktu
<
Paruh waktu
Kampus
Online

Tujuan dari Sarjana Manajemen Pelayanan Darurat dengan konsentrasi di program sarjana Community Whole menyediakan keragaman program yang dirancang untuk menawarkan siswa penge ...

Baca terus

Sarjana manajemen layanan darurat

Anderson University South Carolina
Sarjana
<
Purnawaktu
<
Paruh waktu
Inggris
Kampus
Online

Tingkat BEMS mempersiapkan lulusan untuk peran kepemimpinan dalam menyelamatkan nyawa dan properti dari dampak buruk bencana.

Baca terus