Keystone logo

2 Paruh waktu Sarjana Program di dalam Manajemen Pemasaran di dalam Afrika untuk 2024

Filter

Filter

  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Studi Pemasaran
  • Pemasaran
  • Manajemen Pemasaran
  • Paruh waktu
Bidang studi
  • Studi Pemasaran (2)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

    Paruh waktu Sarjana Program di dalam Manajemen Pemasaran

    Sebuah program manajemen pemasaran besar bagi mereka yang ingin belajar tentang bagaimana kegiatan pemasaran dan sumber daya yang dikelola. Siswa dapat belajar bagaimana membuat strategi yang efektif disesuaikan untuk bisnis tertentu dan bagaimana teknik kepemimpinan dapat diterapkan untuk memimpin tim profesional pemasaran.

    Banyak program di Afrika berlangsung dalam lingkungan budaya dan fisik yang sangat tidak biasa daripada kebanyakan siswa yang akrab dengan pada hari-hari tua yang baik. Datang Tahu untuk beradaptasi dengan kondisi hidup adalah bagian yang menyenangkan dan tantangan hidup di sana. Tantangannya adalah intelektual, emosional dan fisik.

    Sebuah gelar sarjana diberikan kepada mahasiswa yang telah memenuhi persyaratan yang diperlukan oleh perguruan tinggi atau universitas yang mereka hadiri. Persyaratan meliputi tiga sampai tujuh tahun fokus pada sebuah subjek, biasanya disebut sebagai jurusan atau konsentrasi.

    Pembelajaran paruh waktu memungkinkan seseorang untuk memperoleh gelar atau kualifikasi bahkan jika seseorang tidak dapat bersekolah secara penuh waktu. Seseorang dapat belajar dengan kecepatannya sendiri, secara bertahap mengumpulkan kredit yang diperhitungkan untuk kualifikasi akhir.